๐„๐—๐ƒ๐ˆ๐“๐ˆ๐Ž๐๐€๐‘๐˜ ; ๐Œ๐„๐๐…๐„๐’๐’
149 subscribers
508 photos
221 videos
2 files
168 links
Send your menfess here:
- @.Theeballader_bot
- @.jayHertigan_bot
Download Telegram
#Exdfess @qislin tebak gajah gajah apa yg baik? gajahat HAHAHAHAHHAAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHHAHAAA love you
#EXDFESS: buaatt tante ku tersayang, @i108mji. tanteeee ayinnn, makasih udah hadirr :(( aku sayang banget sama tante, maafbanget kalo aku suka isengin tante apalagi anak tante... soalnya seru banget alamak. tante arinn jangan banyak banyak galau yayayayaaa. iloveyoutante ayin

with love,
M.
#Exdfess buat partner gueh yang sangat teramat kece dan juga cakep banget apalagi pas jadi arlecchino ๐Ÿ›๐Ÿ› mau panggil mommy please ga bisa berkata kata lagi, siapa lagi kalau bukan @TraiIblazex
๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€ : Req gombalin bestie ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #Exdfess

๐–ฃโ†ทโ ‚โ โ โ ‚โ „โ „โ ‚โ โ โ ‚โ „โ „โ ‚โ โ โ ‚โ†ท๐–ฃ


๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€ : Gw
๐Ÿงš๐Ÿป : @i108mji & @kaesehara

๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€ : jaringan ku 4G
๐Ÿงš๐Ÿป : iyh, trs knp?
๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€ : tapi hati ku 4U
๐Ÿงš๐Ÿป : ahha, masa?
๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€ : iyya dong, km bisa jauh' ga dari aku?
๐Ÿงš๐Ÿป : kok gt?
๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€ : Soal ny kl km deket' aku trs, hati ku pak cepak jeder
#exdfess For @Rvloution.

Aku beruntung banget bisa ketemu sama kamu, bisa deket sama kamu, dan yang terpenting aku seneng kamu selalu ada disaat aku lagi badmood, ataupun seneng. Pokoknya aku beruntung bangettt bisa miliki kamu, i love youu my love, my danheng, my henheng. Love u so muchhh, mwah. โ™ฅ๏ธ

from ur beloved, Y.
#EXDFESS: to my best friend, @wauderer, how's ur day? i hope your day is always fine and filled with happiness. uhh... aku gatau mau ngetik apa && maaf ini acak acakan karena aku ga pandai ngetik beginian. tapi makasih udah mau temenan sama aku, nanggepin aku yang gajelas, freak, tantruman ini. aku harap kamu engga risih atau ngerasa engga nyaman sama aku (but if you feel that way, pls tell me...) thank you for coming and making me happier ;D btw... you can come to me anytime when you need me, i can be your support, i'm ready to listen to aaaaaall your stories, okokok? inti nya makasih udah mau jadi temen ku yang paliiingggg baikk, keren, hebattt *horee*
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#EXDFESS

@Kuuronushi ikan hiu makan tomat, i love you so much ๐Ÿซถ๐Ÿป sowwy engga nyambungg, kan yang nyambung cintaku padamu :P i love you, my everything ehehe ๐Ÿ’–

(Biarkan aku mencintaimu secara ugal ugalan, mwaa)
#Exdrandom tau ga ini lyney mau ngasih rainbow rose kesiapa? BTUL KE AKU๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
*saat itu..
lyney : aduh keknya gue suka sama sender deh! apa gue tembak? ah klo di tolak gimana!
sender : hay maniez km mau nembak me? aw ak terima ko๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ
lyney : asikk engkol yu
sender : ayu๐Ÿค

*mengengkol bareng๐Ÿค romantis banget ga si! rate 1-10โ•
ELUUUU CAKEP BANGET PLISSSS KENAPA............ GUA........ MAU CETAK FOTO LU DI SPANDUK PLS...... PLS BOLEH................ GANTENG... SAYANGKU CINTAKU......... AKU CETAK DI SPANDUK TERUS AKU KASIH TULISAN "INI DIA COWOK KU โค๏ธ" GIMANA.... SAYANG.. LOVE YOU.......... @adneptus #exdfess
#exdfess @scaralogika tau ga kenapa kalo aku nge hafal sesuatu liat nya ke atas? soalnya kalau merem langsung kebanyang wajah kamu ๐Ÿซฐ๐Ÿป
#ExdFess Duh, seberuntung apasi gue buat dapetin si @luochca ini? Udah ganteng, baik, pengertian, sabar, nepatin janji, full package dah intinya๐ŸŒธ tiu jangan males sama akuh ya (๏ผพ๏ฝ–๏ผพ) emuach
#Exdfess @scarawand, @cApocalpyse

Hai kalian berdua, ga nyangka banget ya kita bisa berteman sampai sejauh ini, miki sempat ngira kita bakal asing tapi ternyata engga. Seiring berjalannya waktu kita jadi makin dekat dan tanpa sadar mulai berbagi cerita tentang keseharian kita, makasih karena udah mau berbagi cerita sama Miki. Miki sayang banget sama kalian berdua, kita udah berteman selama bertahun-tahun miki harap kita bisa terus berteman entah sampai kapanpun itu, jangan sampai asing ya ILY.

Maaf ga pintar ngerangkai kata-kataเซฎ / / / โแƒ
#exdfess sebenernya me pengen bikin longtext juga buat Klian tmn tmn di eksdi, tapi longtext me mahal jadi kpn kpn aja ya. lovyu tmn tmn eksdi