Rose-Colored Boy.
2 subscribers
1.92K photos
48 videos
12 files
268 links
Download Telegram
Forwarded from [] π˜‰π˜ˆπ˜π˜›π˜Œπ˜™π˜ˆ π˜“π˜œπ˜™π˜œπ˜ (𝓴ⅰmmy.. β™‘)
@disnappear, I ship you with Kim Sooyoung, and we'll listen to this song while hugging! 🦊
Forwarded from BeNaise.
West Coast
Lana Del Rey
(@Disnappear) West Coast punya nuansa sultry, dreamy, laid-back, dan sedikit hypnotic, dengan musik yang psychedelic, cinematic, dan atmosferik, berganti dari tempo santai ke bagian yang terasa melayang dan sensual seperti jatuh cinta di California dalam suasana panas, bebas, misterius, dan penuh nostalgia vintage.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Silent Rogue [] via @PsstRobot
Khaile. @Disnappear read the whisper
Forwarded from Silent Rogue []
Silent Rogue []
Khaile. @Disnappear read the whisper
akun lu keren, gua terpana liatnya, tapi aura lu masih ada jamet jametnya, kaya supir bis
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
γ…€
To be honest Ysabeau, Asa and Serena suits on you as well. Dan gua juga suka wordingan chp lu karena cantik banget.
γ…€
γ…€
To be honest Jelita, kamu anaknya ekspresif banget. Dan aku suka liat kamu jbjb terus di chp yang lain, kayanya jiwa bersosialisasi kamu tinggi ya?
γ…€
γ…€
To be honest Kyrena, you're fun to interact with. Lu orangnya juga bisa diajak diskusi banyak hal ya, dan lu juga jago banget bawa obrolan.
γ…€
γ…€
To be honest Josiah, lu orangnya seru banget diajak ngobrol walaupun kadang bikin gua naik pitam. And Anton suits on you as well, yey duo abay.
γ…€
γ…€
To be honest Malik, gua suka sama ch yang ada di profile lu walaupun simple, apalagi lagu lagu di profile lu.
γ…€
γ…€
To be honest Cergas, gua dari dulu pengen banget bisa monopoli chp lu dan bersyukurnya kesampaian. Dan ternyata lu seru juga ya diajak jbjb, ngga se serem kaya pertama kali gua lihat.
γ…€
γ…€
To be honest Cerise, usn lu iconic banget. Dan gua juga suka sama theme/as di chp lu, wordingannya juga rapi jadi enak dilihat.
γ…€
γ…€
To be honest Ayya, you're fun to interact with and I really like your personality. Dan muse yang sekarang cocok banget di kamu.
γ…€
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
t.me/Disnappear π–Ή­

henyooou, khailee πŸ‘‹πŸ»πŸ’— kesan kesan aku selama mutualan sama kamu banyaaak banget! dari awalnya aku ngira kami tipe yang cuek, hard to approach, teruss serem.. (SOWWY T^T) tapii setelah kita get closer kamu malah asik banget, rada asbun juga ehehe tapii energi kita match loh! khailee juga lucu deh, ngikut aja gitu apa yang aku bilang -3- selain itu khaile jugaa fast hand bangett, aktif banget la pokoknya! khaii jugaa temennya banyak yaa, terus vibesnya itu kaya abang abangan, makanyaa banyak yang segan mungkin yyaa?
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from XXX
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from [] atmin baca pin. hiiro bieber (Arbiee. @bLengah #22PrintsOfKyrena) via @PsstRobot
Khaile. @Disnappear read the whisper
Forwarded from [] atmin baca pin. hiiro bieber (Arbiee. @bLengah #22PrintsOfKyrena)
rise and shine, @Disnappear! πŸ¦­β˜€οΈπŸ’•