🤡1
🎖#random
padahal menurut gue tulisan gue jelek bgt, tapi di mata orang-orang bagus bgt 🥰🥰. Aneh ✌️✌️
padahal menurut gue tulisan gue jelek bgt, tapi di mata orang-orang bagus bgt 🥰🥰. Aneh ✌️✌️
#random
tadi di st duri ketemu kaka humble banget sama orang yang udah berumur.. sehat sehat kakak cantik🩷
tadi di st duri ketemu kaka humble banget sama orang yang udah berumur.. sehat sehat kakak cantik🩷
#random
lagi di kereta ngedengerin dua ibuk² yang ngebandingin pergaulan bebas di malang sama jogja,
aku yg otewe jogja : 😅😅😅
lagi di kereta ngedengerin dua ibuk² yang ngebandingin pergaulan bebas di malang sama jogja,
aku yg otewe jogja : 😅😅😅
😭2
😭3
#random
jujur aja nder, menurutku tetep najis wkwk. semoga aja nggak berbalik ke hubungan km sekarang. gampang banget jatuh cinta sama orang baru pas hubungan lama belum selesai, sakit hati kan bisa di alihkan ke hal positif lain, kayak naik gunung dll bukan main sm cowo baru
anggap aja karma cwo itu yang nyia nyiain ketulusan aku,
emang menurut kamu aku gaperna diselingkuhin awalnya?
pernah smpe dia bikin akun baru demi hubungin cwe itu dan sekarang setelah putus dr aku dia follow lg selingkuhannya
untung skrg dapet yg jauh lebih baik meskipun awalnya cara aku salah cepet nerima org baru buat moveon
jujur aja nder, menurutku tetep najis wkwk. semoga aja nggak berbalik ke hubungan km sekarang. gampang banget jatuh cinta sama orang baru pas hubungan lama belum selesai, sakit hati kan bisa di alihkan ke hal positif lain, kayak naik gunung dll bukan main sm cowo baru
anggap aja karma cwo itu yang nyia nyiain ketulusan aku,
emang menurut kamu aku gaperna diselingkuhin awalnya?
pernah smpe dia bikin akun baru demi hubungin cwe itu dan sekarang setelah putus dr aku dia follow lg selingkuhannya
untung skrg dapet yg jauh lebih baik meskipun awalnya cara aku salah cepet nerima org baru buat moveon
#bot
gweh yg kangen sm my ex tercinta, uda mo 4 bulan ga ketemu pengen bngettt ga sengaja ketemu dimana gt or papasan dijalan eh knp g ktmu" sibal, malah kmren sahabat gw yg ketemu trus tadi kakak gw yg ketemu dia kaya jirsss kan gwejh yg mo ketemuu siballlll😔😔😔😔😔
gweh yg kangen sm my ex tercinta, uda mo 4 bulan ga ketemu pengen bngettt ga sengaja ketemu dimana gt or papasan dijalan eh knp g ktmu" sibal, malah kmren sahabat gw yg ketemu trus tadi kakak gw yg ketemu dia kaya jirsss kan gwejh yg mo ketemuu siballlll😔😔😔😔😔
❤1
#random
apasi tiktok gajelas bangett, dikit dikit blokir akun, padahal udah dapet penjualan yang lumayan dari akun itu, dapet followers lumayan juga, yang kemungkinan besar customer ku bakalan repeat order, nyoba bikin akun baru lagi diblokir lagii, bikin lagi diblokir lagii, hadeh maless, udah nyoba juga buat promosi ke sosmed lain, tapi ngga ada hasilnya (sepi), soalnya kalo di tiktok lebih gampang ke up nya, tapi malah gini terusss:(
apasi tiktok gajelas bangett, dikit dikit blokir akun, padahal udah dapet penjualan yang lumayan dari akun itu, dapet followers lumayan juga, yang kemungkinan besar customer ku bakalan repeat order, nyoba bikin akun baru lagi diblokir lagii, bikin lagi diblokir lagii, hadeh maless, udah nyoba juga buat promosi ke sosmed lain, tapi ngga ada hasilnya (sepi), soalnya kalo di tiktok lebih gampang ke up nya, tapi malah gini terusss:(