Forwarded from πΌ lily. netf priv 7d 45k
100000/10 aku suka banget pengerjaan nya cepat , kaka adminnya juga ramah + fast respon banget , terus juga ga bertele-tele lagi kerjanya , sat set deh pokoknya suka !! rekomendasi banget si ini yg mau jajan disini pokoknya jangan ragu & jangan bimbang , pastinya dijamin amanahh & aku ga nyesel si order di kamu karena kerja nya ga bertele-tele , terus juga pengerjaan cepet !! lovv deh , next bakal order lagiiπ€π€π€π€
Forwarded from πΌ lily. netf priv 7d 45k
gatau udh keberapa kalinya order di @Psycuhe , bener bener keren bangettπππ€©π€©π€©suka pengerjaan nya ga bertele-tele , terus juga rajin sekali kerja wtb nya & kalo ada apa apa selaku ngabarin , trusted , harganya sangat terjangkau sekali lovv deh pokoknya !! bakal terus jadi langgan kamu louuπ€π€π€!!
Forwarded from Amy, off dulu.
eh cepet bangettt ππ 10000/10 fastrespon +++ price nya murah bangettt + pengerjaannya cepet sat set bangett, thankyou kakkk
Forwarded from namii
kak thank you so much yaa buat 2 hari ini udah bantu nawarin dagangan aku, aku merasa terbantu banget atas kinerja kamuu. i'll give you 10000/10! soalnya kamu sangat rajin dan selalu ngabarin aku kalo ada apa apa. pokoknya best banget once again thank you so much yaaa π©΅π©΅π©΅
Forwarded from KΔith AmΔlysh.
Masyaallah makasi ya kak alhamdulilah amanah fast juga selesai nya ga kaya kemarin aku pernah hit orang 5 hari baru kelar alhamdulilah lancar terus rezekinya kak makasi banyak atas kerja keras nya hari ini semoga segala keinginanmu bisa tercapai yaa amiinnπ β€οΈ β€οΈ β€οΈ β€οΈ
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM