β€3
π€‘1
#random
nitip menfess dong kasih paham buat orang orang di menfess kalo ga suka ama postingan orang gausah ngetag admin di komen bikin akun ke banned selamanya mana udah join vip
nitip menfess dong kasih paham buat orang orang di menfess kalo ga suka ama postingan orang gausah ngetag admin di komen bikin akun ke banned selamanya mana udah join vip
π1
#random
nitip menfess dong kasih paham buat orang orang di menfess kalo ga suka ama postingan orang gausah ngetag admin di komen bikin akun ke banned selamanya mana udah join vip
note:gua cuma bikin postingan pengen bercinta sama cewe menfess langsung ada yang komen ngetag admin abis itu postingan gua ke hapus sama akun menfess gua ke banned selamanya padahal postingan itu gada unsur ke halΒ² 18+ cuma pengen dapet hts ttm atau semacamnya dari menfes
nitip menfess dong kasih paham buat orang orang di menfess kalo ga suka ama postingan orang gausah ngetag admin di komen bikin akun ke banned selamanya mana udah join vip
note:gua cuma bikin postingan pengen bercinta sama cewe menfess langsung ada yang komen ngetag admin abis itu postingan gua ke hapus sama akun menfess gua ke banned selamanya padahal postingan itu gada unsur ke halΒ² 18+ cuma pengen dapet hts ttm atau semacamnya dari menfes
β€1
#menfess
ges klo jatuh cinta dua kali itu tandanya apaa yaa?? yg kedua rasanya lebih sayang anjiirrr.
ges klo jatuh cinta dua kali itu tandanya apaa yaa?? yg kedua rasanya lebih sayang anjiirrr.
#random
baru sampe akhirnya, dah dijemput bapak juga, rindu kasur, rindu wc, asli dari pagi belom berak coiiππππ
baru sampe akhirnya, dah dijemput bapak juga, rindu kasur, rindu wc, asli dari pagi belom berak coiiππππ
#random
eh sumpah, akukan punya temen msh kls 3 smp π, trs dia ky punya saluran gt di wa, nah aku tu masuk ke saluran dia. trs tdi sore dia hbs update di salurannya, katanya td dia tdr nyenyak bgt.. soalnya tidurnya meluk cowonya.. haaaah.. ππ₯²ππ π₯Ήπ³π’
eh sumpah, akukan punya temen msh kls 3 smp π, trs dia ky punya saluran gt di wa, nah aku tu masuk ke saluran dia. trs tdi sore dia hbs update di salurannya, katanya td dia tdr nyenyak bgt.. soalnya tidurnya meluk cowonya.. haaaah.. ππ₯²ππ π₯Ήπ³π’
#random
psikolog halodoc worth it ga gais? bingung dengan hidup ini mau coba ke psikolog, atau ada saran lain?
psikolog halodoc worth it ga gais? bingung dengan hidup ini mau coba ke psikolog, atau ada saran lain?
#random
Emang sebel sih kalo akun udah join member tiba tiba dibanned, wkwk. Mana daftarnya sampe 60k++ apalagi kalo gak ngelakuin kesalahan, tapi kan kata kata yang dipake sama sender mf sebelumnya tuh agak gimana gitu yaaaππ
Akun gue juga di base sebelah dibanned gitu aja, wkwk. Katanya unsur 18++ padahal isi menfess gue aja gaada ngarah kesana, tiap ada yang ngajakin 18++ selalu gue blockπ ngajuin banding adminnya baca doang, wkwkw lucu aja mana koin gue masih banyak tuh di base sebelahπ
Emang sebel sih kalo akun udah join member tiba tiba dibanned, wkwk. Mana daftarnya sampe 60k++ apalagi kalo gak ngelakuin kesalahan, tapi kan kata kata yang dipake sama sender mf sebelumnya tuh agak gimana gitu yaaaππ
Akun gue juga di base sebelah dibanned gitu aja, wkwk. Katanya unsur 18++ padahal isi menfess gue aja gaada ngarah kesana, tiap ada yang ngajakin 18++ selalu gue blockπ ngajuin banding adminnya baca doang, wkwkw lucu aja mana koin gue masih banyak tuh di base sebelahπ
#random
nyesel bgt td pas lg bawa motor naro hp di dasbor mootor, hp ku jd retak karna kepentok pentok jirsss π
nyesel bgt td pas lg bawa motor naro hp di dasbor mootor, hp ku jd retak karna kepentok pentok jirsss π