Forwarded from [] πππππππ πππππ (π΄β
°mmy.. β‘)
@disnappear, I ship you with Kim Sooyoung, and we'll listen to this song while hugging! π¦
Forwarded from BeNaise.
West Coast
Lana Del Rey
(@Disnappear) West Coast punya nuansa sultry, dreamy, laid-back, dan sedikit hypnotic, dengan musik yang psychedelic, cinematic, dan atmosferik, berganti dari tempo santai ke bagian yang terasa melayang dan sensual seperti jatuh cinta di California dalam suasana panas, bebas, misterius, dan penuh nostalgia vintage.
Forwarded from Silent Rogue [] via @PsstRobot
Khaile. @Disnappear read the whisper
Forwarded from Silent Rogue []
Silent Rogue []
Khaile. @Disnappear read the whisper
akun lu keren, gua terpana liatnya, tapi aura lu masih ada jamet jametnya, kaya supir bis
γ
€
To be honest Ysabeau, Asa and Serena suits on you as well. Dan gua juga suka wordingan chp lu karena cantik banget.
γ €
To be honest Ysabeau, Asa and Serena suits on you as well. Dan gua juga suka wordingan chp lu karena cantik banget.
γ €
Telegram
Ysa.
May Heaven Preserve The Resplendence Of Thy Countenance, Roleplayer.
γ
€
To be honest Jelita, kamu anaknya ekspresif banget. Dan aku suka liat kamu jbjb terus di chp yang lain, kayanya jiwa bersosialisasi kamu tinggi ya?
γ €
To be honest Jelita, kamu anaknya ekspresif banget. Dan aku suka liat kamu jbjb terus di chp yang lain, kayanya jiwa bersosialisasi kamu tinggi ya?
γ €
Telegram
jelita. @mitlten
crescent bedroom mihouse scenes heartpage mocket porcelain pocket-sizeds πΈπΆπΆπΏ another dreamscape comes, clothes evermore. πΈπͺ½ΛΰΏ
γ
€
To be honest Kyrena, you're fun to interact with. Lu orangnya juga bisa diajak diskusi banyak hal ya, dan lu juga jago banget bawa obrolan.
γ €
To be honest Kyrena, you're fun to interact with. Lu orangnya juga bisa diajak diskusi banyak hal ya, dan lu juga jago banget bawa obrolan.
γ €
Telegram
Kyrena J. @jangwonyth #SqueakIvenaDay
(β.) tiny hands, bright smiles, &. colorful stories..
γ
€
To be honest Josiah, lu orangnya seru banget diajak ngobrol walaupun kadang bikin gua naik pitam. And Anton suits on you as well, yey duo abay.
γ €
To be honest Josiah, lu orangnya seru banget diajak ngobrol walaupun kadang bikin gua naik pitam. And Anton suits on you as well, yey duo abay.
γ €
Telegram
Josiah. (Slow)
(22, Midwest.)β’ @rFirm Major Obsession Margins \ By Local American. π±
γ
€
To be honest Malik, gua suka sama ch yang ada di profile lu walaupun simple, apalagi lagu lagu di profile lu.
γ €
To be honest Malik, gua suka sama ch yang ada di profile lu walaupun simple, apalagi lagu lagu di profile lu.
γ €
Telegram
Malik.
mana catboy lu, ini catboy gw @FauzanKawaii
γ
€
To be honest Cergas, gua dari dulu pengen banget bisa monopoli chp lu dan bersyukurnya kesampaian. Dan ternyata lu seru juga ya diajak jbjb, ngga se serem kaya pertama kali gua lihat.
γ €
To be honest Cergas, gua dari dulu pengen banget bisa monopoli chp lu dan bersyukurnya kesampaian. Dan ternyata lu seru juga ya diajak jbjb, ngga se serem kaya pertama kali gua lihat.
γ €
γ
€
To be honest Cerise, usn lu iconic banget. Dan gua juga suka sama theme/as di chp lu, wordingannya juga rapi jadi enak dilihat.
γ €
To be honest Cerise, usn lu iconic banget. Dan gua juga suka sama theme/as di chp lu, wordingannya juga rapi jadi enak dilihat.
γ €
Telegram
eve β‘
βΏ. (silver-threaded bow) π₯β₯οΈ withered daisy inside a glass vial.
γ
€
To be honest Ayya, you're fun to interact with and I really like your personality. Dan muse yang sekarang cocok banget di kamu.
γ €
To be honest Ayya, you're fun to interact with and I really like your personality. Dan muse yang sekarang cocok banget di kamu.
γ €
Telegram
heΞ±rty. @angeIity πΉ
π doll-Οensα§! π΄ Ξ±dorΞ±ble bΞ±bα§ (doe) tenα§ tΞ±ils;softie @heartydolI πΉ
t.me/Disnappear πΉ
henyooou, khailee ππ»π kesan kesan aku selama mutualan sama kamu banyaaak banget! dari awalnya aku ngira kami tipe yang cuek, hard to approach, teruss serem.. (SOWWY T^T) tapii setelah kita get closer kamu malah asik banget, rada asbun juga ehehe tapii energi kita match loh! khailee juga lucu deh, ngikut aja gitu apa yang aku bilang -3- selain itu khaile jugaa fast hand bangett, aktif banget la pokoknya! khaii jugaa temennya banyak yaa, terus vibesnya itu kaya abang abangan, makanyaa banyak yang segan mungkin yyaa?
Telegram
Khaile. @Disnappear
Urban Noir βRole. / @Colmplete's Drip Skit: 'Brooklyn Deli..?' πΊπΈβ
Khaile. @Disnappear read the whisper
Forwarded from [] atmin baca pin. hiiro bieber (Arbiee. @bLengah #22PrintsOfKyrena)
rise and shine, @Disnappear! π¦βοΈπ