Rose-Colored Boy.
2 subscribers
1.92K photos
48 videos
12 files
268 links
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from feminine intuition’s
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from π˜Šπ˜ͺ𝘡𝘺 𝘭π˜ͺ𝘨𝘩𝘡𝘴: π˜›π˜’π˜ͺ𝘭𝘰𝘳𝘦π˜₯ π˜‰π˜Ί π˜•π˜¦π˜°π˜― 𝘈𝘣𝘺𝘴𝘴. (Sheyia___< πŸ’•) via @PsstRobot
Khaile. @Disnappear read the whisper
Forwarded from π˜Šπ˜ͺ𝘡𝘺 𝘭π˜ͺ𝘨𝘩𝘡𝘴: π˜›π˜’π˜ͺ𝘭𝘰𝘳𝘦π˜₯ π˜‰π˜Ί π˜•π˜¦π˜°π˜― 𝘈𝘣𝘺𝘴𝘴. (Sheyia___< πŸ’•)
@Disnappear ini ganteng mbanget! wujud asli fineshyt 😼🫡🏻
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from [] π˜‰π˜ˆπ˜π˜›π˜Œπ˜™π˜ˆ π˜“π˜œπ˜™π˜œπ˜ (𝓴ⅰmmy.. β™‘)
@disnappear, I ship you with Kim Sooyoung, and we'll listen to this song while hugging! 🦊
Forwarded from BeNaise.
West Coast
Lana Del Rey
(@Disnappear) West Coast punya nuansa sultry, dreamy, laid-back, dan sedikit hypnotic, dengan musik yang psychedelic, cinematic, dan atmosferik, berganti dari tempo santai ke bagian yang terasa melayang dan sensual seperti jatuh cinta di California dalam suasana panas, bebas, misterius, dan penuh nostalgia vintage.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Silent Rogue [] via @PsstRobot
Khaile. @Disnappear read the whisper
Forwarded from Silent Rogue []
Silent Rogue []
Khaile. @Disnappear read the whisper
akun lu keren, gua terpana liatnya, tapi aura lu masih ada jamet jametnya, kaya supir bis
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
γ…€
To be honest Ysabeau, Asa and Serena suits on you as well. Dan gua juga suka wordingan chp lu karena cantik banget.
γ…€
γ…€
To be honest Jelita, kamu anaknya ekspresif banget. Dan aku suka liat kamu jbjb terus di chp yang lain, kayanya jiwa bersosialisasi kamu tinggi ya?
γ…€
γ…€
To be honest Kyrena, you're fun to interact with. Lu orangnya juga bisa diajak diskusi banyak hal ya, dan lu juga jago banget bawa obrolan.
γ…€
γ…€
To be honest Josiah, lu orangnya seru banget diajak ngobrol walaupun kadang bikin gua naik pitam. And Anton suits on you as well, yey duo abay.
γ…€