#random
apasi tiktok gajelas bangett, dikit dikit blokir akun, padahal udah dapet penjualan yang lumayan dari akun itu, dapet followers lumayan juga, yang kemungkinan besar customer ku bakalan repeat order, nyoba bikin akun baru lagi diblokir lagii, bikin lagi diblokir lagii, hadeh maless, udah nyoba juga buat promosi ke sosmed lain, tapi ngga ada hasilnya (sepi), soalnya kalo di tiktok lebih gampang ke up nya, tapi malah gini terusss:(
apasi tiktok gajelas bangett, dikit dikit blokir akun, padahal udah dapet penjualan yang lumayan dari akun itu, dapet followers lumayan juga, yang kemungkinan besar customer ku bakalan repeat order, nyoba bikin akun baru lagi diblokir lagii, bikin lagi diblokir lagii, hadeh maless, udah nyoba juga buat promosi ke sosmed lain, tapi ngga ada hasilnya (sepi), soalnya kalo di tiktok lebih gampang ke up nya, tapi malah gini terusss:(
🤡1
#random
knp si tmn kuliah tu gada yg bnr² temen?
serius knpa?
klo cuma skedar temen ngobrol ada tp tu gmna yak ngmgnya kek ga bnr² temen gt ngerti ga?
knp si tmn kuliah tu gada yg bnr² temen?
serius knpa?
klo cuma skedar temen ngobrol ada tp tu gmna yak ngmgnya kek ga bnr² temen gt ngerti ga?
#random
"saya dosennya jadi suka suka saya"
Hukum nonjok dosen yang begini apa woe😭
odgj nih gua lama lama
"saya dosennya jadi suka suka saya"
Hukum nonjok dosen yang begini apa woe😭
odgj nih gua lama lama
#menfess
semalem gue sweet seventeen, trs ada kurir yg ternyata bawain kado dari rainaaa, ih sumpah bgs bgt dia ngado bikini warna merahh🤭🤭🤭
semalem gue sweet seventeen, trs ada kurir yg ternyata bawain kado dari rainaaa, ih sumpah bgs bgt dia ngado bikini warna merahh🤭🤭🤭
#random
mau tanyaa karena newbie, sebenernya ht menfess, random, bot sama anon itu ada penggunaan khususnya atau asal pake aja boleh ka
mau tanyaa karena newbie, sebenernya ht menfess, random, bot sama anon itu ada penggunaan khususnya atau asal pake aja boleh ka
#random
apa yg kalian lakuin klo cowo kalian molor mulu, emosi bgt jirr aku tinggal bntar ngga mau tpi dianya ninggalin aku mulu demi tidurr, semua bisa aku lawan kecuali kebonya dia pakmenn
apa yg kalian lakuin klo cowo kalian molor mulu, emosi bgt jirr aku tinggal bntar ngga mau tpi dianya ninggalin aku mulu demi tidurr, semua bisa aku lawan kecuali kebonya dia pakmenn
#random
gue tu orgnya suka bgt olahraga, aplg gym. skrg malah dapat cwo yg gapernah olahraga, gamau nyoba gym. tp disisi lain, ada sebagian darinya, yg itu tu tipe gue bgt. baiknya gmn ya guys? gue jaga badan abis abisan, sdgkan dia, kesehatan aja ga dipikirin, huft..
gue tu orgnya suka bgt olahraga, aplg gym. skrg malah dapat cwo yg gapernah olahraga, gamau nyoba gym. tp disisi lain, ada sebagian darinya, yg itu tu tipe gue bgt. baiknya gmn ya guys? gue jaga badan abis abisan, sdgkan dia, kesehatan aja ga dipikirin, huft..