#Exdrandom, karena aku iya begitu, jadi gimana ikan tomat makan laut, i love you @.myself
#exdfess mmh, sender lovyu so much thanks you somuchhgg sudah mengadopsisender semoga mmh menjadi mmh yang baik bagi sender ya mmh lovyu semoga aku segera punya papah 🩷🩷 @peyngguna
#exdrandom ; aku juga mau di mf in alamak, btw ikan sepat ikan tongkol? engkol 💃
#Exdrandom liat ini semua plsplsplsplspls... ganteng gasih? IYA IYA IYA DONG INI MAH GUANTENG BAMGET, BLADE FASYALAKU PUNYAKUKEKASIHKUALAMSEMESTAKU SEPARUH NAFASKU DUNIAKU MILIKKU CAHAYA DALAM HIDUPKU, Iloveyouineveryuniverse sayangku
#ExdFess spesyal buat @CIorrinde & @ecalus
H-HHIKS mamah cm mau bilang kalaw mamah sgt sayang kalian so much walau mamah punya banyak anak tp mamah gakbakal pilkas kok suer mmh janji iloveyou andrea eca/ian bikos kalian lah buah hati mmh yg tercinta //🥺💔❤️😭💜💧oke ini versi gak jametnya, aku sayang kalian banget gakkuat kalian lucu lucu imut imut nanti mamah kith kith💋, kalau kalian sedang galau sedih atau ada hal yg pengen kalian ceritain,, cerita aja ke mmh ya jgn galau galau teruz nanti jadi jelek!! ok? iloveyousomuch sayang sayang mamah mwah mwah mwah mwah❤️❤️❤️❤️
ada juga buat,, mamah @Kkaveu dan abang @Kaaedeharaa aku sayang kalian bangetok? don forget to sayang me juga nanti dibalas kasih sayang dari si imut❤️ (ILOVEYOUSM GUYS)
Ha kalau ini buat degem degem kecil q @Wernley & @Allatus langgeng terus pls coty dan aaku syg kalian ok degem degem kicik ku bikos kalian tuh SE kecil 🤏 masih kecil-kecil (plsjadikelincipercobaanku )
H-HHIKS mamah cm mau bilang kalaw mamah sgt sayang kalian so much walau mamah punya banyak anak tp mamah gakbakal pilkas kok suer mmh janji iloveyou andrea eca/ian bikos kalian lah buah hati mmh yg tercinta //🥺💔❤️😭💜💧oke ini versi gak jametnya, aku sayang kalian banget gakkuat kalian lucu lucu imut imut nanti mamah kith kith💋, kalau kalian sedang galau sedih atau ada hal yg pengen kalian ceritain,, cerita aja ke mmh ya jgn galau galau teruz nanti jadi jelek!! ok? iloveyousomuch sayang sayang mamah mwah mwah mwah mwah❤️❤️❤️❤️
ada juga buat,, mamah @Kkaveu dan abang @Kaaedeharaa aku sayang kalian bangetok? don forget to sayang me juga nanti dibalas kasih sayang dari si imut❤️ (ILOVEYOUSM GUYS)
Ha kalau ini buat degem degem kecil q @Wernley & @Allatus langgeng terus pls coty dan aaku syg kalian ok degem degem kicik ku bikos kalian tuh SE kecil 🤏 masih kecil-kecil (
#Exdfess @tujuhmmaret gatau bnyk tentang lu tpi lu lucu org nya, yah rasanya kayak punya adek gua haha
#Exdfess buat partner gueh yang sangat teramat kece dan juga cakep banget apalagi pas jadi arlecchino 🛐🛐 mau panggil mommy please ga bisa berkata kata lagi, siapa lagi kalau bukan @TraiIblazex
🧚🏻♀ : Req gombalin bestie 😭😭 #Exdfess
𖣁↷⠂⠁⠁⠂⠄⠄⠂⠁⠁⠂⠄⠄⠂⠁⠁⠂↷𖣁
🧚🏻♀ : Gw
🧚🏻 : @i108mji & @kaesehara
🧚🏻♀ : jaringan ku 4G
🧚🏻 : iyh, trs knp?
🧚🏻♀ : tapi hati ku 4U
🧚🏻 : ahha, masa?
🧚🏻♀ : iyya dong, km bisa jauh' ga dari aku?
🧚🏻 : kok gt?
🧚🏻♀ : Soal ny kl km deket' aku trs, hati ku pak cepak jeder
𖣁↷⠂⠁⠁⠂⠄⠄⠂⠁⠁⠂⠄⠄⠂⠁⠁⠂↷𖣁
🧚🏻♀ : Gw
🧚🏻 : @i108mji & @kaesehara
🧚🏻♀ : jaringan ku 4G
🧚🏻 : iyh, trs knp?
🧚🏻♀ : tapi hati ku 4U
🧚🏻 : ahha, masa?
🧚🏻♀ : iyya dong, km bisa jauh' ga dari aku?
🧚🏻 : kok gt?
🧚🏻♀ : Soal ny kl km deket' aku trs, hati ku pak cepak jeder
#exdfess For @Rvloution.
Aku beruntung banget bisa ketemu sama kamu, bisa deket sama kamu, dan yang terpenting aku seneng kamu selalu ada disaat aku lagi badmood, ataupun seneng. Pokoknya aku beruntung bangettt bisa miliki kamu, i love youu my love, my danheng, my henheng. Love u so muchhh, mwah. ♥️
from ur beloved, Y.
Aku beruntung banget bisa ketemu sama kamu, bisa deket sama kamu, dan yang terpenting aku seneng kamu selalu ada disaat aku lagi badmood, ataupun seneng. Pokoknya aku beruntung bangettt bisa miliki kamu, i love youu my love, my danheng, my henheng. Love u so muchhh, mwah. ♥️
from ur beloved, Y.
#EXDFESS: to my best friend, @wauderer, how's ur day? i hope your day is always fine and filled with happiness. uhh... aku gatau mau ngetik apa && maaf ini acak acakan karena aku ga pandai ngetik beginian. tapi makasih udah mau temenan sama aku, nanggepin aku yang gajelas, freak, tantruman ini. aku harap kamu engga risih atau ngerasa engga nyaman sama aku (but if you feel that way, pls tell me...) thank you for coming and making me happier ;D btw... you can come to me anytime when you need me, i can be your support, i'm ready to listen to aaaaaall your stories, okokok? inti nya makasih udah mau jadi temen ku yang paliiingggg baikk, keren, hebattt *horee*
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#EXDFESS
@Kuuronushi ikan hiu makan tomat, i love you so much 🫶🏻 sowwy engga nyambungg, kan yang nyambung cintaku padamu :P i love you, my everything ehehe 💖
(Biarkan aku mencintaimu secara ugal ugalan, mwaa)
@Kuuronushi ikan hiu makan tomat, i love you so much 🫶🏻 sowwy engga nyambungg, kan yang nyambung cintaku padamu :P i love you, my everything ehehe 💖
#Exdrandom tau ga ini lyney mau ngasih rainbow rose kesiapa? BTUL KE AKU😋😋😋😋
*saat itu..
lyney : aduh keknya gue suka sama sender deh! apa gue tembak? ah klo di tolak gimana!
sender : hay maniez km mau nembak me? aw ak terima ko🤭🤭🤭
lyney : asikk engkol yu
sender : ayu🤍
*mengengkol bareng🤍 romantis banget ga si! rate 1-10❕
*saat itu..
lyney : aduh keknya gue suka sama sender deh! apa gue tembak? ah klo di tolak gimana!
sender : hay maniez km mau nembak me? aw ak terima ko🤭🤭🤭
lyney : asikk engkol yu
sender : ayu🤍
*mengengkol bareng🤍 romantis banget ga si! rate 1-10❕