#random
besok sore praktikum lagi woiiii, ke lahannn, PRAKTIKUM YANG INI AJA BARU PULANG, LANJUT PRAKTIKUM MATKUL LAIN LAGI😭😭😭😭 senin PRAKTIKUM lagi 😭😭😭 belom lagi kelas teori
besok sore praktikum lagi woiiii, ke lahannn, PRAKTIKUM YANG INI AJA BARU PULANG, LANJUT PRAKTIKUM MATKUL LAIN LAGI😭😭😭😭 senin PRAKTIKUM lagi 😭😭😭 belom lagi kelas teori
❤2
😭5💔1
#menfess
le bilangin Idan le, gapapa rotinya di makan, anggap aja sedekah, kasian kucingnya kaya kelaparan gitu sampe makan roti
le bilangin Idan le, gapapa rotinya di makan, anggap aja sedekah, kasian kucingnya kaya kelaparan gitu sampe makan roti
#random
lucuu ngeliatt hubungann temenku, merekaa ldr jarak rumah cowo ke cewe 3 jam an, sedangkan cowonya gbisaa naik motor tapi dia ngebet akhirnya naikk buss wkwkwk, pulangnya di jemput temenn si cowooo, ternyata bener yaa lelaki itu manusia nekatt
lucuu ngeliatt hubungann temenku, merekaa ldr jarak rumah cowo ke cewe 3 jam an, sedangkan cowonya gbisaa naik motor tapi dia ngebet akhirnya naikk buss wkwkwk, pulangnya di jemput temenn si cowooo, ternyata bener yaa lelaki itu manusia nekatt
👍1
#random
kukira dia ga perhatiin aku pas praktikum lapangan tadi karena dia sibuk banget, ternyata pas jalan pulang dia bilang "kenapa tadi gajadi coba? bukannya dah turun?" dia tau itu anjirrr, pas pulang semua ditanyain dia, kukira dia ga liat loh, soalnya dia sibuk bet tadi ituu
kukira dia ga perhatiin aku pas praktikum lapangan tadi karena dia sibuk banget, ternyata pas jalan pulang dia bilang "kenapa tadi gajadi coba? bukannya dah turun?" dia tau itu anjirrr, pas pulang semua ditanyain dia, kukira dia ga liat loh, soalnya dia sibuk bet tadi ituu
#bot
tiap hari selalu afeksi ke diri sendiri klo aku kuat aku mandiri aku bisa semuanya tanpa harus bergantung org lain, tapi ternyata aku cuma pake topeng😅abis nangis sambil ngadu ke yg maha kuasa perkara tadi sore mobil aku mogok batery hp aku tgl 15% trus aku chat tmn aku yg ngebet ketemu aku, nanya dia bawa charger ga. dia jawab iya, trus aku blg mau pinjem. dia jawab suruh kesitu,,, pdhl aku udh blg klo mobil aku mogok dan lagi nunggu org bengkel. akhirnya aku nyari jasa anjem dan ada org yg bantu aku 😇capek nangis
tiap hari selalu afeksi ke diri sendiri klo aku kuat aku mandiri aku bisa semuanya tanpa harus bergantung org lain, tapi ternyata aku cuma pake topeng😅abis nangis sambil ngadu ke yg maha kuasa perkara tadi sore mobil aku mogok batery hp aku tgl 15% trus aku chat tmn aku yg ngebet ketemu aku, nanya dia bawa charger ga. dia jawab iya, trus aku blg mau pinjem. dia jawab suruh kesitu,,, pdhl aku udh blg klo mobil aku mogok dan lagi nunggu org bengkel. akhirnya aku nyari jasa anjem dan ada org yg bantu aku 😇capek nangis
#random
Jam 1 malem ngechat mantan karena di rumah berisik banget kalo ade gue balik, berantem mulu🫠
Dulupun gitu, jam 3 pagi minta jemput jam 4 dia udah depan rumah. Keliling bandung terus pas udah tenangan dibalikin sama dia 🫠
Jam 1 malem ngechat mantan karena di rumah berisik banget kalo ade gue balik, berantem mulu🫠
Dulupun gitu, jam 3 pagi minta jemput jam 4 dia udah depan rumah. Keliling bandung terus pas udah tenangan dibalikin sama dia 🫠
😭3
#random
Gatau gamon atau bukan, gue kalo ada masalah larinya ke dia, kepikirannya ke dia ajaa. Dia pun sama kalo ada masalah lariya ke gue, deket sama cewek lain bandinginnya sama gue
Cuman 2 bulan belakangan ini gue banyak diemnya, dia banyak lari ke minum🫠
Gatau gamon atau bukan, gue kalo ada masalah larinya ke dia, kepikirannya ke dia ajaa. Dia pun sama kalo ada masalah lariya ke gue, deket sama cewek lain bandinginnya sama gue
Cuman 2 bulan belakangan ini gue banyak diemnya, dia banyak lari ke minum🫠