#Exdfess @vPrettydoII my beloved twins๐ฅบ๐ค lovyu eung
#Exdfess hey hey hey!! buat @ILUMINE ,
makasih banget udah mau jadi biefef akuu, meskipun kita baru deket beberapa hari yang lalu dari grup karena main mafia eh jadi tambah dekett + pernah ts bareng. I'm lucky to have a friend like you! temenan sama kamu tuh seru banget plss, i hope we don't be a stranger..
makasih banget udah mau jadi biefef akuu, meskipun kita baru deket beberapa hari yang lalu dari grup karena main mafia eh jadi tambah dekett + pernah ts bareng. I'm lucky to have a friend like you! temenan sama kamu tuh seru banget plss, i hope we don't be a stranger..
#exdfess @WsMurderer
Cuma mau bilang makasih ya udh ketemu sm aku, udah mau diajak banyak obrolan yg belum mendalam2 amat (tapi udah mau), terus udah gitu lucu lagi (cakep juga), jangan jelek dulu pls bang wawa masi bs jd bahan kelucuan walau cakep. Makasih intinyaa lopyu๐๐
Cuma mau bilang makasih ya udh ketemu sm aku, udah mau diajak banyak obrolan yg belum mendalam2 amat (tapi udah mau), terus udah gitu lucu lagi (cakep juga), jangan jelek dulu pls bang wawa masi bs jd bahan kelucuan walau cakep. Makasih intinyaa lopyu๐๐
#Exdfess ; @iLumne pertama tama buat kamu yang dari aku join udah mau rep chat ku<33 seneng banget bisa kenal dan deket sama kamu miki-miki eskrim WIWIWIWIWIW๐ค๐ค
@CIorrinde jujur ni anak keknya join semua gc deh... masa bisa segc mulu..๐ญ๐ญ buat rea makasiii banyak udah mau jadi temen ku:DD muahmuahhh๐ค๐ค
@ecalus awalnya ngira gabakal deket eh malah sampe pc wkwkkw terus kayak "hm asiq juga ni orang" jadi gitu deh awal mula menjadi pren๐๐๐
@miyuuukaa AWALNYA NGIRA GABAKAL DEKET PT2, liat yuka itu yang tukang #mangan ๐ญ itu aku ngikut ngikut aja dh jadinya wkwkkw terus kita deket gr gr maen mafi ga sie?? ๐คญ๐คญ
@Sigewiinie @RanceaSsele @Luminde @Wauderer @Wernley @i108mji @ilyuminee @dymphony @lunminne @LOUISVEE @vPrettydoII
BUAT KALIAN LOP LOP ๐ค asiq banget tiap jam game terus maen sama kalian tuh ๐คญ๐คญ
udah deng itu ajaa tkut kepanjangan piw piw๐ pokoknya me seneng banget udah masuk sq ini bisa ketemu temen temen kayak kalian semua<3333.
@CIorrinde jujur ni anak keknya join semua gc deh... masa bisa segc mulu..๐ญ๐ญ buat rea makasiii banyak udah mau jadi temen ku:DD muahmuahhh๐ค๐ค
@ecalus awalnya ngira gabakal deket eh malah sampe pc wkwkkw terus kayak "hm asiq juga ni orang" jadi gitu deh awal mula menjadi pren๐๐๐
@miyuuukaa AWALNYA NGIRA GABAKAL DEKET PT2, liat yuka itu yang tukang #mangan ๐ญ itu aku ngikut ngikut aja dh jadinya wkwkkw terus kita deket gr gr maen mafi ga sie?? ๐คญ๐คญ
@Sigewiinie @RanceaSsele @Luminde @Wauderer @Wernley @i108mji @ilyuminee @dymphony @lunminne @LOUISVEE @vPrettydoII
BUAT KALIAN LOP LOP ๐ค asiq banget tiap jam game terus maen sama kalian tuh ๐คญ๐คญ
udah deng itu ajaa tkut kepanjangan piw piw๐ pokoknya me seneng banget udah masuk sq ini bisa ketemu temen temen kayak kalian semua<3333.
#Exdrandom kala mata tlah menghunuskan
CW // HARSH WORD
#Exdrandom ibarat baru melangkah udah masuk lubang. Gua baru mau mulai udh di ntbgst
#Exdrandom ibarat baru melangkah udah masuk lubang. Gua baru mau mulai udh di nt
#Exdrandom ayam goreng.
#Exdrandom Siapa mau bakso sebelum mamat bakso nya pensium
#Exdfess
hey @luminde. hows life been? i hope you're doing fine. i just wanted to say thank you for always being ny friend, atleast: thank you udah mau ngeladenin ke asbunan gua. i hope im not making you uncomfortable whenever you're interacting with me, thank you for everything, really. from the depth part of my bossom, i really, really, really adore you, minette. the way you joke, the way you talk, everything about you is mesmerizing. i wanted you to know that i'm always be your big big big supporter. im sorry if im probadly being too cheesy atau cringe. and i would love to get really closer to you. anyway, i just wanted to let you know that you're my really bestest best pal ever, please continue to rock my days, minette.
hey @luminde. hows life been? i hope you're doing fine. i just wanted to say thank you for always being ny friend, atleast: thank you udah mau ngeladenin ke asbunan gua. i hope im not making you uncomfortable whenever you're interacting with me, thank you for everything, really. from the depth part of my bossom, i really, really, really adore you, minette. the way you joke, the way you talk, everything about you is mesmerizing. i wanted you to know that i'm always be your big big big supporter. im sorry if im probadly being too cheesy atau cringe. and i would love to get really closer to you. anyway, i just wanted to let you know that you're my really bestest best pal ever, please continue to rock my days, minette.
#Exdfess for honey bunny sweetie pie, air @Wernley . you know? meski dirimu ngeselin seperti cicak kepanasan, aku tetep sayang kamu kok๐ซถ meski cuman dikit ๐ค๐ฅฐ
and terima kasih juga buat all mem exd yang udah ngeramein exd sampai kayak gini meski agak๐๐ sayang kalian semua, ga tau ngucapin ini udah berapa kali intinya sayang kalian apalagi yang sering banget nimbrung. Love you all โค๏ธโ๐ฉนโค๏ธโ๐ฅ
and terima kasih juga buat all mem exd yang udah ngeramein exd sampai kayak gini meski agak๐๐ sayang kalian semua, ga tau ngucapin ini udah berapa kali intinya sayang kalian apalagi yang sering banget nimbrung. Love you all โค๏ธโ๐ฉนโค๏ธโ๐ฅ
#exdfess kalau ada yang tanya โsiapa orang yang paling kamu sayangโ aku pasti bakal jawab mama @peyngguna. FIRST OF ALL AKU SAYANG MAMA BANYAK" HIKS LOVYU MAMAH SAYANG ๐ฉทโค๏ธ๐งก๐๐๐ฉต๐๐๐ค๐ฉถ๐ค๐คโค๏ธโ๐ฅโฃ๐๐๐๐๐๐๐
#Exdrandom, karena aku iya begitu, jadi gimana ikan tomat makan laut, i love you @.myself
#exdfess mmh, sender lovyu so much thanks you somuchhgg sudah mengadopsisender semoga mmh menjadi mmh yang baik bagi sender ya mmh lovyu semoga aku segera punya papah ๐ฉท๐ฉท @peyngguna
#exdrandom ; aku juga mau di mf in alamak, btw ikan sepat ikan tongkol? engkol ๐
#Exdrandom liat ini semua plsplsplsplspls... ganteng gasih? IYA IYA IYA DONG INI MAH GUANTENG BAMGET, BLADE FASYALAKU PUNYAKUKEKASIHKUALAMSEMESTAKU SEPARUH NAFASKU DUNIAKU MILIKKU CAHAYA DALAM HIDUPKU, Iloveyouineveryuniverse sayangku
#ExdFess spesyal buat @CIorrinde & @ecalus
H-HHIKS mamah cm mau bilang kalaw mamah sgt sayang kalian so much walau mamah punya banyak anak tp mamah gakbakal pilkas kok suer mmh janji iloveyou andrea eca/ian bikos kalian lah buah hati mmh yg tercinta //๐ฅบ๐โค๏ธ๐ญ๐๐งoke ini versi gak jametnya, aku sayang kalian banget gakkuat kalian lucu lucu imut imut nanti mamah kith kith๐, kalau kalian sedang galau sedih atau ada hal yg pengen kalian ceritain,, cerita aja ke mmh ya jgn galau galau teruz nanti jadi jelek!! ok? iloveyousomuch sayang sayang mamah mwah mwah mwah mwahโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
ada juga buat,, mamah @Kkaveu dan abang @Kaaedeharaa aku sayang kalian bangetok? don forget to sayang me juga nanti dibalas kasih sayang dari si imutโค๏ธ (ILOVEYOUSM GUYS)
Ha kalau ini buat degem degem kecil q @Wernley & @Allatus langgeng terus pls coty dan aaku syg kalian ok degem degem kicik ku bikos kalian tuh SE kecil ๐ค masih kecil-kecil (plsjadikelincipercobaanku )
H-HHIKS mamah cm mau bilang kalaw mamah sgt sayang kalian so much walau mamah punya banyak anak tp mamah gakbakal pilkas kok suer mmh janji iloveyou andrea eca/ian bikos kalian lah buah hati mmh yg tercinta //๐ฅบ๐โค๏ธ๐ญ๐๐งoke ini versi gak jametnya, aku sayang kalian banget gakkuat kalian lucu lucu imut imut nanti mamah kith kith๐, kalau kalian sedang galau sedih atau ada hal yg pengen kalian ceritain,, cerita aja ke mmh ya jgn galau galau teruz nanti jadi jelek!! ok? iloveyousomuch sayang sayang mamah mwah mwah mwah mwahโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
ada juga buat,, mamah @Kkaveu dan abang @Kaaedeharaa aku sayang kalian bangetok? don forget to sayang me juga nanti dibalas kasih sayang dari si imutโค๏ธ (ILOVEYOUSM GUYS)
Ha kalau ini buat degem degem kecil q @Wernley & @Allatus langgeng terus pls coty dan aaku syg kalian ok degem degem kicik ku bikos kalian tuh SE kecil ๐ค masih kecil-kecil (
#exdfess
๐ผ๐ช๐ฝ๐พ ๐ฝ๐ฒ๐ฝ๐ฒ๐ด
๐ญ๐พ๐ช ๐ด๐ธ๐ถ๐ช
๐ฑ๐ ๐ท๐ธ๐ท๐ช ๐ฌ๐ฝ๐ด @iFocaIors
๐ต๐๐ท๐ฎ๐ ๐๐ฐ ๐น๐พ๐ท๐๐ช*ketakutan*
๐ผ๐ช๐ฝ๐พ ๐ฝ๐ฒ๐ฝ๐ฒ๐ด
๐ญ๐พ๐ช ๐ด๐ธ๐ถ๐ช
๐ฑ๐ ๐ท๐ธ๐ท๐ช ๐ฌ๐ฝ๐ด @iFocaIors
๐ต๐๐ท๐ฎ๐ ๐๐ฐ ๐น๐พ๐ท๐๐ช
#Exdfess @tujuhmmaret gatau bnyk tentang lu tpi lu lucu org nya, yah rasanya kayak punya adek gua haha