π#random
for kating gua yang ngerokok terus asepnya kena muka cewe deket dia, pun keresan gua dan yang lainnya πβοΈβοΈ(enih tulisan akan gue post di semua medsos biar anak-anak kampus gua baca πβοΈ)
for kating gua yang ngerokok terus asepnya kena muka cewe deket dia, pun keresan gua dan yang lainnya πβοΈβοΈ(enih tulisan akan gue post di semua medsos biar anak-anak kampus gua baca πβοΈ)
#bot
gw kan sekontak sm cowo, dia kalo bikin sw tuh islam bgt. gw kalo post foto g pake hijab selalu dikomen "jaga aurat" ya oke lah, reminder buat gw kan, g lama dari dia bilang gt, tiba-tiba punya pacar yg sama kyk gw, buka tutup hijab. gw ngerasa bingung aja gtu, ujung ujungnya ketawa juga, pdhl dia sering bawel "pacaran termasuk zina" namanya manusia ya π π
gw kan sekontak sm cowo, dia kalo bikin sw tuh islam bgt. gw kalo post foto g pake hijab selalu dikomen "jaga aurat" ya oke lah, reminder buat gw kan, g lama dari dia bilang gt, tiba-tiba punya pacar yg sama kyk gw, buka tutup hijab. gw ngerasa bingung aja gtu, ujung ujungnya ketawa juga, pdhl dia sering bawel "pacaran termasuk zina" namanya manusia ya π π
#random
baru kls 11 udah ada tugas kelompok 3 beda beda orang lagi sama beda tugas gw pusing bgt jirr sampe bingung ngerjain yang mana dulu mana lagi tugas individu juga banyak.
baru kls 11 udah ada tugas kelompok 3 beda beda orang lagi sama beda tugas gw pusing bgt jirr sampe bingung ngerjain yang mana dulu mana lagi tugas individu juga banyak.
#random
ck gw di tunjuk kultum sehabis sholat dhuhur, yg nunjuk temen gw anjg sok asih bgt sialan tu anak nunjuk" pdhl ak. udh bilang gamau gamau ttp di paksa ma walas ku hadeh,
semangatin aku plis
ck gw di tunjuk kultum sehabis sholat dhuhur, yg nunjuk temen gw anjg sok asih bgt sialan tu anak nunjuk" pdhl ak. udh bilang gamau gamau ttp di paksa ma walas ku hadeh,
semangatin aku plis
#random
kerja knp gabole berhijab ya, maksut aku yg aku pengen gaboleh berhijab klo kerjaan yg lain bole berhijab hm
kerja knp gabole berhijab ya, maksut aku yg aku pengen gaboleh berhijab klo kerjaan yg lain bole berhijab hm
#random
guys, mau curhat
gua kn sm cwo gua ldr krna dia kuliahnya di china dan gua tetep di indo.. trs 4 harian kemarin dia selalu blg sesak nafas dan sakit.. yg emg dia itu punya sakit jantung (jantungnya lemah) bakal ngerasain sesak dan sakit klo kecapean.. dan dia selalu maksain buat belajar dan kuliah di sana msk kedokteran china sesuai kemauan mamahnya.. gua dh selalu warning buat blg ke mamahnya buat balik ke indo dan blg kondisi kesehatan dia yg sebenarnya.. dan kemarin msh ada cht sbnrnya cuma dari pagi kita udh gk lanjut cht krna emg dia ini lg msk kuliah dan gua pun gamau ganggu wktunya.. sampe gua blg gua pun mau makan mandi dll.. trs siangannya jam 1an yg di sana itu jam 2 dia blg klo mau msk kelas lg jd gausah nunggu dan nyuruh gua tidur aja.. yaudah gua bls pas gua dh bangun jam 4 sore.. tp dia blm sampe skrg yg dmn gua panik bgt.. kaya gua bingung mau hubungin siapa krna gua gatau kontak keluarganya cuma tau 1 bestienya tp dia pun di indo tp bestie itu tau keluarga cwo gua cuma kebetulan bgt dia pun dari 2 harian kemarin dicht cwo gua pun gk dibls (di dm cwo gua, gua megang akun cwo gua) ky gua mau cht temennya buat hubungin ortu atau pokoknya minta tolong ke dia buat nyari tau keadaan tmnnya yaitu cwo gua.. tp gua pun tkt gegabah krna terlalu panik tp yg bikin gua jd panik adalah dia prnh bercanda asbun βsayangg klo ak ngilang lama jgn cariin aku yaβ dia blg gtu pas dia lg bnr bnr ngerasa sesak dan panas katanya pokoknya sakit.. ky intinya gua hrs apa ya.. bingung bgttt
guys, mau curhat
gua kn sm cwo gua ldr krna dia kuliahnya di china dan gua tetep di indo.. trs 4 harian kemarin dia selalu blg sesak nafas dan sakit.. yg emg dia itu punya sakit jantung (jantungnya lemah) bakal ngerasain sesak dan sakit klo kecapean.. dan dia selalu maksain buat belajar dan kuliah di sana msk kedokteran china sesuai kemauan mamahnya.. gua dh selalu warning buat blg ke mamahnya buat balik ke indo dan blg kondisi kesehatan dia yg sebenarnya.. dan kemarin msh ada cht sbnrnya cuma dari pagi kita udh gk lanjut cht krna emg dia ini lg msk kuliah dan gua pun gamau ganggu wktunya.. sampe gua blg gua pun mau makan mandi dll.. trs siangannya jam 1an yg di sana itu jam 2 dia blg klo mau msk kelas lg jd gausah nunggu dan nyuruh gua tidur aja.. yaudah gua bls pas gua dh bangun jam 4 sore.. tp dia blm sampe skrg yg dmn gua panik bgt.. kaya gua bingung mau hubungin siapa krna gua gatau kontak keluarganya cuma tau 1 bestienya tp dia pun di indo tp bestie itu tau keluarga cwo gua cuma kebetulan bgt dia pun dari 2 harian kemarin dicht cwo gua pun gk dibls (di dm cwo gua, gua megang akun cwo gua) ky gua mau cht temennya buat hubungin ortu atau pokoknya minta tolong ke dia buat nyari tau keadaan tmnnya yaitu cwo gua.. tp gua pun tkt gegabah krna terlalu panik tp yg bikin gua jd panik adalah dia prnh bercanda asbun βsayangg klo ak ngilang lama jgn cariin aku yaβ dia blg gtu pas dia lg bnr bnr ngerasa sesak dan panas katanya pokoknya sakit.. ky intinya gua hrs apa ya.. bingung bgttt
π2
#random
"maybe we get married one day, but who knows?" gua gd plan nikah sm skli, tp gua jg pgn d panggil ibu..
"maybe we get married one day, but who knows?" gua gd plan nikah sm skli, tp gua jg pgn d panggil ibu..