#Exdrandom ayam goreng.
#Exdrandom Siapa mau bakso sebelum mamat bakso nya pensium
#Exdfess
hey @luminde. hows life been? i hope you're doing fine. i just wanted to say thank you for always being ny friend, atleast: thank you udah mau ngeladenin ke asbunan gua. i hope im not making you uncomfortable whenever you're interacting with me, thank you for everything, really. from the depth part of my bossom, i really, really, really adore you, minette. the way you joke, the way you talk, everything about you is mesmerizing. i wanted you to know that i'm always be your big big big supporter. im sorry if im probadly being too cheesy atau cringe. and i would love to get really closer to you. anyway, i just wanted to let you know that you're my really bestest best pal ever, please continue to rock my days, minette.
hey @luminde. hows life been? i hope you're doing fine. i just wanted to say thank you for always being ny friend, atleast: thank you udah mau ngeladenin ke asbunan gua. i hope im not making you uncomfortable whenever you're interacting with me, thank you for everything, really. from the depth part of my bossom, i really, really, really adore you, minette. the way you joke, the way you talk, everything about you is mesmerizing. i wanted you to know that i'm always be your big big big supporter. im sorry if im probadly being too cheesy atau cringe. and i would love to get really closer to you. anyway, i just wanted to let you know that you're my really bestest best pal ever, please continue to rock my days, minette.
#Exdfess for honey bunny sweetie pie, air @Wernley . you know? meski dirimu ngeselin seperti cicak kepanasan, aku tetep sayang kamu kok๐ซถ meski cuman dikit ๐ค๐ฅฐ
and terima kasih juga buat all mem exd yang udah ngeramein exd sampai kayak gini meski agak๐๐ sayang kalian semua, ga tau ngucapin ini udah berapa kali intinya sayang kalian apalagi yang sering banget nimbrung. Love you all โค๏ธโ๐ฉนโค๏ธโ๐ฅ
and terima kasih juga buat all mem exd yang udah ngeramein exd sampai kayak gini meski agak๐๐ sayang kalian semua, ga tau ngucapin ini udah berapa kali intinya sayang kalian apalagi yang sering banget nimbrung. Love you all โค๏ธโ๐ฉนโค๏ธโ๐ฅ
#exdfess kalau ada yang tanya โsiapa orang yang paling kamu sayangโ aku pasti bakal jawab mama @peyngguna. FIRST OF ALL AKU SAYANG MAMA BANYAK" HIKS LOVYU MAMAH SAYANG ๐ฉทโค๏ธ๐งก๐๐๐ฉต๐๐๐ค๐ฉถ๐ค๐คโค๏ธโ๐ฅโฃ๐๐๐๐๐๐๐
#Exdrandom, karena aku iya begitu, jadi gimana ikan tomat makan laut, i love you @.myself
#exdfess mmh, sender lovyu so much thanks you somuchhgg sudah mengadopsisender semoga mmh menjadi mmh yang baik bagi sender ya mmh lovyu semoga aku segera punya papah ๐ฉท๐ฉท @peyngguna
#exdrandom ; aku juga mau di mf in alamak, btw ikan sepat ikan tongkol? engkol ๐
#Exdrandom liat ini semua plsplsplsplspls... ganteng gasih? IYA IYA IYA DONG INI MAH GUANTENG BAMGET, BLADE FASYALAKU PUNYAKUKEKASIHKUALAMSEMESTAKU SEPARUH NAFASKU DUNIAKU MILIKKU CAHAYA DALAM HIDUPKU, Iloveyouineveryuniverse sayangku
#ExdFess spesyal buat @CIorrinde & @ecalus
H-HHIKS mamah cm mau bilang kalaw mamah sgt sayang kalian so much walau mamah punya banyak anak tp mamah gakbakal pilkas kok suer mmh janji iloveyou andrea eca/ian bikos kalian lah buah hati mmh yg tercinta //๐ฅบ๐โค๏ธ๐ญ๐๐งoke ini versi gak jametnya, aku sayang kalian banget gakkuat kalian lucu lucu imut imut nanti mamah kith kith๐, kalau kalian sedang galau sedih atau ada hal yg pengen kalian ceritain,, cerita aja ke mmh ya jgn galau galau teruz nanti jadi jelek!! ok? iloveyousomuch sayang sayang mamah mwah mwah mwah mwahโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
ada juga buat,, mamah @Kkaveu dan abang @Kaaedeharaa aku sayang kalian bangetok? don forget to sayang me juga nanti dibalas kasih sayang dari si imutโค๏ธ (ILOVEYOUSM GUYS)
Ha kalau ini buat degem degem kecil q @Wernley & @Allatus langgeng terus pls coty dan aaku syg kalian ok degem degem kicik ku bikos kalian tuh SE kecil ๐ค masih kecil-kecil (plsjadikelincipercobaanku )
H-HHIKS mamah cm mau bilang kalaw mamah sgt sayang kalian so much walau mamah punya banyak anak tp mamah gakbakal pilkas kok suer mmh janji iloveyou andrea eca/ian bikos kalian lah buah hati mmh yg tercinta //๐ฅบ๐โค๏ธ๐ญ๐๐งoke ini versi gak jametnya, aku sayang kalian banget gakkuat kalian lucu lucu imut imut nanti mamah kith kith๐, kalau kalian sedang galau sedih atau ada hal yg pengen kalian ceritain,, cerita aja ke mmh ya jgn galau galau teruz nanti jadi jelek!! ok? iloveyousomuch sayang sayang mamah mwah mwah mwah mwahโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
ada juga buat,, mamah @Kkaveu dan abang @Kaaedeharaa aku sayang kalian bangetok? don forget to sayang me juga nanti dibalas kasih sayang dari si imutโค๏ธ (ILOVEYOUSM GUYS)
Ha kalau ini buat degem degem kecil q @Wernley & @Allatus langgeng terus pls coty dan aaku syg kalian ok degem degem kicik ku bikos kalian tuh SE kecil ๐ค masih kecil-kecil (
#exdfess
๐ผ๐ช๐ฝ๐พ ๐ฝ๐ฒ๐ฝ๐ฒ๐ด
๐ญ๐พ๐ช ๐ด๐ธ๐ถ๐ช
๐ฑ๐ ๐ท๐ธ๐ท๐ช ๐ฌ๐ฝ๐ด @iFocaIors
๐ต๐๐ท๐ฎ๐ ๐๐ฐ ๐น๐พ๐ท๐๐ช*ketakutan*
๐ผ๐ช๐ฝ๐พ ๐ฝ๐ฒ๐ฝ๐ฒ๐ด
๐ญ๐พ๐ช ๐ด๐ธ๐ถ๐ช
๐ฑ๐ ๐ท๐ธ๐ท๐ช ๐ฌ๐ฝ๐ด @iFocaIors
๐ต๐๐ท๐ฎ๐ ๐๐ฐ ๐น๐พ๐ท๐๐ช
#Exdfess @tujuhmmaret gatau bnyk tentang lu tpi lu lucu org nya, yah rasanya kayak punya adek gua haha
#Exdfess buat partner gueh yang sangat teramat kece dan juga cakep banget apalagi pas jadi arlecchino ๐๐ mau panggil mommy please ga bisa berkata kata lagi, siapa lagi kalau bukan @TraiIblazex
๐ง๐ปโโ : Req gombalin bestie ๐ญ๐ญ #Exdfess
๐ฃโทโ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โท๐ฃ
๐ง๐ปโโ : Gw
๐ง๐ป : @i108mji & @kaesehara
๐ง๐ปโโ : jaringan ku 4G
๐ง๐ป : iyh, trs knp?
๐ง๐ปโโ : tapi hati ku 4U
๐ง๐ป : ahha, masa?
๐ง๐ปโโ : iyya dong, km bisa jauh' ga dari aku?
๐ง๐ป : kok gt?
๐ง๐ปโโ : Soal ny kl km deket' aku trs, hati ku pak cepak jeder
๐ฃโทโ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โ โท๐ฃ
๐ง๐ปโโ : Gw
๐ง๐ป : @i108mji & @kaesehara
๐ง๐ปโโ : jaringan ku 4G
๐ง๐ป : iyh, trs knp?
๐ง๐ปโโ : tapi hati ku 4U
๐ง๐ป : ahha, masa?
๐ง๐ปโโ : iyya dong, km bisa jauh' ga dari aku?
๐ง๐ป : kok gt?
๐ง๐ปโโ : Soal ny kl km deket' aku trs, hati ku pak cepak jeder
#exdfess For @Rvloution.
Aku beruntung banget bisa ketemu sama kamu, bisa deket sama kamu, dan yang terpenting aku seneng kamu selalu ada disaat aku lagi badmood, ataupun seneng. Pokoknya aku beruntung bangettt bisa miliki kamu, i love youu my love, my danheng, my henheng. Love u so muchhh, mwah. โฅ๏ธ
from ur beloved, Y.
Aku beruntung banget bisa ketemu sama kamu, bisa deket sama kamu, dan yang terpenting aku seneng kamu selalu ada disaat aku lagi badmood, ataupun seneng. Pokoknya aku beruntung bangettt bisa miliki kamu, i love youu my love, my danheng, my henheng. Love u so muchhh, mwah. โฅ๏ธ
from ur beloved, Y.