Rose-Colored Boy.
2 subscribers
1.92K photos
48 videos
12 files
268 links
Download Telegram

To be honest Kyrena, you're fun to interact with. Lu orangnya juga bisa diajak diskusi banyak hal ya, dan lu juga jago banget bawa obrolan.

To be honest Josiah, lu orangnya seru banget diajak ngobrol walaupun kadang bikin gua naik pitam. And Anton suits on you as well, yey duo abay.

To be honest Malik, gua suka sama ch yang ada di profile lu walaupun simple, apalagi lagu lagu di profile lu.

To be honest Cergas, gua dari dulu pengen banget bisa monopoli chp lu dan bersyukurnya kesampaian. Dan ternyata lu seru juga ya diajak jbjb, ngga se serem kaya pertama kali gua lihat.

To be honest Cerise, usn lu iconic banget. Dan gua juga suka sama theme/as di chp lu, wordingannya juga rapi jadi enak dilihat.

To be honest Ayya, you're fun to interact with and I really like your personality. Dan muse yang sekarang cocok banget di kamu.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
t.me/Disnappear 𖹭

henyooou, khailee 👋🏻💗 kesan kesan aku selama mutualan sama kamu banyaaak banget! dari awalnya aku ngira kami tipe yang cuek, hard to approach, teruss serem.. (SOWWY T^T) tapii setelah kita get closer kamu malah asik banget, rada asbun juga ehehe tapii energi kita match loh! khailee juga lucu deh, ngikut aja gitu apa yang aku bilang -3- selain itu khaile jugaa fast hand bangett, aktif banget la pokoknya! khaii jugaa temennya banyak yaa, terus vibesnya itu kaya abang abangan, makanyaa banyak yang segan mungkin yyaa?
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from XXX
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from [] atmin baca pin. hiiro bieber (Arbiee. @bLengah #22PrintsOfKyrena) via @PsstRobot
Khaile. @Disnappear read the whisper
Forwarded from [] atmin baca pin. hiiro bieber (Arbiee. @bLengah #22PrintsOfKyrena)
rise and shine, @Disnappear! 🦭☀️💕
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ㅤ fading whispers.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from -
Forwarded from -
tbh khai mau jadi cwk cwk tetap mantap huwaw, gak pernah gagal. tapi selalu tetap stay di dark darkannya, gak niatan buat ganti theme ya? tapi gapapa, udah mengental banget pakai hitam hitam manisi dari mana, fesheng, dan ndak terlalu menakutkan yang khai. aku kira serem
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
what's the first song that pops into your head when you hear this name? "khaile"
#Cabinaa Mission-Log : proker Tsabina Milany bersama wni 👩🏻‍🍳
what's the first song that pops into your head when you hear this name? "khaile"
ㅤㅤㅤㅤ
wrapped-kindness﹚ ୵ ²² 💕 : sending a little something to @Disnappear, just a small present +21.0 : may this brings a tiny spark of joy to your day. لكِ كل المحبة الهادئة ★ take it as a hug from afar, with love always.

KHAILEEE, idunnoooo you yet but you got this songg. tampak depan kalcer dan mapan, boyish bangeet kamu. tapi untuk vibes lagu ini sendiri menurutku indah yaa, kaya perasaan menggebu tapi susah buat diuntai jadi kata, an art that you can see, you can touch, you can feel, but it feels hard to describe it. IMOOOO! khaile feels like someone you notice without really meaning to, i mean it. kamu punya kesan queetly beautiful gituu di aku, kalau golden hour sendirii kan perasaan ketika seseorang terlihat unreal when you caught yourself look into that perspn, then khaile is that person. not necessarily perfect, just perfectly himself in the way you see himm deehh. aduhh bingungg jelasinnyaa 😭😭😭, hopefully you see what i mean yaa... 🧍🏻🧍🏻