@Psycuhe's Proof.
4 subscribers
380 photos
2 files
17 links
Belongs to @Psycuhe πŸ’•
Download Telegram
#Channel Old Kosongan Y21 (50 CH)
#Channel Bekas BA & Arsip + Comsect
#Bot Old Y20 (3 BOT)
#Channel Old Y21
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from 2 FEB 23 (savena)
IMG_20230210_214135_798.jpg
240.3 KB
hi mungkin aja ada yang pernah liat qriss diatas itu punya @Psycuhe dan si penipu ini pake qriss nya utaa buat penipuan, yang pada awalnya si penipu ini langganan jaspin dan ternyata dia malah dibuat nipu gitu
Forwarded from 2 FEB 23 (Utaaa)
haloo semua! aku Uta yang kebetulan lagi punya nasib sial karna ketemu sama penipu satu iniπŸ™‚ maaf baru sempet kasih kronologi masalah ini sekarang, okee jadi gini yaa aku mau klarifikasi, tentang qriss "himawari". baca pelan pelan aja ya, karna ini panjang dan cukup ruwet juga😭 jadi kalo baca buru" nanti takut nya bisa salah paham😭😭
Forwarded from 2 FEB 23 (Utaaa)
jadi, aku seller tele prem bisa di bilang fh, aku seller jaspin juga dan waktu itu aku nawarin wtb (pict) ke dia. bisa di liat di pict ya, dia bilang mau cari langganan, dan ya akhirnya jadi langganan. dia sering banget jaspin di aku, bisa hampir tiap hari dia jaspin, dan nominal nya juga gak bisa di bilang kecil. awal nya kaget sih, tapi posthink mungkin dia lagi banjir orderan, bener" gak ada pemikiran kalo dia penipu dan gunain qriss ku buat nipu. ada 1 bulan lebih kayak nya? dia jadi langganan jaspin di aku, ini alasan kenapa banyak bangett yang ketipu sama qriss "himawari" dan korbannya ini udah 100+ lebih yaa?? aku itung dari jaspin dia yang aku up di ch testi ku 😭😭😭

fyi. ini 1st acc dia yang chat sama aku, abis itu dia deak dan chat di new acc (2nd). abis itu deak lagi dengan alasan yang sama yaitu gara" tele. aku yang gak nethink samsek sama dia jadi aku iyain aja, soalnya aku juga mikir gitu akhir" ini tele kan emang freak😒😒 dan terakhir di 3rd acc dia, karna ini udah ketauan kalo dia penipu.
Forwarded from 2 FEB 23 (Utaaa)
okee sekarang ke kasus. aku tau pasti udah banyak yang lapor, maaf aku gak bisa sebut satu" yang mana aja, karna aku masih baru nemu beberapa. tapi aku ambil salah satu, laporan pertama yang aku temuin kalo ternyata dia penipu https://t.me/Bodebut/1096.

pict 1 = aku chat si pelapor.
pict 2 - 5 = ini waktu aku coba tanya ke penipu di 3rd acc dia. yah andalan dia, clear chat+block+deak.

itu qriss nya real punya ku ya, nama nya "himawari". seperti yang aku bilang, dia langganan jaspin di aku. jadi, ini waktu dia masih langganan jaspin di aku. dan bodoh nya aku gak pernah nanya apapun dia jual apa, padahal udah kepo banget sama cara dia bisa hasilin duit. inti nya aku cuma transfer balik uang nya ke diaπŸ˜” ehh tapi kayak nya aku pernah coba tanya dia jual apa di 3rd acc nya, seingetku jawab serabutan kayak nokos, cnit, dll..
Forwarded from 2 FEB 23 (Utaaa)
lanjut ke kasus ini ya https://t.me/penipu_laporan/36332. ini aku juga ambil salah satu dari sekian banyak nya laporan.

pict 1 = aku chat si pelapor nya.
pict 2 - 4 = ss an bukti dana ku.

jadi, setelah ketauan kalo ternyata dia penipu, kirain stop buat nipu gitu (ini aku naif banget sih)😭 jujur awal nya aku gatau kalo dia berulah, pas di kasih tau temen soal ini, sumpah aku emosi banget sampe pengen matiin ni orang aja😭😭😭 siapa yang gak kaget kalo qriss nya debut lagi? posisi nya juga udah gak berurusan sama si penipu, dan lagi close jaspin. dia emang pake qriss ku, tapi dia pake temp qriss nya dan kode qr nya di ganti. pembayaran nya bukan ke "himawari" lagi tapi ke "opeypedia. way kanan". aku gatau itu dia jaspin lagi atau real punya dia dengan fake name tentunyaπŸ™πŸ»
Forwarded from 2 FEB 23 (Utaaa)
pict 1 : selama ini aku tf ke nomor itu, dan dia pake link dana gak pernah kasih nomor.
link dana https://link.dana.id/qr/3wf9s4e9 aku dapet dari beberapa ch yang spill dia, karna aku gak sempet nyimpen.

pict 2 : itu dua"nya qriss yang aku send ke dia. aku cuma punya 2 qriss gak ada yang lain, dan nama nya "himawari", daridulu aku gak pernah ganti.