📝 Ragu bertanya, sesat dijalan
👤 Halo... bearman sop nya... ada niatan ufs ndak :( ngidam bgtt
👤 https://t.me/GRAVIPTY/105 Kak kalau nanti ufs tolong umumin di ch apa boleh..
👤 boleh bisikin duo valko nya ngga kak
👤 Can I know Richteri price? Tia 🤎
👤 Boleh tau pearcew ga kak :]?
👤 Permisi, boleh bisikin ejuan?
👤 Gaminr udah sold ya?
👤 artedm berapa?
👤 kakak, boleh bisikin carlzos?
👤 Rriette avail negteb?
👤 Turunin harga Gaminr pls terlalu tinggi
👤 rriette nya diharga berapa?
👥 12 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 Halo... bearman sop nya... ada niatan ufs ndak :( ngidam bgtt
👤 https://t.me/GRAVIPTY/105 Kak kalau nanti ufs tolong umumin di ch apa boleh..
👤 boleh bisikin duo valko nya ngga kak
👤 Can I know Richteri price? Tia 🤎
👤 Boleh tau pearcew ga kak :]?
👤 Permisi, boleh bisikin ejuan?
👤 Gaminr udah sold ya?
👤 artedm berapa?
👤 kakak, boleh bisikin carlzos?
👤 Rriette avail negteb?
👤 Turunin harga Gaminr pls terlalu tinggi
👤 rriette nya diharga berapa?
👥 12 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
Tolong kalau nanya dipake manners nya, gua gak peduli mau lu borong dagangan gua sekalipun kalau kaga ada manners mending pergi.
❤1
Tolong ya berkabar kalau abis nanya. Gua kaga nyulik orang yang gak jadi beli kok, asal ngasih kabar.
❤1
GRAVIPTY via @MasterPoll2Bot
👤 Permisi, boleh bisikin ejuan?
7x ya, agak pricey maaf!