Forwarded from Lavanya @wajibrnk
terimakasih banyak ya udah kerjain orderan aku, dan turutin semua keinginan akuu. aku betul betul seneng karna nemu seller yang ramah banget jadi enjoy untuk jajan ditempat kamu. pekerjaan yang fasthand juga ngaruh banget aku gaperlu tunggu lama lama satset kelar gitu xixii!! terus banyak banget ngehit bot dan rajin banget wtb nya kan cust jadi seneng gitu aku kasi rate βΎοΈ/10 and i'll repeat order yaa seller xixixi... anywayy sukses terus seller n store, thank youu π€π€
Forwarded from Deleted Account
1000/10π₯³βοΈβοΈβοΈβοΈβοΈ adminya baik & selalu berkabar, sukses selalu yaaa! βοΈ