📝 DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram
104K subscribers
4.05K photos
441 videos
7.98K links
Bot Kirim Pesan Rahasia:
👉 @rp_rmb_bot

Cuma tempat cerita aja, bebas

💬 Bot Anonymous:
@roleplay_chatbot [ RP ]
@random_pacar_bot [ RL ]
@temanidbot [ RL ]
@VukaAskBot [ Ask Anonym ]

Rules:
Porn,Spam,Promosi,Judol,Illegal,Kekerasan
Download Telegram
#random


cowo gue dari kemaren ngajakin gue jln jln hari ini, tp gue udah dandan dari jam 3 smpe jam 5 gue nunggu ujung²nya gjdi lebih milih nganter orang lain 😏
#random

cara jadiin gift ke stars gimana yaa?
2
#random


dan barusan ngajakin jajan smpe skrg blm dateng2 😏 MONYET
#bot

now you know, you're free to go
#menfess

rekomen lagu jj tiktok yg enak
#menfess

tabah bngt dari pagi nunggu kabar temen yg kata nya mau main. janjian jam 11 pagi, bilang nya nanti ajak krna panas. ditungguin sampe skrng pas dichat bilang nya 'ngga jadi deh mager'. memang bener bener disepelein bngt anj
🎖#menfess

ah suami saya dimana si
#random

lagi kumpul keluarga tapi aku dijadiin bahan candaan, yang lain pada bahas kuliah sedangkan aku cuma diketawain, direndahin gara gara aku ikut bahas.. sedih jir ga ada yang dukung :(
🎖#menfess

gua kok tetep sebenci itu ya sama keluarga gua, when ya bisa ikhlas
#random

sialan, gua kira kentut biasa ternyata ampas nya juga ikut, mana lagi di luar😭😭
#random

stop ngurusin hidup org lain dan ikut campur urusan org lain plis
#random

ganti kimpul
#random

mkn mlm sm nasgor atau sate?
🎖#menfess

gua cuma melindungi hati gua salah ya gua balikin kata-kata jahat keorang yang mulai duluan :)
#random

Jangan lupa beli masker sebelum tambah di goreng harganya. Kabarnya vulkanik udah mulai masuk daerah Jawa tengah
#random

nasgor ajadeh, 14k soalnya
🎖#menfess

gua ga ikhlas sakitnya gua terima sendiri, ini yang kasian keluarga gua apa gua ya 😢
#anon

wow game balapan mobil dan balapan itemnya udh s40😭ak gk main lgi mungkin sejak s23, ak main dri s8-s23

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🎖#menfess

when ya ada yang paham
#bot

ada yg pernah minjem duit ke spaylater ga? dikos krisis duit mana blm dikirim ortu🫠