#Exdfess buat partner gueh yang sangat teramat kece dan juga cakep banget apalagi pas jadi arlecchino ๐๐ mau panggil mommy please ga bisa berkata kata lagi, siapa lagi kalau bukan @TraiIblazex
๐ง๐ปโโ : Req gombalin bestie ๐ญ๐ญ #Exdfess
๐ฃโทโ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โท๐ฃ
๐ง๐ปโโ : Gw
๐ง๐ป : @i108mji & @kaesehara
๐ง๐ปโโ : jaringan ku 4G
๐ง๐ป : iyh, trs knp?
๐ง๐ปโโ : tapi hati ku 4U
๐ง๐ป : ahha, masa?
๐ง๐ปโโ : iyya dong, km bisa jauh' ga dari aku?
๐ง๐ป : kok gt?
๐ง๐ปโโ : Soal ny kl km deket' aku trs, hati ku pak cepak jeder
๐ฃโทโ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โท๐ฃ
๐ง๐ปโโ : Gw
๐ง๐ป : @i108mji & @kaesehara
๐ง๐ปโโ : jaringan ku 4G
๐ง๐ป : iyh, trs knp?
๐ง๐ปโโ : tapi hati ku 4U
๐ง๐ป : ahha, masa?
๐ง๐ปโโ : iyya dong, km bisa jauh' ga dari aku?
๐ง๐ป : kok gt?
๐ง๐ปโโ : Soal ny kl km deket' aku trs, hati ku pak cepak jeder
#exdfess For @Rvloution.
Aku beruntung banget bisa ketemu sama kamu, bisa deket sama kamu, dan yang terpenting aku seneng kamu selalu ada disaat aku lagi badmood, ataupun seneng. Pokoknya aku beruntung bangettt bisa miliki kamu, i love youu my love, my danheng, my henheng. Love u so muchhh, mwah. โฅ๏ธ
from ur beloved, Y.
Aku beruntung banget bisa ketemu sama kamu, bisa deket sama kamu, dan yang terpenting aku seneng kamu selalu ada disaat aku lagi badmood, ataupun seneng. Pokoknya aku beruntung bangettt bisa miliki kamu, i love youu my love, my danheng, my henheng. Love u so muchhh, mwah. โฅ๏ธ
from ur beloved, Y.
#EXDFESS: to my best friend, @wauderer, how's ur day? i hope your day is always fine and filled with happiness. uhh... aku gatau mau ngetik apa && maaf ini acak acakan karena aku ga pandai ngetik beginian. tapi makasih udah mau temenan sama aku, nanggepin aku yang gajelas, freak, tantruman ini. aku harap kamu engga risih atau ngerasa engga nyaman sama aku (but if you feel that way, pls tell me...) thank you for coming and making me happier ;D btw... you can come to me anytime when you need me, i can be your support, i'm ready to listen to aaaaaall your stories, okokok? inti nya makasih udah mau jadi temen ku yang paliiingggg baikk, keren, hebattt *horee*
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#EXDFESS
@Kuuronushi ikan hiu makan tomat, i love you so much ๐ซถ๐ป sowwy engga nyambungg, kan yang nyambung cintaku padamu :P i love you, my everything ehehe ๐
(Biarkan aku mencintaimu secara ugal ugalan, mwaa)
@Kuuronushi ikan hiu makan tomat, i love you so much ๐ซถ๐ป sowwy engga nyambungg, kan yang nyambung cintaku padamu :P i love you, my everything ehehe ๐
#Exdrandom tau ga ini lyney mau ngasih rainbow rose kesiapa? BTUL KE AKU๐๐๐๐
*saat itu..
lyney : aduh keknya gue suka sama sender deh! apa gue tembak? ah klo di tolak gimana!
sender : hay maniez km mau nembak me? aw ak terima ko๐คญ๐คญ๐คญ
lyney : asikk engkol yu
sender : ayu๐ค
*mengengkol bareng๐ค romantis banget ga si! rate 1-10โ
*saat itu..
lyney : aduh keknya gue suka sama sender deh! apa gue tembak? ah klo di tolak gimana!
sender : hay maniez km mau nembak me? aw ak terima ko๐คญ๐คญ๐คญ
lyney : asikk engkol yu
sender : ayu๐ค
*mengengkol bareng๐ค romantis banget ga si! rate 1-10โ
#exdfess @scaralogika tau ga kenapa kalo aku nge hafal sesuatu liat nya ke atas? soalnya kalau merem langsung kebanyang wajah kamu ๐ซฐ๐ป
#Exdfess @scarawand, @cApocalpyse
Hai kalian berdua, ga nyangka banget ya kita bisa berteman sampai sejauh ini, miki sempat ngira kita bakal asing tapi ternyata engga. Seiring berjalannya waktu kita jadi makin dekat dan tanpa sadar mulai berbagi cerita tentang keseharian kita, makasih karena udah mau berbagi cerita sama Miki. Miki sayang banget sama kalian berdua, kita udah berteman selama bertahun-tahun miki harap kita bisa terus berteman entah sampai kapanpun itu, jangan sampai asing ya ILY.
Maaf ga pintar ngerangkai kata-kataเซฎ / / / โแ
Hai kalian berdua, ga nyangka banget ya kita bisa berteman sampai sejauh ini, miki sempat ngira kita bakal asing tapi ternyata engga. Seiring berjalannya waktu kita jadi makin dekat dan tanpa sadar mulai berbagi cerita tentang keseharian kita, makasih karena udah mau berbagi cerita sama Miki. Miki sayang banget sama kalian berdua, kita udah berteman selama bertahun-tahun miki harap kita bisa terus berteman entah sampai kapanpun itu, jangan sampai asing ya ILY.
Maaf ga pintar ngerangkai kata-kataเซฎ / / / โแ
#Exdrandom kadang bingung, tapi gatau, tau? Ngga, bingung, btw Where's my Romeo?
#exdfess sebenernya me pengen bikin longtext juga buat Klian tmn tmn di eksdi, tapi longtext me mahal jadi kpn kpn aja ya. lovyu tmn tmn eksdi
#Exdrandom singkat aja, sy sangat amat cinta pacar sy <33