Forwarded from Lavanya @wajibrnk
terimakasih banyak ya udah kerjain orderan aku, dan turutin semua keinginan akuu. aku betul betul seneng karna nemu seller yang ramah banget jadi enjoy untuk jajan ditempat kamu. pekerjaan yang fasthand juga ngaruh banget aku gaperlu tunggu lama lama satset kelar gitu xixii!! terus banyak banget ngehit bot dan rajin banget wtb nya kan cust jadi seneng gitu aku kasi rate βΎοΈ/10 and i'll repeat order yaa seller xixixi... anywayy sukses terus seller n store, thank youu π€π€
Forwarded from Deleted Account
1000/10π₯³βοΈβοΈβοΈβοΈβοΈ adminya baik & selalu berkabar, sukses selalu yaaa! βοΈ
Forwarded from πΌ lily. netf priv 7d 45k
100000/10 aku suka banget pengerjaan nya cepat , kaka adminnya juga ramah + fast respon banget , terus juga ga bertele-tele lagi kerjanya , sat set deh pokoknya suka !! rekomendasi banget si ini yg mau jajan disini pokoknya jangan ragu & jangan bimbang , pastinya dijamin amanahh & aku ga nyesel si order di kamu karena kerja nya ga bertele-tele , terus juga pengerjaan cepet !! lovv deh , next bakal order lagiiπ€π€π€π€