@Psycuhe's Proof.
3 subscribers
380 photos
2 files
17 links
Belongs to @Psycuhe πŸ’•
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Lavanya @wajibrnk
terimakasih banyak ya udah kerjain orderan aku, dan turutin semua keinginan akuu. aku betul betul seneng karna nemu seller yang ramah banget jadi enjoy untuk jajan ditempat kamu. pekerjaan yang fasthand juga ngaruh banget aku gaperlu tunggu lama lama satset kelar gitu xixii!! terus banyak banget ngehit bot dan rajin banget wtb nya kan cust jadi seneng gitu aku kasi rate ♾️/10 and i'll repeat order yaa seller xixixi... anywayy sukses terus seller n store, thank youu 🀍🀍
Forwarded from Deleted Account
1000/10πŸ₯³β­οΈβ­οΈβ­οΈβ­οΈβ­οΈ adminya baik & selalu berkabar, sukses selalu yaaa! ⭐️
100000/10 aku suka banget pengerjaan nya cepat , kaka adminnya juga ramah + fast respon banget , terus juga ga bertele-tele lagi kerjanya , sat set deh pokoknya suka !! rekomendasi banget si ini yg mau jajan disini pokoknya jangan ragu & jangan bimbang , pastinya dijamin amanahh & aku ga nyesel si order di kamu karena kerja nya ga bertele-tele , terus juga pengerjaan cepet !! lovv deh , next bakal order lagii🀍🀍🀎🀎
gatau udh keberapa kalinya order di @Psycuhe , bener bener keren bangett😭😭🀩🀩🀩suka pengerjaan nya ga bertele-tele , terus juga rajin sekali kerja wtb nya & kalo ada apa apa selaku ngabarin , trusted , harganya sangat terjangkau sekali lovv deh pokoknya !! bakal terus jadi langgan kamu louu🀍🀍🀍!!
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Amy, off dulu.
eh cepet bangettt 😭😭 10000/10 fastrespon +++ price nya murah bangettt + pengerjaannya cepet sat set bangett, thankyou kakkk
Forwarded from namii
kak thank you so much yaa buat 2 hari ini udah bantu nawarin dagangan aku, aku merasa terbantu banget atas kinerja kamuu. i'll give you 10000/10! soalnya kamu sangat rajin dan selalu ngabarin aku kalo ada apa apa. pokoknya best banget once again thank you so much yaaa 🩡🩡🩡