🥴2
#menfess
ya Allah. berat sekali cobaan yang Engkau beri terhadap kami semua. kebakaran hutan di mana-mana, erupsi gunung sinabung, anak krakatau, semeru, gunung ibu, lewotobi laki-laki, dan gunung ili lewotolok juga. lindungi kami semua Ya Allah. ampuni dosa kami Ya Rabb.
ya Allah. berat sekali cobaan yang Engkau beri terhadap kami semua. kebakaran hutan di mana-mana, erupsi gunung sinabung, anak krakatau, semeru, gunung ibu, lewotobi laki-laki, dan gunung ili lewotolok juga. lindungi kami semua Ya Allah. ampuni dosa kami Ya Rabb.
❤5
#random
tbtb adek tingkat gue ngirim foto selembaran surat gitu pas gue liat nama dia ternyata dia direktur anyingg, but keren sii umur 21 udh jdi direktur😭😭😭
tbtb adek tingkat gue ngirim foto selembaran surat gitu pas gue liat nama dia ternyata dia direktur anyingg, but keren sii umur 21 udh jdi direktur😭😭😭
#menfess
stay safe ya kalian warga yang terdampak abu vulkanik erupsi anak krakatau. sinabung jg tanggal 31 kemarin erupsi, siaga 3 katanya. daerahku emg ga kena dampak abu vulkaniknya. tapi kena dampak harga sayuran yang melonjak naik
stay safe ya kalian warga yang terdampak abu vulkanik erupsi anak krakatau. sinabung jg tanggal 31 kemarin erupsi, siaga 3 katanya. daerahku emg ga kena dampak abu vulkaniknya. tapi kena dampak harga sayuran yang melonjak naik
🎖#random
for kating gua yang ngerokok terus asepnya kena muka cewe deket dia, pun keresan gua dan yang lainnya 😂✌️✌️(enih tulisan akan gue post di semua medsos biar anak-anak kampus gua baca 😂✌️)
for kating gua yang ngerokok terus asepnya kena muka cewe deket dia, pun keresan gua dan yang lainnya 😂✌️✌️(enih tulisan akan gue post di semua medsos biar anak-anak kampus gua baca 😂✌️)
#bot
gw kan sekontak sm cowo, dia kalo bikin sw tuh islam bgt. gw kalo post foto g pake hijab selalu dikomen "jaga aurat" ya oke lah, reminder buat gw kan, g lama dari dia bilang gt, tiba-tiba punya pacar yg sama kyk gw, buka tutup hijab. gw ngerasa bingung aja gtu, ujung ujungnya ketawa juga, pdhl dia sering bawel "pacaran termasuk zina" namanya manusia ya 😅😅
gw kan sekontak sm cowo, dia kalo bikin sw tuh islam bgt. gw kalo post foto g pake hijab selalu dikomen "jaga aurat" ya oke lah, reminder buat gw kan, g lama dari dia bilang gt, tiba-tiba punya pacar yg sama kyk gw, buka tutup hijab. gw ngerasa bingung aja gtu, ujung ujungnya ketawa juga, pdhl dia sering bawel "pacaran termasuk zina" namanya manusia ya 😅😅
#random
baru kls 11 udah ada tugas kelompok 3 beda beda orang lagi sama beda tugas gw pusing bgt jirr sampe bingung ngerjain yang mana dulu mana lagi tugas individu juga banyak.
baru kls 11 udah ada tugas kelompok 3 beda beda orang lagi sama beda tugas gw pusing bgt jirr sampe bingung ngerjain yang mana dulu mana lagi tugas individu juga banyak.