#random
ini aman kan bener keluar rumahh???😭😭 mau ketemu pacarku ni mau minta cium (gue gapunya pacar) 🤗🤗🤗
ini aman kan bener keluar rumahh???😭😭 mau ketemu pacarku ni mau minta cium (gue gapunya pacar) 🤗🤗🤗
#bot
aku baru sadar kalo tok dalang di akun upin ipin tuh bener2 mirip sama kakek kuu, dari fisik sampe pelit pelitnya jugaa🤔
aku baru sadar kalo tok dalang di akun upin ipin tuh bener2 mirip sama kakek kuu, dari fisik sampe pelit pelitnya jugaa🤔
😭1
#random
eh knp cwo smkin lama hubungan smkin jarang dia bahas soal gitu
udh insap apa gmn😭
SIAPA INI SENDERNYA MAU GUA MAKI MAKII
eh knp cwo smkin lama hubungan smkin jarang dia bahas soal gitu
udh insap apa gmn😭
SIAPA INI SENDERNYA MAU GUA MAKI MAKII
😭5
#bot
kemarin sepupu wa gw kasih tau paman gw di rawat cuma blm gw bales, gatau di rumah sakit mana, jujur gw sakit hati, giliran gw tahun lalu di rawat di rs ga ada yg jenguk atau nanyain, agak mls jg mau jenguk karena hubungan saudara yg emg mulai kurang bagus? tapi mama blg gpp dan suruh jenguk sambil bawa amplop
kemarin sepupu wa gw kasih tau paman gw di rawat cuma blm gw bales, gatau di rumah sakit mana, jujur gw sakit hati, giliran gw tahun lalu di rawat di rs ga ada yg jenguk atau nanyain, agak mls jg mau jenguk karena hubungan saudara yg emg mulai kurang bagus? tapi mama blg gpp dan suruh jenguk sambil bawa amplop
#random
setiap di gc tele ada yg need adek on, aku selalu inget masalah sama ex ku gr" adek on wkwkk😅😅
setiap di gc tele ada yg need adek on, aku selalu inget masalah sama ex ku gr" adek on wkwkk😅😅
#random
baru bangun ngeliat kost an debu semua 😭😭
LAH GUA BARU SELESAI NYAPU KAK, DARI JAM SET6, tebel banget debu nyaa 😭😭
baru bangun ngeliat kost an debu semua 😭😭
LAH GUA BARU SELESAI NYAPU KAK, DARI JAM SET6, tebel banget debu nyaa 😭😭
😭1
#random
Gila gw tidur jam set 1 terus bangun jam 9, biasanya gw bangun paling siang jam 7 ini karena gw ngira masih subuh soalnya ada yg ngaji, JANCOK LAH😭😭😭
Gila gw tidur jam set 1 terus bangun jam 9, biasanya gw bangun paling siang jam 7 ini karena gw ngira masih subuh soalnya ada yg ngaji, JANCOK LAH😭😭😭