๐„๐—๐ƒ๐ˆ๐“๐ˆ๐Ž๐๐€๐‘๐˜ ; ๐Œ๐„๐๐…๐„๐’๐’
149 subscribers
508 photos
221 videos
2 files
168 links
Send your menfess here:
- @.Theeballader_bot
- @.jayHertigan_bot
Download Telegram
#Exdfess
hey @luminde. hows life been? i hope you're doing fine. i just wanted to say thank you for always being ny friend, atleast: thank you udah mau ngeladenin ke asbunan gua. i hope im not making you uncomfortable whenever you're interacting with me, thank you for everything, really. from the depth part of my bossom, i really, really, really adore you, minette. the way you joke, the way you talk, everything about you is mesmerizing. i wanted you to know that i'm always be your big big big supporter. im sorry if im probadly being too cheesy atau cringe. and i would love to get really closer to you. anyway, i just wanted to let you know that you're my really bestest best pal ever, please continue to rock my days, minette.
#Exdfess for honey bunny sweetie pie, air @Wernley . you know? meski dirimu ngeselin seperti cicak kepanasan, aku tetep sayang kamu kok๐Ÿซถ meski cuman dikit ๐Ÿค๐Ÿฅฐ

and terima kasih juga buat all mem exd yang udah ngeramein exd sampai kayak gini meski agak๐Ÿ˜๐Ÿ™ sayang kalian semua, ga tau ngucapin ini udah berapa kali intinya sayang kalian apalagi yang sering banget nimbrung. Love you all โค๏ธโ€๐Ÿฉนโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅ
#exdfess kalau ada yang tanya โ€œsiapa orang yang paling kamu sayangโ€ aku pasti bakal jawab mama @peyngguna. FIRST OF ALL AKU SAYANG MAMA BANYAK" HIKS LOVYU MAMAH SAYANG ๐Ÿฉทโค๏ธ๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿฉต๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿฉถ๐Ÿค๐ŸคŽโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅโฃ๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’“๐Ÿ’—๐Ÿ’–๐Ÿ’˜๐Ÿ’
#exdfess mmh, sender lovyu so much thanks you somuchhgg sudah mengadopsisender semoga mmh menjadi mmh yang baik bagi sender ya mmh lovyu semoga aku segera punya papah ๐Ÿฉท๐Ÿฉท @peyngguna
#Exdrandom liat ini semua plsplsplsplspls... ganteng gasih? IYA IYA IYA DONG INI MAH GUANTENG BAMGET, BLADE FASYALAKU PUNYAKUKEKASIHKUALAMSEMESTAKU SEPARUH NAFASKU DUNIAKU MILIKKU CAHAYA DALAM HIDUPKU, Iloveyouineveryuniverse sayangku
#ExdFess spesyal buat @CIorrinde & @ecalus

H-HHIKS mamah cm mau bilang kalaw mamah sgt sayang kalian so much walau mamah punya banyak anak tp mamah gakbakal pilkas kok suer mmh janji iloveyou andrea eca/ian bikos kalian lah buah hati mmh yg tercinta //๐Ÿฅบ๐Ÿ’”โค๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’œ๐Ÿ’งoke ini versi gak jametnya, aku sayang kalian banget gakkuat kalian lucu lucu imut imut nanti mamah kith kith๐Ÿ’‹, kalau kalian sedang galau sedih atau ada hal yg pengen kalian ceritain,, cerita aja ke mmh ya jgn galau galau teruz nanti jadi jelek!! ok? iloveyousomuch sayang sayang mamah mwah mwah mwah mwahโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

ada juga buat,, mamah @Kkaveu dan abang @Kaaedeharaa aku sayang kalian bangetok? don forget to sayang me juga nanti dibalas kasih sayang dari si imutโค๏ธ (ILOVEYOUSM GUYS)

Ha kalau ini buat degem degem kecil q @Wernley & @Allatus langgeng terus pls coty dan aaku syg kalian ok degem degem kicik ku bikos kalian tuh SE kecil ๐Ÿค masih kecil-kecil (plsjadikelincipercobaanku)
#exdfess
๐“ผ๐“ช๐“ฝ๐“พ ๐“ฝ๐“ฒ๐“ฝ๐“ฒ๐“ด
๐“ญ๐“พ๐“ช ๐“ด๐“ธ๐“ถ๐“ช
๐“ฑ๐”‚ ๐“ท๐“ธ๐“ท๐“ช ๐“ฌ๐“ฝ๐“ด @iFocaIors
๐“ต๐”‚๐“ท๐“ฎ๐”‚ ๐”‚๐“ฐ ๐“น๐“พ๐“ท๐”‚๐“ช *ketakutan*
#Exdfess @qislin tebak gajah gajah apa yg baik? gajahat HAHAHAHAHHAAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHHAHAAA love you
#EXDFESS: buaatt tante ku tersayang, @i108mji. tanteeee ayinnn, makasih udah hadirr :(( aku sayang banget sama tante, maafbanget kalo aku suka isengin tante apalagi anak tante... soalnya seru banget alamak. tante arinn jangan banyak banyak galau yayayayaaa. iloveyoutante ayin

with love,
M.
#Exdfess buat partner gueh yang sangat teramat kece dan juga cakep banget apalagi pas jadi arlecchino ๐Ÿ›๐Ÿ› mau panggil mommy please ga bisa berkata kata lagi, siapa lagi kalau bukan @TraiIblazex
๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€ : Req gombalin bestie ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #Exdfess

๐–ฃโ†ทโ ‚โ โ โ ‚โ „โ „โ ‚โ โ โ ‚โ „โ „โ ‚โ โ โ ‚โ†ท๐–ฃ


๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€ : Gw
๐Ÿงš๐Ÿป : @i108mji & @kaesehara

๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€ : jaringan ku 4G
๐Ÿงš๐Ÿป : iyh, trs knp?
๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€ : tapi hati ku 4U
๐Ÿงš๐Ÿป : ahha, masa?
๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€ : iyya dong, km bisa jauh' ga dari aku?
๐Ÿงš๐Ÿป : kok gt?
๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€ : Soal ny kl km deket' aku trs, hati ku pak cepak jeder
#exdfess For @Rvloution.

Aku beruntung banget bisa ketemu sama kamu, bisa deket sama kamu, dan yang terpenting aku seneng kamu selalu ada disaat aku lagi badmood, ataupun seneng. Pokoknya aku beruntung bangettt bisa miliki kamu, i love youu my love, my danheng, my henheng. Love u so muchhh, mwah. โ™ฅ๏ธ

from ur beloved, Y.