𝐃aily 𝐏rophet 🦉
23 subscribers
72 photos
2 videos
3 links
Contact : @DailyProphetHMAbot

Part of : @HogwartsMAOFC
Official Contact : @OFCHMA_bot
Download Telegram
✧. From : -
✧. To : lily evans
✧. Isi :
how's life? 2022 is coming ...
i hope u feel better
✧. From : -
✧. To : Nagini
✧. Isi : saya punya sedikit self reminder untuk kalian.

jangan terlalu bergantung sama orang lain, ik manusia emang saling membutuhkan but jangan sampai kamu ngegantungin kebahagiaan kamu ke orang itu, karena kalo orang itu pergi otomatis kebahagiaan kamu juga hilang dongg You have to remember that people come and go. ngga ada yang bakal abadi. setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, siapapun yang datang pasti bakal pergi kalo udah waktunya pergi, begitu seterusnya.

you're not a robot 🤖 . so if you're tired , take sum rest 🥱 .

dont forget your meαl , drink milkies too mαybe ? if you do αll of thαt , you're gonna be STRONG 💪❗️

dont forget to prαy , God αlwαys be there for you 😽🙏

segini aja, soalnya saya bingung mau menfess apaa, okayy bye bye nagini, see you.
✧. From : you know who
✧. To : @PRIDE097JJH
✧. Isi : thank you for being my great great partner in this past 3 days 🙂 HAHAHAHA MAKASIIIH POKOKNYAAA maaf kadang bawel dll👍🏻 karena ya tau lah ya aku udah sering bilaaang. pokoknya makasiii iloyoooo🥰👍🏻
✧. From : @lavinasha
✧. To : all kelompok Gaunt's Ring💗
✧. Isi : HUHUHUHUHU MAKASIH UDAH AKTIF & HEBOH ANAK ANAKKUUU, seneng bgt liat kalian antusias dan heboh panik ini ituuu wkwk. Selamat udah jalanin ospek & segala pusing nya 2 hari kemarinnnn, kalian kereen! Semoga lulus sorting yaaah, see you everyday on HMA🤩💗
✧. From : @lavinasha
✧. To : prof jeje (@JulesLeBlance)
✧. Isi : PROF JEJEEEE HIKS MAKASIH BGT UDAH MAU DIAJAK PUSING BERSAMA PINA😭😭😭 maaf pina banyak bawelnyaa suka lupa ini itu dan prof jeje sabar bgt ngasih tau nyaa WKWK POKOKNYA MAKASIH PROF ILOYO BANYAKKK❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥
✧. From : @lavinasha
✧. To : harrieth (@jjungwonj)
✧. Isi : HALOOO RIIIII WKWKKWWK, sori kemarin ngerjain peserta kirim gombal dll biar seruuuu. btw MAKASIH BGT UDAH MAU BANYAK BGTBGT VINA REPOTIN 😭😭😭 diskusi ini itu, pendapat saran ini itu, thankyou riii! ini kayanya u're the best partner sih di magni HIKS SENENG BGT BS KERJA BARENGGG! semoga nanti selama KBM aktif lagi yaa, ayo balapan rebut rank WKWKW 😭
✧. From : @lavinasha
✧. To : ALL MEMB MAGNIDUCI
✧. Isi : HAAAAIIII dengan vina disini 🥰 MAKASIH BANYAK GUYSSSS udah bantu bikin acara ini terlaksan dengan sebaik mungkin dan sedikitnya kendala, kalian keren bgt SUMPAH ILOYOOOO❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥 makasiiih kerja kerasnya selama 3 bulan iniii, mulai dari proker pertama sampai sekarang opstud 🤩 KALIAN SUPER KERENNN, vina banggaa punya anggota magni kaya kaliaaaan T__T sayang bgt ily🥺💗
✧. From : @lavinasha
✧. To : seluruh peserta MOS Gen 3
✧. Isi : HAAIIII! Selamat yaa kalian udah melewati rangkaian acara MOS selama 3 hari iniii, kalian kereeen! Maaf kemarin dibikin pusing karena riddle dll HAHAHAHA TAPI SERU KAN??!! Semoga lulus sorting jugaa, dan masuk ke asrama impian kalian yaaa🤩 See tou everyday on HMA guysss!

p.s jangan lupa daftar magniduci🙏🏻🙏🏻🙏🏻 HAHAHAHAHAHA
✧. From : @lavinasha
✧. To : beeeyyyyy (@bbbzya)
✧. Isi : BEYYYY!!! HAAIII😭 yaampun bey makasiiih udah mau pina culik jd commitee humas bareng cesiii! makasih udah ikut bantu yaaa, pina seneng bgt bey ikut aktif jugaa. HUHUHU BEY MAKASIH HDAH JADI TEMEN PINA DARI JAMAN SEKELOMPOK OSPEK GEN 2 😭😭😭 hiks makasih beeeeeyy ilyyyyy🥰❤️‍🔥❤️‍🔥
✧. From : màure
✧. To : all panitia & candidate
✧. Isi : HELLOOOO, good morningg/good nighttt. i hope your day went well todayy, i know it's been tough but i'm here to remind you that i care about you and that i proud of you. i'm here for you if you need anyone to talk to, i love you muahh HAHAHA, have a great dayyy. thank youu buat semuanya yaa, semangatt HMA ❤️‍🔥❤️‍🔥.
✧. From : @lavinasha
✧. To : Arjuna (@JisungizPark)
✧. Isi : JUUUUUNNN HALOOO, makasih udah mau gue culik jadi committee acaraa! jujur ngebantu bangetttt, makasih yaaa😭 lo seru juga ternyataa, cepet paham juga ini itu nya, walaupun yaa kemarin agak misscom dikit pas bagi bagi mc games😭😭 TAPI INTINYA THANK YOU SOOO MUCH JUNNN. ayo jadi lebih akrab lagiii, kayanya kalau bukan karena gue ngerekrut lo jadi committee acara, gabakal chatan ga sih jun 😭😭😭
From : @JulesLeBlance
To : Màure, Moza, Melyya, Delancy, Agatha, Chloe, Xeana, Senara

Aloww my sissturr, I'm very lucky to have you guys!! Aaaa gatau mau bilang apalagi, kalian ngebantu banget huhu senang terharu, syg banget sama kaliaaan<3. makasih ya udah bantu jeje ini itu, maaf kalau Jeje bawel banget☹️, sering buat risih kalian, sering repotin😣... makasiih udah mau susah bareng wkwk, iloyo ❤️❤️❤️. Jaga kesehatan ya kalian, be happy MWAHH. sayang kalian banyak banyak❤️❤️❤️
✧. From : Senara
✧. To : kelompok 8
✧. Isi : selamaat yangg udah masuk ke asrama impian nya, yang belum jangan sedih yaaa 😉😉
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM