๐„๐—๐ƒ๐ˆ๐“๐ˆ๐Ž๐๐€๐‘๐˜ ; ๐Œ๐„๐๐…๐„๐’๐’
149 subscribers
508 photos
221 videos
2 files
168 links
Send your menfess here:
- @.Theeballader_bot
- @.jayHertigan_bot
Download Telegram
#Exdfess @aalbeedo Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita menjadikan hamparan bahwa saksi ini detik ini secara sinaran ultraspenk yang mulai diaungi oleh green day akan menjadi krenberis cinta kita menjadi nyata aku sudah mempersembahkan terjun dari helicopter untuk kamu sayang

The consonant of the sky which will become a destiny of our love makes the expanse that this witness at this moment in the ultraspenk light that is starting to be shaded by the green day will become the krenberis of our love.

็งใŸใกใฎๆ„›ใฎ้‹ๅ‘ฝใจใชใ‚‹็ฉบใฎๅญ้Ÿณใฏใ€ใ“ใฎ็žฌ้–“ใ€็ท‘ใฎๆ—ฅใซใ‚ˆใฃใฆๅฝฑใซใชใ‚Šๅง‹ใ‚ใฆใ„ใ‚‹่ถ…ใ‚นใƒšใƒณใ‚ฏใฎๅ…‰ใฎไธญใงใ“ใฎ็›ฎๆ’ƒ่€…ใŒ็งใŸใกใฎๆ„›ใฎใ‚ฏใƒฌใƒณใƒ™ใƒชใ‚นใซใชใ‚‹ใจใ„ใ†ๅบƒใŒใ‚Šใ‚’ไฝœใ‚Šใพใ™ใ€‚

Konsonan langit kang bakal dadi takdire katresnan kita ndadekna awang-awang yen saksi ing wektu iki ing cahya ultraspenk kang wiwit katutup ing dina ijo bakal dadi krenberi katresnan kita.
#Exdfess ini kisah tentang exditionary, dimana saya menemukan tempat yang nyaman disini. bermain, bercanda, tertawa dan hal lain yang dilakukan terasa menyenangkan. terutama disaat bermain bot yang cukup populer seperti bot true mafia. saling menuduh satu sama lain, walau terkadang akhirnya pihak yang jahat yang menang. semua kenangan itu terasa menyenangkan untuk tersimpan didalam hati maupun pikiran. walau terkadang kata-kata yang tidak enak terkirim, lalu terkena peringatan dari bot grouphelp, tak menutupi keseruan didalam base. jikalau waktu main tiba, ramai yang bergabung dalam permainan. bahkan dengan cepat terisi ke 12 pemain. jikalau sepi, beberapa orang akan meng-tag dengan niat mengajak bergabung kedalam permainan. walau terkadang beberapa orang masih ada yang terlambat.

keseruan bukan hanya berada di bot truemafia saja, namun juga setiap komunikasi yang dilakukan. jika ada yang bergabung akan disambut dengan baik dan pastinya ramai. hal itu dapat membuat banyak orang merasa aman di dalam lingkungan tersebut. hal lainnya yang menyenangkan adalah disaat, mengetik sesuatu yang menarik, lalu ada orang yang mengetik /judge. itu adalah hal menarik yang terkadang dilakukan.

terimakasih banyak pada seluruh admin serta seluruh member, seperti @Wernley @Kaaedeharaa @Naviade @mikimouche @lLUMlNE @RanceaSsele @miyuuukaa @CIorrinde @Luminde @scaralogika @aalbeedo @Kkaveu @TraiIblazex @luochca @oTartagllia

catatan : mohon dimaafkan bila beberapa kata tidak jelas.
#exdfess @. semua penghuni EXD

Hai EXD aku mau berterimakasih sama kalian semua terutama yang sering muncul, terimakasih karena sudah menemani kegabutanku setiap harinya, entah itu ngobrol tentang hal random atau bermain mafia. Sender sayang kalian semua semoga kita bisa lebih dekat lagi.
เซฎโ‚ หƒ โค™ ห‚ โ‚Žแƒ
./ใฅแก•แ ตแ Šแกƒเกšเ ขเ ˜เปˆ โธเปˆเ กเ ฃแ Š฿ฏแ †เ ฃเ ˜แกเ ฃเ ˜แ Šแ Šเ ขเ ˜~~~~โ™ก
#Exdfess @CIorrinde ใ‚ใŸใพใฏใ ใ„ใ˜ใ‰ใ†ใถใงใ™ใ‹๏ผŸ๏ผŸ๏ผŸ๏ผŸ๏ผ๏ผŸ๏ผŸ๏ผ
#exdfess
list orang yang gue cinta
1. @wwizardking
2. lucien
3. Lucien
4. Cien
5. Maharaja Lucien yang terhormat
6. only Lucien
7. always Lucien
8. forever Lucien
9. Luuuccciiieeennn
10. back to 1,2,3,4,5,6,7,8,9
#Exdfess @mikimouche izinkan aku untuk mendeskripsikan " dia " yang berawal kita kenal saat main mafia tentunya yang saling fitnah fitnah dan berujung sayang menyayang ๐Ÿ’— okay okay stop dramatis! jadi intinya ini adalah anak kesayangan w yang paling super duper lucu, tapi juga kadang kayak bokem gitu kelakuan nya, tapi tapi! Dia gemesin sih jujur dari awal aku ketemu dia itu kayak...menarik perhatian banget gitu๐Ÿฅน๐Ÿซถ dia juga anaknya talkactive banget sayang banget sama kamu, jangan menjauh ya dariku!

@Kkaveu dan untuk mamah satu ini, kamu kuat banget maahhhh aku ga mau mamah bebek cepet cepet pergi juga kayak yang lain:( aku intinya sayang banget sama bebek ( meski aku bukan anakmu ) aku masih ingat pas awal kita ketemu, kamu orang nya sabar banget ya! ๐Ÿ’— suka banget sama sabar mu itu, semoga tidak pernah nt juga loafs mom, aku bakalan sayang banget sama mamahโค๏ธโ€๐Ÿฉนโค๏ธโ€๐Ÿฉนโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅ
#Exdfess @miyuuukaa ketinggalan satu nih yaitu bokem ku juga โ—๏ธ๐Ÿ˜Ž awalnya ini anak juga ngeseli banget please please tapi kayak...dia tuh anaknya talkactive juga jadi aku ga bisa ga sayang sama dia๐Ÿฅน intinya ini bokem kesayanganku, kalau ada yang jahat sama kamu bilang aja ke aku ya sayang? โค๏ธโ€๐Ÿฉน aku bakalan pukul pukul orang yang jahatin kamu ๐Ÿ˜ก soooO I love you so much buat kamu yang udah active banget di exd dan juga member lainnya! Aku sayang kalian semua ๐Ÿฅฐ๐Ÿ’—
#exdfess @.all mem exd
okey aku malu tpi AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GIMANA YAA, awalnya aku takut masuk sq hoyo gitu soalnya dlu pengalaman dikacangin huhu. aku takut nimb takut di kacangin lagi TPI TERNYATA WAH KALIAN PADA SERU" BANGET

terutama @ecalus @iLumne @iFocaIors @miyuuukaa selalu tag in kalo main mafia WKWKWK LUCU DEH pdhl gua lagi epep ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

etmin juga juga ak sayang ckali @vPrettydoII ( @Allatus @ecalus ) jngn lupa pj btw

terima kaciw sudah membuat hari ku berwarna, SAMA TRIO BOKEM JUGA @Kaesehara @Luminde @Wauderer ILY GUYS!! meskipun aku sering membully kalian tpi gini" ak sayang kwok ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ asli deh kalian kocak bgt tpi lucu juga ASIKK btw jangan lupa pj juga jamet (ijah minet)

intinya join eksidi membuat ku bahagya senang sentosa. maaf ya kalo sering ak bully t__t bully = sayang. UDAH DEH TY MEM EKSIDI ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—