#random
jujur aja nder, menurutku tetep najis wkwk. semoga aja nggak berbalik ke hubungan km sekarang. gampang banget jatuh cinta sama orang baru pas hubungan lama belum selesai, sakit hati kan bisa di alihkan ke hal positif lain, kayak naik gunung dll bukan main sm cowo baru
anggap aja karma cwo itu yang nyia nyiain ketulusan aku,
emang menurut kamu aku gaperna diselingkuhin awalnya?
pernah smpe dia bikin akun baru demi hubungin cwe itu dan sekarang setelah putus dr aku dia follow lg selingkuhannya
untung skrg dapet yg jauh lebih baik meskipun awalnya cara aku salah cepet nerima org baru buat moveon
jujur aja nder, menurutku tetep najis wkwk. semoga aja nggak berbalik ke hubungan km sekarang. gampang banget jatuh cinta sama orang baru pas hubungan lama belum selesai, sakit hati kan bisa di alihkan ke hal positif lain, kayak naik gunung dll bukan main sm cowo baru
anggap aja karma cwo itu yang nyia nyiain ketulusan aku,
emang menurut kamu aku gaperna diselingkuhin awalnya?
pernah smpe dia bikin akun baru demi hubungin cwe itu dan sekarang setelah putus dr aku dia follow lg selingkuhannya
untung skrg dapet yg jauh lebih baik meskipun awalnya cara aku salah cepet nerima org baru buat moveon
#bot
gweh yg kangen sm my ex tercinta, uda mo 4 bulan ga ketemu pengen bngettt ga sengaja ketemu dimana gt or papasan dijalan eh knp g ktmu" sibal, malah kmren sahabat gw yg ketemu trus tadi kakak gw yg ketemu dia kaya jirsss kan gwejh yg mo ketemuu siballlll😔😔😔😔😔
gweh yg kangen sm my ex tercinta, uda mo 4 bulan ga ketemu pengen bngettt ga sengaja ketemu dimana gt or papasan dijalan eh knp g ktmu" sibal, malah kmren sahabat gw yg ketemu trus tadi kakak gw yg ketemu dia kaya jirsss kan gwejh yg mo ketemuu siballlll😔😔😔😔😔
❤1
#random
apasi tiktok gajelas bangett, dikit dikit blokir akun, padahal udah dapet penjualan yang lumayan dari akun itu, dapet followers lumayan juga, yang kemungkinan besar customer ku bakalan repeat order, nyoba bikin akun baru lagi diblokir lagii, bikin lagi diblokir lagii, hadeh maless, udah nyoba juga buat promosi ke sosmed lain, tapi ngga ada hasilnya (sepi), soalnya kalo di tiktok lebih gampang ke up nya, tapi malah gini terusss:(
apasi tiktok gajelas bangett, dikit dikit blokir akun, padahal udah dapet penjualan yang lumayan dari akun itu, dapet followers lumayan juga, yang kemungkinan besar customer ku bakalan repeat order, nyoba bikin akun baru lagi diblokir lagii, bikin lagi diblokir lagii, hadeh maless, udah nyoba juga buat promosi ke sosmed lain, tapi ngga ada hasilnya (sepi), soalnya kalo di tiktok lebih gampang ke up nya, tapi malah gini terusss:(
🤡1
#random
knp si tmn kuliah tu gada yg bnr² temen?
serius knpa?
klo cuma skedar temen ngobrol ada tp tu gmna yak ngmgnya kek ga bnr² temen gt ngerti ga?
knp si tmn kuliah tu gada yg bnr² temen?
serius knpa?
klo cuma skedar temen ngobrol ada tp tu gmna yak ngmgnya kek ga bnr² temen gt ngerti ga?
#random
"saya dosennya jadi suka suka saya"
Hukum nonjok dosen yang begini apa woe😭
odgj nih gua lama lama
"saya dosennya jadi suka suka saya"
Hukum nonjok dosen yang begini apa woe😭
odgj nih gua lama lama
#menfess
semalem gue sweet seventeen, trs ada kurir yg ternyata bawain kado dari rainaaa, ih sumpah bgs bgt dia ngado bikini warna merahh🤭🤭🤭
semalem gue sweet seventeen, trs ada kurir yg ternyata bawain kado dari rainaaa, ih sumpah bgs bgt dia ngado bikini warna merahh🤭🤭🤭
#random
mau tanyaa karena newbie, sebenernya ht menfess, random, bot sama anon itu ada penggunaan khususnya atau asal pake aja boleh ka
mau tanyaa karena newbie, sebenernya ht menfess, random, bot sama anon itu ada penggunaan khususnya atau asal pake aja boleh ka
#random
apa yg kalian lakuin klo cowo kalian molor mulu, emosi bgt jirr aku tinggal bntar ngga mau tpi dianya ninggalin aku mulu demi tidurr, semua bisa aku lawan kecuali kebonya dia pakmenn
apa yg kalian lakuin klo cowo kalian molor mulu, emosi bgt jirr aku tinggal bntar ngga mau tpi dianya ninggalin aku mulu demi tidurr, semua bisa aku lawan kecuali kebonya dia pakmenn