π„π—πƒπˆπ“πˆπŽππ€π‘π˜ ; πŒπ„ππ…π„π’π’
149 subscribers
508 photos
221 videos
2 files
168 links
Send your menfess here:
- @.Theeballader_bot
- @.jayHertigan_bot
Download Telegram
#Exdfess @miyuuukaa ketinggalan satu nih yaitu bokem ku juga β—οΈπŸ˜Ž awalnya ini anak juga ngeseli banget please please tapi kayak...dia tuh anaknya talkactive juga jadi aku ga bisa ga sayang sama diaπŸ₯Ή intinya ini bokem kesayanganku, kalau ada yang jahat sama kamu bilang aja ke aku ya sayang? β€οΈβ€πŸ©Ή aku bakalan pukul pukul orang yang jahatin kamu 😑 soooO I love you so much buat kamu yang udah active banget di exd dan juga member lainnya! Aku sayang kalian semua πŸ₯°πŸ’—
#exdfess @.all mem exd
okey aku malu tpi AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GIMANA YAA, awalnya aku takut masuk sq hoyo gitu soalnya dlu pengalaman dikacangin huhu. aku takut nimb takut di kacangin lagi TPI TERNYATA WAH KALIAN PADA SERU" BANGET

terutama @ecalus @iLumne @iFocaIors @miyuuukaa selalu tag in kalo main mafia WKWKWK LUCU DEH pdhl gua lagi epep 😁😁😁😁😁

etmin juga juga ak sayang ckali @vPrettydoII ( @Allatus @ecalus ) jngn lupa pj btw

terima kaciw sudah membuat hari ku berwarna, SAMA TRIO BOKEM JUGA @Kaesehara @Luminde @Wauderer ILY GUYS!! meskipun aku sering membully kalian tpi gini" ak sayang kwok πŸ₯ΊπŸ₯Ί asli deh kalian kocak bgt tpi lucu juga ASIKK btw jangan lupa pj juga jamet (ijah minet)

intinya join eksidi membuat ku bahagya senang sentosa. maaf ya kalo sering ak bully t__t bully = sayang. UDAH DEH TY MEM EKSIDI πŸ’—πŸ’—πŸ’—
#Exdfess hey hey hey!! buat @ILUMINE ,
makasih banget udah mau jadi biefef akuu, meskipun kita baru deket beberapa hari yang lalu dari grup karena main mafia eh jadi tambah dekett + pernah ts bareng. I'm lucky to have a friend like you! temenan sama kamu tuh seru banget plss, i hope we don't be a stranger..
#exdfess @WsMurderer

Cuma mau bilang makasih ya udh ketemu sm aku, udah mau diajak banyak obrolan yg belum mendalam2 amat (tapi udah mau), terus udah gitu lucu lagi (cakep juga), jangan jelek dulu pls bang wawa masi bs jd bahan kelucuan walau cakep. Makasih intinyaa lopyuπŸ’šπŸ“
#Exdfess ; @iLumne pertama tama buat kamu yang dari aku join udah mau rep chat ku<33 seneng banget bisa kenal dan deket sama kamu miki-miki eskrim WIWIWIWIWIW🀍🀍

@CIorrinde jujur ni anak keknya join semua gc deh... masa bisa segc mulu..😭😭 buat rea makasiii banyak udah mau jadi temen ku:DD muahmuahhh🀍🀍

@ecalus awalnya ngira gabakal deket eh malah sampe pc wkwkkw terus kayak "hm asiq juga ni orang" jadi gitu deh awal mula menjadi pren😁😁😁

@miyuuukaa AWALNYA NGIRA GABAKAL DEKET PT2, liat yuka itu yang tukang #mangan 😭 itu aku ngikut ngikut aja dh jadinya wkwkkw terus kita deket gr gr maen mafi ga sie?? 🀭🀭

@Sigewiinie @RanceaSsele @Luminde @Wauderer @Wernley @i108mji @ilyuminee @dymphony @lunminne @LOUISVEE @vPrettydoII
BUAT KALIAN LOP LOP 🀍 asiq banget tiap jam game terus maen sama kalian tuh 🀭🀭

udah deng itu ajaa tkut kepanjangan piw piwπŸ˜‹ pokoknya me seneng banget udah masuk sq ini bisa ketemu temen temen kayak kalian semua<3333.
#Exdfess
hey @luminde. hows life been? i hope you're doing fine. i just wanted to say thank you for always being ny friend, atleast: thank you udah mau ngeladenin ke asbunan gua. i hope im not making you uncomfortable whenever you're interacting with me, thank you for everything, really. from the depth part of my bossom, i really, really, really adore you, minette. the way you joke, the way you talk, everything about you is mesmerizing. i wanted you to know that i'm always be your big big big supporter. im sorry if im probadly being too cheesy atau cringe. and i would love to get really closer to you. anyway, i just wanted to let you know that you're my really bestest best pal ever, please continue to rock my days, minette.
#Exdfess for honey bunny sweetie pie, air @Wernley . you know? meski dirimu ngeselin seperti cicak kepanasan, aku tetep sayang kamu kok🫢 meski cuman dikit 🀏πŸ₯°

and terima kasih juga buat all mem exd yang udah ngeramein exd sampai kayak gini meski agakπŸ˜πŸ™ sayang kalian semua, ga tau ngucapin ini udah berapa kali intinya sayang kalian apalagi yang sering banget nimbrung. Love you all β€οΈβ€πŸ©Ήβ€οΈβ€πŸ”₯
#exdfess kalau ada yang tanya β€œsiapa orang yang paling kamu sayang” aku pasti bakal jawab mama @peyngguna. FIRST OF ALL AKU SAYANG MAMA BANYAK" HIKS LOVYU MAMAH SAYANG πŸ©·β€οΈπŸ§‘πŸ’›πŸ’šπŸ©΅πŸ’™πŸ’œπŸ–€πŸ©ΆπŸ€πŸ€Žβ€οΈβ€πŸ”₯β£πŸ’•πŸ’žπŸ’“πŸ’—πŸ’–πŸ’˜πŸ’