Forwarded from Arctic Monkeys via @PPBBot
๐ A whisper message to iesop, Only he/she can open it.
Forwarded from ?
๐๐ฐ๐ข๐ณ๐ฅ ๐๐ฐ๐ณ...
โฉโซ๏ธ @iesop โซ๏ธโ
keren sekali.. keliatan asik dan friendly ya? talkactive, gampang berinteraksi jadi ga canggung canggung amat lah klo ngobrol. enak diajak curhat, keknya. let's be close!
under. don't forget to listen, okeey?
duh buset dah kata gw, siapa sih tiap hari dateng kerumah gw? mana bawa makanan banyak lagi.
...oh, gebetannya mama. siapa tadi namanya? Tae? ganteng sih orangnya, mayan baik juga. tiap hari dateng kerumah bawain sesuatu, klo makanan biasanya buat dimakan bareng sekeluarga.. jgn tanya bapak gw kmn, gw jg gatau dan gamau tau. mangkanya nih emak gw punya gebetan, mana cakep bgt lagi kek ceo ceo aw>< kukira dia orangnya bakal jahat, kejam,badjingan! eh ternyata ngga, dia benar-benar baik hati bangettt, sukaa! dia orangnya juga gampang bergaul, gampang diajak ngobrol, jadinya ga terlalu canggung gitu. dia juga selalu nanyain "gimana sekolahnya?" dan "klo ada apa-apa tinggal bilang saya aja ya." oh, dia ternyata.. kaya banget jir! kek duda, tapi nyatanya dia masih muda. umurnya ga jauh beda dari gw. heran, darimana mama dapet orang kek gini?
halooww!! bagaimana hari ini?? baik-baik saja?? semoga saja begitu yaa. jika ada apa-apa.. i'm here for you, okay? ya walau ga ada aku, tetap semangat ya! remember to get some rest.
แชฅโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโแชฅ
๐ ๐ต๐ฉ๐ช๐ฏ๐ฌ.. ๐ข๐ญ๐ญ ๐ฅ๐ฐ๐ฏ๐ฆ. ๐๐ฉ๐ข๐ฏ๐ฌ ๐บ๐ฐ๐ถ ๐ง๐ฐ๐ณ ๐ฑ๐ข๐ณ๐ต๐ช๐ค๐ช๐ฑ๐ข๐ต๐ช๐ฏ๐จ ๐ช๐ฏ ๐ฎ๐บ ๐ฃ๐ฐ๐ข๐ณ๐ฅ. ๐๐ฐ๐ณ๐ณ๐บ ๐ช๐ง ๐ต๐ฉ๐ฆ๐ณ๐ฆ ๐ข๐ณ๐ฆ ๐ข๐ฏ๐บ ๐ฎ๐ช๐ด๐ต๐ข๐ฌ๐ฆ๐ด. ๐๐ญ๐ฆ๐ข๐ด๐ฆ ๐ณ๐ฆ๐ข๐ค๐ต ๐ข๐ง๐ต๐ฆ๐ณ ๐บ๐ฐ๐ถ ๐ด๐ฆ๐ฆ ๐ช๐ต. ๐๐ฐ๐ฑ๐ฆ ๐บ๐ฐ๐ถ ๐ญ๐ช๐ฌ๐ฆ ๐ช๐ต๐ค
โฉโซ๏ธ @iesop โซ๏ธโ
K : TBH (To Be Honest)
keren sekali.. keliatan asik dan friendly ya? talkactive, gampang berinteraksi jadi ga canggung canggung amat lah klo ngobrol. enak diajak curhat, keknya. let's be close!
L : one random song
under. don't forget to listen, okeey?
E : fake description as โGebetan Mama(ku)โ
duh buset dah kata gw, siapa sih tiap hari dateng kerumah gw? mana bawa makanan banyak lagi.
...oh, gebetannya mama. siapa tadi namanya? Tae? ganteng sih orangnya, mayan baik juga. tiap hari dateng kerumah bawain sesuatu, klo makanan biasanya buat dimakan bareng sekeluarga.. jgn tanya bapak gw kmn, gw jg gatau dan gamau tau. mangkanya nih emak gw punya gebetan, mana cakep bgt lagi kek ceo ceo aw>< kukira dia orangnya bakal jahat, kejam,
E : cute reminder
halooww!! bagaimana hari ini?? baik-baik saja?? semoga saja begitu yaa. jika ada apa-apa.. i'm here for you, okay? ya walau ga ada aku, tetap semangat ya! remember to get some rest.
แชฅโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโแชฅ
๐ ๐ต๐ฉ๐ช๐ฏ๐ฌ.. ๐ข๐ญ๐ญ ๐ฅ๐ฐ๐ฏ๐ฆ. ๐๐ฉ๐ข๐ฏ๐ฌ ๐บ๐ฐ๐ถ ๐ง๐ฐ๐ณ ๐ฑ๐ข๐ณ๐ต๐ช๐ค๐ช๐ฑ๐ข๐ต๐ช๐ฏ๐จ ๐ช๐ฏ ๐ฎ๐บ ๐ฃ๐ฐ๐ข๐ณ๐ฅ. ๐๐ฐ๐ณ๐ณ๐บ ๐ช๐ง ๐ต๐ฉ๐ฆ๐ณ๐ฆ ๐ข๐ณ๐ฆ ๐ข๐ฏ๐บ ๐ฎ๐ช๐ด๐ต๐ข๐ฌ๐ฆ๐ด. ๐๐ญ๐ฆ๐ข๐ด๐ฆ ๐ณ๐ฆ๐ข๐ค๐ต ๐ข๐ง๐ต๐ฆ๐ณ ๐บ๐ฐ๐ถ ๐ด๐ฆ๐ฆ ๐ช๐ต. ๐๐ฐ๐ฑ๐ฆ ๐บ๐ฐ๐ถ ๐ญ๐ช๐ฌ๐ฆ ๐ช๐ต๐ค
Forwarded from ?
Forwarded from READ CHANNEL