@Psycuhe's Proof.
4 subscribers
380 photos
2 files
17 links
Belongs to @Psycuhe 💕
Download Telegram
Forwarded from 2 FEB 23 (Utaaa)
lanjut ke kasus ini ya https://t.me/penipu_laporan/36332. ini aku juga ambil salah satu dari sekian banyak nya laporan.

pict 1 = aku chat si pelapor nya.
pict 2 - 4 = ss an bukti dana ku.

jadi, setelah ketauan kalo ternyata dia penipu, kirain stop buat nipu gitu (ini aku naif banget sih)😭 jujur awal nya aku gatau kalo dia berulah, pas di kasih tau temen soal ini, sumpah aku emosi banget sampe pengen matiin ni orang aja😭😭😭 siapa yang gak kaget kalo qriss nya debut lagi? posisi nya juga udah gak berurusan sama si penipu, dan lagi close jaspin. dia emang pake qriss ku, tapi dia pake temp qriss nya dan kode qr nya di ganti. pembayaran nya bukan ke "himawari" lagi tapi ke "opeypedia. way kanan". aku gatau itu dia jaspin lagi atau real punya dia dengan fake name tentunya🙏🏻
Forwarded from 2 FEB 23 (Utaaa)
pict 1 : selama ini aku tf ke nomor itu, dan dia pake link dana gak pernah kasih nomor.
link dana https://link.dana.id/qr/3wf9s4e9 aku dapet dari beberapa ch yang spill dia, karna aku gak sempet nyimpen.

pict 2 : itu dua"nya qriss yang aku send ke dia. aku cuma punya 2 qriss gak ada yang lain, dan nama nya "himawari", daridulu aku gak pernah ganti.
Forwarded from 2 FEB 23 (Utaaa)
ini maaf ya kalo oot, aku cuma pengen jelasin sedetail mungkin. kenapa aku baru tau kalo dia penipu? padahal udah banyak yang lapor kan? jujur selama ini aku hampir gak pernah liat ch laporan penipuan😭 karna selama aku nge ba di sini, Alhamdulillah nya belom kena tipu. tapi bulan jan aku kena, kasus nya sama dengan ini. dari awal udah curiga, ternyata bener nipu, akhirnya aku stalk (yg nipu aku) di ch debut. pas lagi stalk aku nemu qriss ku juga debut😭 sumpah itu kaget banget, aku tremor banget pas tau😭 aku curiga itu dia (langganan jaspin), tapi masa iya? denial banget, padahal harus nya sadar kalo itu dia🙂 berasa jadi orang yang paling goblok karna bisa di goblokin kayak gini🙂🙂
Forwarded from 2 FEB 23 (Utaaa)
sebenernya aku pengen bikin ch proof dari kasus awal, pengen balikin nama baik ku. tapi aku bingung gimana, belom pernah bikin ch proof gini, mau minta bantuan temen tapi gak punya temen yang deket banget buat di mintain tolong. jadi yauda deh, aku pikir gapapa aja? aku kira dia cuma lakuin itu sekali dan mungkin dia lagi khilaf? masih dengan pemikiran yang naif😭😭 pas nemu kasus dia lagi, ini aku mulai emosi banget.. aku chat owner @cjenner (savena) dan aku jelasin detail nya sekalian mau minta bantuan buat ch proof😔 and then savena ngasih tau tentang @penipunetflix🙂 lemess bangett, mood jadi campur aduk sampe nangiss.. tiba" aku punya pikiran 'jadi secara gak langsung, selama ini aku tuh bantuin penipu?'😭😭😭
Forwarded from 2 FEB 23 (Utaaa)
it's really hurt to me. selama di dunia ba, ini pertama kalinya aku dapet masalah kayak gini, aku gatau kenapa bisa... padahal aku selama ini gak pernah neko neko, aku selama nge ba juga berusaha buat jujur, gak pernah sekalipun punya pikiran buat nipu apalagi punya niat. tapi di balik masalah ini aku ambil hikmahnya aja, aku harus lebih teliti dan hati" lagi sama semua orang, jangan terlalu percaya banget harus punya rasa curiga walaupun sedikit. kenal seseorang dari lama bukan berarti dia baik buat kamu. dan Tuhan sayang sama aku, buktinya aku di jauhin sama orang jahanam kayak dia.
Forwarded from 2 FEB 23 (Utaaa)
buat semua juga, seller buyer be aware ya, dia ini manusia ular alias nipu nya licin banget. aku juga mau minta maaf sebesar-besarnya, ada yang bilang ini bukan salah ku, tapi tetep aja aku ngerasa bersalah banget sama korban penipuan qriss atas nama "himawari" aku bener bener minta maaf, aku masih belom bisa bantu banyak, aku cuma bisa bantu lewat doa semoga nanti ada gantinya yang lebih lebih lebih lagii, aamiin aamiin..
Forwarded from 2 FEB 23 (Utaaa)
dan buat kamu orang jahat yang beraninya berlindung dibalik nama orang lain. semoga kamu cepetan dapet karma ya (entah karma apapun itu, yang pasti hidup mu gak akan tenang dan hancur sehancur hancurnya). korban kamu udah banyak banget kan? udah ada banyak orang yang doain hal hal buruk ke kamu, semoga cepet terjadi ya, karna doa orang" yang terzalimi itu diijabah🙏🏻 kamu ini bener" definisi manusia 7B, Brengsek Bangsat Bajingan Bangke Biadab Belegug Bagong🙂
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM