π„π—πƒπˆπ“πˆπŽππ€π‘π˜ ; πŒπ„ππ…π„π’π’
149 subscribers
508 photos
221 videos
2 files
168 links
Send your menfess here:
- @.Theeballader_bot
- @.jayHertigan_bot
Download Telegram
#exdfess
list orang yang gue cinta
1. @wwizardking
2. lucien
3. Lucien
4. Cien
5. Maharaja Lucien yang terhormat
6. only Lucien
7. always Lucien
8. forever Lucien
9. Luuuccciiieeennn
10. back to 1,2,3,4,5,6,7,8,9
#Exdfess @mikimouche izinkan aku untuk mendeskripsikan " dia " yang berawal kita kenal saat main mafia tentunya yang saling fitnah fitnah dan berujung sayang menyayang πŸ’— okay okay stop dramatis! jadi intinya ini adalah anak kesayangan w yang paling super duper lucu, tapi juga kadang kayak bokem gitu kelakuan nya, tapi tapi! Dia gemesin sih jujur dari awal aku ketemu dia itu kayak...menarik perhatian banget gituπŸ₯ΉπŸ«Ά dia juga anaknya talkactive banget sayang banget sama kamu, jangan menjauh ya dariku!

@Kkaveu dan untuk mamah satu ini, kamu kuat banget maahhhh aku ga mau mamah bebek cepet cepet pergi juga kayak yang lain:( aku intinya sayang banget sama bebek ( meski aku bukan anakmu ) aku masih ingat pas awal kita ketemu, kamu orang nya sabar banget ya! πŸ’— suka banget sama sabar mu itu, semoga tidak pernah nt juga loafs mom, aku bakalan sayang banget sama mamahβ€οΈβ€πŸ©Ήβ€οΈβ€πŸ©Ήβ€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯
#Exdrandom k-kazuha,,, c-cakep banget,,,please,,, ak gx sanggup,,, ketampanan beliau terlalu membombastakan hatiku
#Exdfess @miyuuukaa ketinggalan satu nih yaitu bokem ku juga β—οΈπŸ˜Ž awalnya ini anak juga ngeseli banget please please tapi kayak...dia tuh anaknya talkactive juga jadi aku ga bisa ga sayang sama diaπŸ₯Ή intinya ini bokem kesayanganku, kalau ada yang jahat sama kamu bilang aja ke aku ya sayang? β€οΈβ€πŸ©Ή aku bakalan pukul pukul orang yang jahatin kamu 😑 soooO I love you so much buat kamu yang udah active banget di exd dan juga member lainnya! Aku sayang kalian semua πŸ₯°πŸ’—
#exdfess @.all mem exd
okey aku malu tpi AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GIMANA YAA, awalnya aku takut masuk sq hoyo gitu soalnya dlu pengalaman dikacangin huhu. aku takut nimb takut di kacangin lagi TPI TERNYATA WAH KALIAN PADA SERU" BANGET

terutama @ecalus @iLumne @iFocaIors @miyuuukaa selalu tag in kalo main mafia WKWKWK LUCU DEH pdhl gua lagi epep 😁😁😁😁😁

etmin juga juga ak sayang ckali @vPrettydoII ( @Allatus @ecalus ) jngn lupa pj btw

terima kaciw sudah membuat hari ku berwarna, SAMA TRIO BOKEM JUGA @Kaesehara @Luminde @Wauderer ILY GUYS!! meskipun aku sering membully kalian tpi gini" ak sayang kwok πŸ₯ΊπŸ₯Ί asli deh kalian kocak bgt tpi lucu juga ASIKK btw jangan lupa pj juga jamet (ijah minet)

intinya join eksidi membuat ku bahagya senang sentosa. maaf ya kalo sering ak bully t__t bully = sayang. UDAH DEH TY MEM EKSIDI πŸ’—πŸ’—πŸ’—
#Exdfess hey hey hey!! buat @ILUMINE ,
makasih banget udah mau jadi biefef akuu, meskipun kita baru deket beberapa hari yang lalu dari grup karena main mafia eh jadi tambah dekett + pernah ts bareng. I'm lucky to have a friend like you! temenan sama kamu tuh seru banget plss, i hope we don't be a stranger..
#exdfess @WsMurderer

Cuma mau bilang makasih ya udh ketemu sm aku, udah mau diajak banyak obrolan yg belum mendalam2 amat (tapi udah mau), terus udah gitu lucu lagi (cakep juga), jangan jelek dulu pls bang wawa masi bs jd bahan kelucuan walau cakep. Makasih intinyaa lopyuπŸ’šπŸ“
#Exdfess ; @iLumne pertama tama buat kamu yang dari aku join udah mau rep chat ku<33 seneng banget bisa kenal dan deket sama kamu miki-miki eskrim WIWIWIWIWIW🀍🀍

@CIorrinde jujur ni anak keknya join semua gc deh... masa bisa segc mulu..😭😭 buat rea makasiii banyak udah mau jadi temen ku:DD muahmuahhh🀍🀍

@ecalus awalnya ngira gabakal deket eh malah sampe pc wkwkkw terus kayak "hm asiq juga ni orang" jadi gitu deh awal mula menjadi pren😁😁😁

@miyuuukaa AWALNYA NGIRA GABAKAL DEKET PT2, liat yuka itu yang tukang #mangan 😭 itu aku ngikut ngikut aja dh jadinya wkwkkw terus kita deket gr gr maen mafi ga sie?? 🀭🀭

@Sigewiinie @RanceaSsele @Luminde @Wauderer @Wernley @i108mji @ilyuminee @dymphony @lunminne @LOUISVEE @vPrettydoII
BUAT KALIAN LOP LOP 🀍 asiq banget tiap jam game terus maen sama kalian tuh 🀭🀭

udah deng itu ajaa tkut kepanjangan piw piwπŸ˜‹ pokoknya me seneng banget udah masuk sq ini bisa ketemu temen temen kayak kalian semua<3333.