#Exdrandom k-kazuha,,, c-cakep banget,,,please,,, ak gx sanggup,,, ketampanan beliau terlalu membombastakan hatiku
#Exdrandom min... grup kapan dibuka min.. π₯Ίπ₯Ί
#Exdfess @miyuuukaa ketinggalan satu nih yaitu bokem ku juga βοΈπ awalnya ini anak juga ngeseli banget please please tapi kayak...dia tuh anaknya talkactive juga jadi aku ga bisa ga sayang sama diaπ₯Ή intinya ini bokem kesayanganku, kalau ada yang jahat sama kamu bilang aja ke aku ya sayang? β€οΈβπ©Ή aku bakalan pukul pukul orang yang jahatin kamu π‘ soooO I love you so much buat kamu yang udah active banget di exd dan juga member lainnya! Aku sayang kalian semua π₯°π
#Exdrandom LYNEY LUCU BAMGETT JSJAKBSKCJXMX hana dul set sarangheo pesulap merah asal fonten π€
time's up, thank you for sending your menfess, see you next time and good night.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Malam semuanya. /intro panjang/ Ayo kita open. Yoroshiku π¬
Bot: @satrianyatir_bot
Jangan lupa baca rules kalo gak mau dicokot jarinya.
> https://t.me/EXDMENFESS/102
Bot: @satrianyatir_bot
Jangan lupa baca rules kalo gak mau dicokot jarinya.
> https://t.me/EXDMENFESS/102
Telegram
πππππππππππ ; ππππ
πππ
γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€' RULES MENGIRIM MENFESS ' γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€
O1. Wajib subs @EXDMENFESS dan @HOYOEXDOES sebelum mengirimkan menfess
O2. Dilarang menanyakan siapa pengirim menfess tersebut ke bot menfess
O3. Menggunakan hastagβ¦
O1. Wajib subs @EXDMENFESS dan @HOYOEXDOES sebelum mengirimkan menfess
O2. Dilarang menanyakan siapa pengirim menfess tersebut ke bot menfess
O3. Menggunakan hastagβ¦
πππππππππππ ; ππππ
πππ pinned Β«Malam semuanya. /intro panjang/ Ayo kita open. Yoroshiku π¬ Bot: @satrianyatir_bot Jangan lupa baca rules kalo gak mau dicokot jarinya. > https://t.me/EXDMENFESS/102Β»
#exdfess @.all mem exd
okey aku malu tpi AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GIMANA YAA, awalnya aku takut masuk sq hoyo gitu soalnya dlu pengalaman dikacangin huhu. aku takut nimb takut di kacangin lagi TPI TERNYATA WAH KALIAN PADA SERU" BANGET
terutama @ecalus @iLumne @iFocaIors @miyuuukaa selalu tag in kalo main mafia WKWKWK LUCU DEH pdhl gua lagi epep πππππ
etmin juga juga ak sayang ckali @vPrettydoII ( @Allatus @ecalus ) jngn lupa pj btw
terima kaciw sudah membuat hari ku berwarna, SAMA TRIO BOKEM JUGA @Kaesehara @Luminde @Wauderer ILY GUYS!! meskipun aku sering membully kalian tpi gini" ak sayang kwok π₯Ίπ₯Ί asli deh kalian kocak bgt tpi lucu juga ASIKK btw jangan lupa pj juga jamet (ijah minet)
intinya join eksidi membuat ku bahagya senang sentosa. maaf ya kalo sering ak bully t__t bully = sayang. UDAH DEH TY MEM EKSIDI πππ
okey aku malu tpi AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GIMANA YAA, awalnya aku takut masuk sq hoyo gitu soalnya dlu pengalaman dikacangin huhu. aku takut nimb takut di kacangin lagi TPI TERNYATA WAH KALIAN PADA SERU" BANGET
terutama @ecalus @iLumne @iFocaIors @miyuuukaa selalu tag in kalo main mafia WKWKWK LUCU DEH pdhl gua lagi epep πππππ
etmin juga juga ak sayang ckali @vPrettydoII ( @Allatus @ecalus ) jngn lupa pj btw
terima kaciw sudah membuat hari ku berwarna, SAMA TRIO BOKEM JUGA @Kaesehara @Luminde @Wauderer ILY GUYS!! meskipun aku sering membully kalian tpi gini" ak sayang kwok π₯Ίπ₯Ί asli deh kalian kocak bgt tpi lucu juga ASIKK btw jangan lupa pj juga jamet (ijah minet)
intinya join eksidi membuat ku bahagya senang sentosa. maaf ya kalo sering ak bully t__t bully = sayang. UDAH DEH TY MEM EKSIDI πππ
#Exdfess @WsMurderer wnna get close with u *cmiiw
#Exdfess @vPrettydoII my beloved twinsπ₯Ίπ€ lovyu eung
#Exdfess hey hey hey!! buat @ILUMINE ,
makasih banget udah mau jadi biefef akuu, meskipun kita baru deket beberapa hari yang lalu dari grup karena main mafia eh jadi tambah dekett + pernah ts bareng. I'm lucky to have a friend like you! temenan sama kamu tuh seru banget plss, i hope we don't be a stranger..
makasih banget udah mau jadi biefef akuu, meskipun kita baru deket beberapa hari yang lalu dari grup karena main mafia eh jadi tambah dekett + pernah ts bareng. I'm lucky to have a friend like you! temenan sama kamu tuh seru banget plss, i hope we don't be a stranger..
#exdfess @WsMurderer
Cuma mau bilang makasih ya udh ketemu sm aku, udah mau diajak banyak obrolan yg belum mendalam2 amat (tapi udah mau), terus udah gitu lucu lagi (cakep juga), jangan jelek dulu pls bang wawa masi bs jd bahan kelucuan walau cakep. Makasih intinyaa lopyuππ
Cuma mau bilang makasih ya udh ketemu sm aku, udah mau diajak banyak obrolan yg belum mendalam2 amat (tapi udah mau), terus udah gitu lucu lagi (cakep juga), jangan jelek dulu pls bang wawa masi bs jd bahan kelucuan walau cakep. Makasih intinyaa lopyuππ
#Exdfess ; @iLumne pertama tama buat kamu yang dari aku join udah mau rep chat ku<33 seneng banget bisa kenal dan deket sama kamu miki-miki eskrim WIWIWIWIWIWπ€π€
@CIorrinde jujur ni anak keknya join semua gc deh... masa bisa segc mulu..ππ buat rea makasiii banyak udah mau jadi temen ku:DD muahmuahhhπ€π€
@ecalus awalnya ngira gabakal deket eh malah sampe pc wkwkkw terus kayak "hm asiq juga ni orang" jadi gitu deh awal mula menjadi prenπππ
@miyuuukaa AWALNYA NGIRA GABAKAL DEKET PT2, liat yuka itu yang tukang #mangan π itu aku ngikut ngikut aja dh jadinya wkwkkw terus kita deket gr gr maen mafi ga sie?? π€π€
@Sigewiinie @RanceaSsele @Luminde @Wauderer @Wernley @i108mji @ilyuminee @dymphony @lunminne @LOUISVEE @vPrettydoII
BUAT KALIAN LOP LOP π€ asiq banget tiap jam game terus maen sama kalian tuh π€π€
udah deng itu ajaa tkut kepanjangan piw piwπ pokoknya me seneng banget udah masuk sq ini bisa ketemu temen temen kayak kalian semua<3333.
@CIorrinde jujur ni anak keknya join semua gc deh... masa bisa segc mulu..ππ buat rea makasiii banyak udah mau jadi temen ku:DD muahmuahhhπ€π€
@ecalus awalnya ngira gabakal deket eh malah sampe pc wkwkkw terus kayak "hm asiq juga ni orang" jadi gitu deh awal mula menjadi prenπππ
@miyuuukaa AWALNYA NGIRA GABAKAL DEKET PT2, liat yuka itu yang tukang #mangan π itu aku ngikut ngikut aja dh jadinya wkwkkw terus kita deket gr gr maen mafi ga sie?? π€π€
@Sigewiinie @RanceaSsele @Luminde @Wauderer @Wernley @i108mji @ilyuminee @dymphony @lunminne @LOUISVEE @vPrettydoII
BUAT KALIAN LOP LOP π€ asiq banget tiap jam game terus maen sama kalian tuh π€π€
udah deng itu ajaa tkut kepanjangan piw piwπ pokoknya me seneng banget udah masuk sq ini bisa ketemu temen temen kayak kalian semua<3333.
#Exdrandom kala mata tlah menghunuskan
CW // HARSH WORD
#Exdrandom ibarat baru melangkah udah masuk lubang. Gua baru mau mulai udh di ntbgst
#Exdrandom ibarat baru melangkah udah masuk lubang. Gua baru mau mulai udh di nt
#Exdrandom ayam goreng.
#Exdrandom Siapa mau bakso sebelum mamat bakso nya pensium
#Exdfess
hey @luminde. hows life been? i hope you're doing fine. i just wanted to say thank you for always being ny friend, atleast: thank you udah mau ngeladenin ke asbunan gua. i hope im not making you uncomfortable whenever you're interacting with me, thank you for everything, really. from the depth part of my bossom, i really, really, really adore you, minette. the way you joke, the way you talk, everything about you is mesmerizing. i wanted you to know that i'm always be your big big big supporter. im sorry if im probadly being too cheesy atau cringe. and i would love to get really closer to you. anyway, i just wanted to let you know that you're my really bestest best pal ever, please continue to rock my days, minette.
hey @luminde. hows life been? i hope you're doing fine. i just wanted to say thank you for always being ny friend, atleast: thank you udah mau ngeladenin ke asbunan gua. i hope im not making you uncomfortable whenever you're interacting with me, thank you for everything, really. from the depth part of my bossom, i really, really, really adore you, minette. the way you joke, the way you talk, everything about you is mesmerizing. i wanted you to know that i'm always be your big big big supporter. im sorry if im probadly being too cheesy atau cringe. and i would love to get really closer to you. anyway, i just wanted to let you know that you're my really bestest best pal ever, please continue to rock my days, minette.