๐„๐—๐ƒ๐ˆ๐“๐ˆ๐Ž๐๐€๐‘๐˜ ; ๐Œ๐„๐๐…๐„๐’๐’
149 subscribers
508 photos
221 videos
2 files
168 links
Send your menfess here:
- @.Theeballader_bot
- @.jayHertigan_bot
Download Telegram
#exdfess @. semua penghuni EXD

Hai EXD aku mau berterimakasih sama kalian semua terutama yang sering muncul, terimakasih karena sudah menemani kegabutanku setiap harinya, entah itu ngobrol tentang hal random atau bermain mafia. Sender sayang kalian semua semoga kita bisa lebih dekat lagi.
เซฎโ‚ หƒ โค™ ห‚ โ‚Žแƒ
./ใฅแก•แ ตแ Šแกƒเกšเ ขเ ˜เปˆ โธเปˆเ กเ ฃแ Š฿ฏแ †เ ฃเ ˜แกเ ฃเ ˜แ Šแ Šเ ขเ ˜~~~~โ™ก
#Exdfess @CIorrinde ใ‚ใŸใพใฏใ ใ„ใ˜ใ‰ใ†ใถใงใ™ใ‹๏ผŸ๏ผŸ๏ผŸ๏ผŸ๏ผ๏ผŸ๏ผŸ๏ผ
#exdfess
list orang yang gue cinta
1. @wwizardking
2. lucien
3. Lucien
4. Cien
5. Maharaja Lucien yang terhormat
6. only Lucien
7. always Lucien
8. forever Lucien
9. Luuuccciiieeennn
10. back to 1,2,3,4,5,6,7,8,9
#Exdfess @mikimouche izinkan aku untuk mendeskripsikan " dia " yang berawal kita kenal saat main mafia tentunya yang saling fitnah fitnah dan berujung sayang menyayang ๐Ÿ’— okay okay stop dramatis! jadi intinya ini adalah anak kesayangan w yang paling super duper lucu, tapi juga kadang kayak bokem gitu kelakuan nya, tapi tapi! Dia gemesin sih jujur dari awal aku ketemu dia itu kayak...menarik perhatian banget gitu๐Ÿฅน๐Ÿซถ dia juga anaknya talkactive banget sayang banget sama kamu, jangan menjauh ya dariku!

@Kkaveu dan untuk mamah satu ini, kamu kuat banget maahhhh aku ga mau mamah bebek cepet cepet pergi juga kayak yang lain:( aku intinya sayang banget sama bebek ( meski aku bukan anakmu ) aku masih ingat pas awal kita ketemu, kamu orang nya sabar banget ya! ๐Ÿ’— suka banget sama sabar mu itu, semoga tidak pernah nt juga loafs mom, aku bakalan sayang banget sama mamahโค๏ธโ€๐Ÿฉนโค๏ธโ€๐Ÿฉนโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅ
#Exdfess @miyuuukaa ketinggalan satu nih yaitu bokem ku juga โ—๏ธ๐Ÿ˜Ž awalnya ini anak juga ngeseli banget please please tapi kayak...dia tuh anaknya talkactive juga jadi aku ga bisa ga sayang sama dia๐Ÿฅน intinya ini bokem kesayanganku, kalau ada yang jahat sama kamu bilang aja ke aku ya sayang? โค๏ธโ€๐Ÿฉน aku bakalan pukul pukul orang yang jahatin kamu ๐Ÿ˜ก soooO I love you so much buat kamu yang udah active banget di exd dan juga member lainnya! Aku sayang kalian semua ๐Ÿฅฐ๐Ÿ’—
#exdfess @.all mem exd
okey aku malu tpi AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GIMANA YAA, awalnya aku takut masuk sq hoyo gitu soalnya dlu pengalaman dikacangin huhu. aku takut nimb takut di kacangin lagi TPI TERNYATA WAH KALIAN PADA SERU" BANGET

terutama @ecalus @iLumne @iFocaIors @miyuuukaa selalu tag in kalo main mafia WKWKWK LUCU DEH pdhl gua lagi epep ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

etmin juga juga ak sayang ckali @vPrettydoII ( @Allatus @ecalus ) jngn lupa pj btw

terima kaciw sudah membuat hari ku berwarna, SAMA TRIO BOKEM JUGA @Kaesehara @Luminde @Wauderer ILY GUYS!! meskipun aku sering membully kalian tpi gini" ak sayang kwok ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ asli deh kalian kocak bgt tpi lucu juga ASIKK btw jangan lupa pj juga jamet (ijah minet)

intinya join eksidi membuat ku bahagya senang sentosa. maaf ya kalo sering ak bully t__t bully = sayang. UDAH DEH TY MEM EKSIDI ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—