#exdfess @. semua penghuni EXD
Hai EXD aku mau berterimakasih sama kalian semua terutama yang sering muncul, terimakasih karena sudah menemani kegabutanku setiap harinya, entah itu ngobrol tentang hal random atau bermain mafia. Sender sayang kalian semua semoga kita bisa lebih dekat lagi.
เซฎโ ห โค ห โแ
./ใฅแกแ ตแ แกเกเ ขเ เป โธเปเ กเ ฃแ ฿ฏแ เ ฃเ แกเ ฃเ แ แ เ ขเ ~~~~โก
Hai EXD aku mau berterimakasih sama kalian semua terutama yang sering muncul, terimakasih karena sudah menemani kegabutanku setiap harinya, entah itu ngobrol tentang hal random atau bermain mafia. Sender sayang kalian semua semoga kita bisa lebih dekat lagi.
เซฎโ ห โค ห โแ
./ใฅแกแ ตแ แกเกเ ขเ เป โธเปเ กเ ฃแ ฿ฏแ เ ฃเ แกเ ฃเ แ แ เ ขเ ~~~~โก
#Exdfess @CIorrinde ใใใพใฏใ ใใใใใถใงใใ๏ผ๏ผ๏ผ๏ผ๏ผ๏ผ๏ผ๏ผ
#Exdfess @Kaaedeharaa etmin satu ini sebenarnya seru yh,tapi kekurangan nya jarang muncul di grup ๐๐๐
#exdfess
list orang yang gue cinta
1. @wwizardking
2. lucien
3. Lucien
4. Cien
5. Maharaja Lucien yang terhormat
6. only Lucien
7. always Lucien
8. forever Lucien
9. Luuuccciiieeennn
10. back to 1,2,3,4,5,6,7,8,9
list orang yang gue cinta
1. @wwizardking
2. lucien
3. Lucien
4. Cien
5. Maharaja Lucien yang terhormat
6. only Lucien
7. always Lucien
8. forever Lucien
9. Luuuccciiieeennn
10. back to 1,2,3,4,5,6,7,8,9
#Exdfess @mikimouche izinkan aku untuk mendeskripsikan " dia " yang berawal kita kenal saat main mafia tentunya yang saling fitnah fitnah dan berujung sayang menyayang ๐ okay okay stop dramatis! jadi intinya ini adalah anak kesayangan w yang paling super duper lucu, tapi juga kadang kayak bokem gitu kelakuan nya, tapi tapi! Dia gemesin sih jujur dari awal aku ketemu dia itu kayak...menarik perhatian banget gitu๐ฅน๐ซถ dia juga anaknya talkactive banget sayang banget sama kamu, jangan menjauh ya dariku!
@Kkaveu dan untuk mamah satu ini, kamu kuat banget maahhhh aku ga mau mamah bebek cepet cepet pergi juga kayak yang lain:( aku intinya sayang banget sama bebek ( meski aku bukan anakmu ) aku masih ingat pas awal kita ketemu, kamu orang nya sabar banget ya! ๐ suka banget sama sabar mu itu, semoga tidak pernah nt juga loafs mom, aku bakalan sayang banget sama mamahโค๏ธโ๐ฉนโค๏ธโ๐ฉนโค๏ธโ๐ฅโค๏ธโ๐ฅโค๏ธโ๐ฅโค๏ธโ๐ฅ
@Kkaveu dan untuk mamah satu ini, kamu kuat banget maahhhh aku ga mau mamah bebek cepet cepet pergi juga kayak yang lain:( aku intinya sayang banget sama bebek ( meski aku bukan anakmu ) aku masih ingat pas awal kita ketemu, kamu orang nya sabar banget ya! ๐ suka banget sama sabar mu itu, semoga tidak pernah nt juga loafs mom, aku bakalan sayang banget sama mamahโค๏ธโ๐ฉนโค๏ธโ๐ฉนโค๏ธโ๐ฅโค๏ธโ๐ฅโค๏ธโ๐ฅโค๏ธโ๐ฅ
#Exdfess @miyuuukaa HAYY IHH KM UCUL BANGETT AWWW ayo get closerr๐คญ๐คญ๐คญ
#Exdrandom k-kazuha,,, c-cakep banget,,,please,,, ak gx sanggup,,, ketampanan beliau terlalu membombastakan hatiku
#Exdrandom min... grup kapan dibuka min.. ๐ฅบ๐ฅบ
#Exdfess @miyuuukaa ketinggalan satu nih yaitu bokem ku juga โ๏ธ๐ awalnya ini anak juga ngeseli banget please please tapi kayak...dia tuh anaknya talkactive juga jadi aku ga bisa ga sayang sama dia๐ฅน intinya ini bokem kesayanganku, kalau ada yang jahat sama kamu bilang aja ke aku ya sayang? โค๏ธโ๐ฉน aku bakalan pukul pukul orang yang jahatin kamu ๐ก soooO I love you so much buat kamu yang udah active banget di exd dan juga member lainnya! Aku sayang kalian semua ๐ฅฐ๐
#Exdrandom LYNEY LUCU BAMGETT JSJAKBSKCJXMX hana dul set sarangheo pesulap merah asal fonten ๐ค
time's up, thank you for sending your menfess, see you next time and good night.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Malam semuanya. /intro panjang/ Ayo kita open. Yoroshiku ๐ฌ
Bot: @satrianyatir_bot
Jangan lupa baca rules kalo gak mau dicokot jarinya.
> https://t.me/EXDMENFESS/102
Bot: @satrianyatir_bot
Jangan lupa baca rules kalo gak mau dicokot jarinya.
> https://t.me/EXDMENFESS/102
Telegram
๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐ ; ๐๐๐๐
๐๐๐
ใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
ค' RULES MENGIRIM MENFESS ' ใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
ค
O1. Wajib subs @EXDMENFESS dan @HOYOEXDOES sebelum mengirimkan menfess
O2. Dilarang menanyakan siapa pengirim menfess tersebut ke bot menfess
O3. Menggunakan hastagโฆ
O1. Wajib subs @EXDMENFESS dan @HOYOEXDOES sebelum mengirimkan menfess
O2. Dilarang menanyakan siapa pengirim menfess tersebut ke bot menfess
O3. Menggunakan hastagโฆ
๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐ ; ๐๐๐๐
๐๐๐ pinned ยซMalam semuanya. /intro panjang/ Ayo kita open. Yoroshiku ๐ฌ Bot: @satrianyatir_bot Jangan lupa baca rules kalo gak mau dicokot jarinya. > https://t.me/EXDMENFESS/102ยป
#exdfess @.all mem exd
okey aku malu tpi AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GIMANA YAA, awalnya aku takut masuk sq hoyo gitu soalnya dlu pengalaman dikacangin huhu. aku takut nimb takut di kacangin lagi TPI TERNYATA WAH KALIAN PADA SERU" BANGET
terutama @ecalus @iLumne @iFocaIors @miyuuukaa selalu tag in kalo main mafia WKWKWK LUCU DEH pdhl gua lagi epep ๐๐๐๐๐
etmin juga juga ak sayang ckali @vPrettydoII ( @Allatus @ecalus ) jngn lupa pj btw
terima kaciw sudah membuat hari ku berwarna, SAMA TRIO BOKEM JUGA @Kaesehara @Luminde @Wauderer ILY GUYS!! meskipun aku sering membully kalian tpi gini" ak sayang kwok ๐ฅบ๐ฅบ asli deh kalian kocak bgt tpi lucu juga ASIKK btw jangan lupa pj juga jamet (ijah minet)
intinya join eksidi membuat ku bahagya senang sentosa. maaf ya kalo sering ak bully t__t bully = sayang. UDAH DEH TY MEM EKSIDI ๐๐๐
okey aku malu tpi AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GIMANA YAA, awalnya aku takut masuk sq hoyo gitu soalnya dlu pengalaman dikacangin huhu. aku takut nimb takut di kacangin lagi TPI TERNYATA WAH KALIAN PADA SERU" BANGET
terutama @ecalus @iLumne @iFocaIors @miyuuukaa selalu tag in kalo main mafia WKWKWK LUCU DEH pdhl gua lagi epep ๐๐๐๐๐
etmin juga juga ak sayang ckali @vPrettydoII ( @Allatus @ecalus ) jngn lupa pj btw
terima kaciw sudah membuat hari ku berwarna, SAMA TRIO BOKEM JUGA @Kaesehara @Luminde @Wauderer ILY GUYS!! meskipun aku sering membully kalian tpi gini" ak sayang kwok ๐ฅบ๐ฅบ asli deh kalian kocak bgt tpi lucu juga ASIKK btw jangan lupa pj juga jamet (ijah minet)
intinya join eksidi membuat ku bahagya senang sentosa. maaf ya kalo sering ak bully t__t bully = sayang. UDAH DEH TY MEM EKSIDI ๐๐๐
#Exdfess @WsMurderer wnna get close with u *cmiiw
#Exdfess @vPrettydoII my beloved twins๐ฅบ๐ค lovyu eung