#bot
tiap hari selalu afeksi ke diri sendiri klo aku kuat aku mandiri aku bisa semuanya tanpa harus bergantung org lain, tapi ternyata aku cuma pake topeng😅abis nangis sambil ngadu ke yg maha kuasa perkara tadi sore mobil aku mogok batery hp aku tgl 15% trus aku chat tmn aku yg ngebet ketemu aku, nanya dia bawa charger ga. dia jawab iya, trus aku blg mau pinjem. dia jawab suruh kesitu,,, pdhl aku udh blg klo mobil aku mogok dan lagi nunggu org bengkel. akhirnya aku nyari jasa anjem dan ada org yg bantu aku 😇capek nangis
tiap hari selalu afeksi ke diri sendiri klo aku kuat aku mandiri aku bisa semuanya tanpa harus bergantung org lain, tapi ternyata aku cuma pake topeng😅abis nangis sambil ngadu ke yg maha kuasa perkara tadi sore mobil aku mogok batery hp aku tgl 15% trus aku chat tmn aku yg ngebet ketemu aku, nanya dia bawa charger ga. dia jawab iya, trus aku blg mau pinjem. dia jawab suruh kesitu,,, pdhl aku udh blg klo mobil aku mogok dan lagi nunggu org bengkel. akhirnya aku nyari jasa anjem dan ada org yg bantu aku 😇capek nangis
#random
Jam 1 malem ngechat mantan karena di rumah berisik banget kalo ade gue balik, berantem mulu🫠
Dulupun gitu, jam 3 pagi minta jemput jam 4 dia udah depan rumah. Keliling bandung terus pas udah tenangan dibalikin sama dia 🫠
Jam 1 malem ngechat mantan karena di rumah berisik banget kalo ade gue balik, berantem mulu🫠
Dulupun gitu, jam 3 pagi minta jemput jam 4 dia udah depan rumah. Keliling bandung terus pas udah tenangan dibalikin sama dia 🫠
😭3
#random
Gatau gamon atau bukan, gue kalo ada masalah larinya ke dia, kepikirannya ke dia ajaa. Dia pun sama kalo ada masalah lariya ke gue, deket sama cewek lain bandinginnya sama gue
Cuman 2 bulan belakangan ini gue banyak diemnya, dia banyak lari ke minum🫠
Gatau gamon atau bukan, gue kalo ada masalah larinya ke dia, kepikirannya ke dia ajaa. Dia pun sama kalo ada masalah lariya ke gue, deket sama cewek lain bandinginnya sama gue
Cuman 2 bulan belakangan ini gue banyak diemnya, dia banyak lari ke minum🫠
#random
Aku gasuka minum, bjir😭 minum beer aja gapernag wkwk, kopi aja gadoyan
Yang lampiasin ke minum tuh mantanku😭 diakan chinese bangka, kenceng pwol maboknyaaa🫠
Aku gasuka minum, bjir😭 minum beer aja gapernag wkwk, kopi aja gadoyan
Yang lampiasin ke minum tuh mantanku😭 diakan chinese bangka, kenceng pwol maboknyaaa🫠
#random
Aku gasuka minum, bjir😭 minum beer aja gapernag wkwk, kopi aja gadoyan
Yang lampiasin ke minum tuh mantanku😭 diakan chinese bangka, kenceng pwol maboknyaaa🫠
-----
tp korelasinya sm chinese bangka apa? kalo emg suka minum ya suka minum aja gaada korelasi sm ras..
Aku gasuka minum, bjir😭 minum beer aja gapernag wkwk, kopi aja gadoyan
Yang lampiasin ke minum tuh mantanku😭 diakan chinese bangka, kenceng pwol maboknyaaa🫠
-----
tp korelasinya sm chinese bangka apa? kalo emg suka minum ya suka minum aja gaada korelasi sm ras..
#random
mau minta pendapat 🥹 aku punya hubungan sama cowo, belakangan ini dia lagi super hectic karena kerjaan yang harus bolak balik keluar kota dan kuliah s2. pola komunikasinya sekarang kadang 3–4 hari gada kabar, terus ngasi kabar lagi dan bilang emang lagi sibuk. ini uda kejadian beberapa kali dalam 2 mingguan terakhir. sebenernya aku ngerti dia sibuk dan aku ga expect harus chat tiap hari. cuma aku ternyata kurang nyaman kalo komunikasinya hilang beberapa hari tanpa kabar. aku kepikiran buat ngomong jujur soal ini, tapi dia pernah cerita kalo dulu pernah punya masa lalu yang sering nuntut dia buat ngabarin, jadi aku takut malah bikin dia merasa ketrigger/ngerasa aku sama kaya orang sebelumnya. menurut kalian, mending aku komunikasikan kebutuhan aku atau cukup kasih dia ruang dan liat dulu effort dia ya? terimakasii sebelumnyaaa
mau minta pendapat 🥹 aku punya hubungan sama cowo, belakangan ini dia lagi super hectic karena kerjaan yang harus bolak balik keluar kota dan kuliah s2. pola komunikasinya sekarang kadang 3–4 hari gada kabar, terus ngasi kabar lagi dan bilang emang lagi sibuk. ini uda kejadian beberapa kali dalam 2 mingguan terakhir. sebenernya aku ngerti dia sibuk dan aku ga expect harus chat tiap hari. cuma aku ternyata kurang nyaman kalo komunikasinya hilang beberapa hari tanpa kabar. aku kepikiran buat ngomong jujur soal ini, tapi dia pernah cerita kalo dulu pernah punya masa lalu yang sering nuntut dia buat ngabarin, jadi aku takut malah bikin dia merasa ketrigger/ngerasa aku sama kaya orang sebelumnya. menurut kalian, mending aku komunikasikan kebutuhan aku atau cukup kasih dia ruang dan liat dulu effort dia ya? terimakasii sebelumnyaaa
#random
Aku gasuka minum, bjir😭 minum beer aja gapernag wkwk, kopi aja gadoyan
Yang lampiasin ke minum tuh mantanku😭 diakan chinese bangka, kenceng pwol maboknyaaa🫠
-----
tp korelasinya sm chinese bangka apa? kalo emg suka minum ya suka minum aja gaada korelasi sm ras..
Aku gasuka minum, bjir😭 minum beer aja gapernag wkwk, kopi aja gadoyan
Yang lampiasin ke minum tuh mantanku😭 diakan chinese bangka, kenceng pwol maboknyaaa🫠
-----
tp korelasinya sm chinese bangka apa? kalo emg suka minum ya suka minum aja gaada korelasi sm ras..
😭5