πŸ“ DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram
104K subscribers
4.05K photos
437 videos
7.97K links
Bot Kirim Pesan Rahasia:
πŸ‘‰ @rp_rmb_bot

Cuma tempat cerita aja, bebas

πŸ’¬ Bot Anonymous:
@roleplay_chatbot [ RP ]
@random_pacar_bot [ RL ]
@temanidbot [ RL ]
@VukaAskBot [ Ask Anonym ]

Rules:
❌ Porn,Spam,Promosi,Judol,Illegal,Kekerasan
Download Telegram
#random

guys, mau curhat
gua kn sm cwo gua ldr krna dia kuliahnya di china dan gua tetep di indo.. trs 4 harian kemarin dia selalu blg sesak nafas dan sakit.. yg emg dia itu punya sakit jantung (jantungnya lemah) bakal ngerasain sesak dan sakit klo kecapean.. dan dia selalu maksain buat belajar dan kuliah di sana msk kedokteran china sesuai kemauan mamahnya.. gua dh selalu warning buat blg ke mamahnya buat balik ke indo dan blg kondisi kesehatan dia yg sebenarnya.. dan kemarin msh ada cht sbnrnya cuma dari pagi kita udh gk lanjut cht krna emg dia ini lg msk kuliah dan gua pun gamau ganggu wktunya.. sampe gua blg gua pun mau makan mandi dll.. trs siangannya jam 1an yg di sana itu jam 2 dia blg klo mau msk kelas lg jd gausah nunggu dan nyuruh gua tidur aja.. yaudah gua bls pas gua dh bangun jam 4 sore.. tp dia blm sampe skrg yg dmn gua panik bgt.. kaya gua bingung mau hubungin siapa krna gua gatau kontak keluarganya cuma tau 1 bestienya tp dia pun di indo tp bestie itu tau keluarga cwo gua cuma kebetulan bgt dia pun dari 2 harian kemarin dicht cwo gua pun gk dibls (di dm cwo gua, gua megang akun cwo gua) ky gua mau cht temennya buat hubungin ortu atau pokoknya minta tolong ke dia buat nyari tau keadaan tmnnya yaitu cwo gua.. tp gua pun tkt gegabah krna terlalu panik tp yg bikin gua jd panik adalah dia prnh bercanda asbun β€œsayangg klo ak ngilang lama jgn cariin aku ya” dia blg gtu pas dia lg bnr bnr ngerasa sesak dan panas katanya pokoknya sakit.. ky intinya gua hrs apa ya.. bingung bgttt
#random

mau nyerah kuliah tp keinget uda dp 10 jtπŸ˜­πŸ’”πŸ’”
mau ngga mau hrs brtahan anjrrπŸ’”πŸ˜­
#menfess

buat pkkmb, tongkat olaf sama tisu ajaib apa ya?
😭2
#random

"maybe we get married one day, but who knows?" gua gd plan nikah sm skli, tp gua jg pgn d panggil ibu..
#random



ada yg sama gak
janjian ngajak joging bareng mama malah aku yg ga bangun"😭
πŸŽ–#menfess

slmat pagi, smg di pagi hari minggu yg cerah ini smngt untk menjalani nya
#random

Ya kasian
#menfess

Jam segini enaknya ngapain ya
Selain ngatain musang anon
#random

Jajan
#random

Pagi manis
#random

gue uda ngepel rumah 2 kali tapi ttp berdebu mulu anjiing, lu pada gitu jg gk? FYI pintu rumah kebuka, tp biasanya ga giniπŸ€—πŸ€—
#random

Stay safe buat tmnΒ² yg terdampak abu vulkanik, jgn lupa pakai masker dan jaga kesehatan yaaa
#random

rora jangan lesbi ya mentang' ga ada cowo yg mau dijadiin pacar ke 16 jangan sampe pindah haluan
😭4
#bot

mike manusia silver dah punya anak jir padahal masih 16 th mana cewenya jg masih bocah. Kan udah tau ya masih sama sama bocah knp yg cewenya jg mau di ew. Mau nikah pulak. Kalau gini kan yg rugi cewenya gasih. Iya sih nemenin dari 0 tapi secinta cintanya ga sampe nikah jg lah yg umur 25an keatas aja mau jadi ortu mikir2 lagi kok
#menfess

indahnya pemandangan pagi
❀2
#random

enak bat bangun jam segini, minusnya badan gua pegal" πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”
#menfess

halo, aku nyanyi judulnya melewati kita berdua makasih
#random

terpaksa pake sayur πŸ™‚
#bot

seblak or ayam geprek
#menfess

go internasional kita