Forwarded from Eternal Oath, Hyeonath. via @PsstRobot
halmei read the whisper
Forwarded from Eternal Oath, Hyeonath. via @MasterPoll2Bot
🗳 You as negara, siapin @ pers di dn yaa
- Ucup
- @CorPhalt's @CorPhaltShutter
- @khvabyss dubai sewe kokesnya @khverdict
- @Seondrux Myles.
- Serein @lbeeanjung
👥 5 people of 5 have voted so far.
📖 Personal Participation
- Ucup
- @CorPhalt's @CorPhaltShutter
- @khvabyss dubai sewe kokesnya @khverdict
- @Seondrux Myles.
- Serein @lbeeanjung
👥 5 people of 5 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from Eternal Oath, Hyeonath.
@lbeeanjung as Korea. Karena vibesnya kaya drakor romance, ketemu cinta pertamanya di Seoul, awalnya ngedate di cafe cantik gitu, nanti geser makan Korean BBQ
Forwarded from Eternal Oath, Hyeonath.
@seongsyeon as Jepang. Vibesnya kaya he him dude, lagi nongki sama temen-temennya abistuh ada street photography yang minta tolong buat jadi modelnya
Forwarded from Eternal Oath, Hyeonath.
@khvabyss as Amerika. Vibes grunge kaya anak SHS tapi ngeband yang lumayan terkenal di cafe cafe, abistuh kepincut sama salah satu pengunjung cafe tersebut
Forwarded from Eternal Oath, Hyeonath.
@CorPhaltShutter as France. Vibes yang artsy, kaya hunting art art seni yang ada di museum dan ngajak ngedate pacarnya ke museum