#random
heran bgt, kayanya dulu tahun 2019-2022 cukup gampang dapet boyf.. dan banyak jg kenalan, TAPI kenapa ya udah 2 tahun ini merasa SUSAHHHH bgt dapet kenalan cowo (jgnkan buat pacaran) temenan pun dikit:)))
ini cowo cowo abis 2021 pada di telan dunia kah?
heran bgt, kayanya dulu tahun 2019-2022 cukup gampang dapet boyf.. dan banyak jg kenalan, TAPI kenapa ya udah 2 tahun ini merasa SUSAHHHH bgt dapet kenalan cowo (jgnkan buat pacaran) temenan pun dikit:)))
ini cowo cowo abis 2021 pada di telan dunia kah?
#random
Udah enak gue ngetank terus pake hero montage, ada hero gampang macam nana sama vexana, eh lu malah pick novaria si tukang karpetπ
Udah enak gue ngetank terus pake hero montage, ada hero gampang macam nana sama vexana, eh lu malah pick novaria si tukang karpetπ
#random
katanya kalau 40 org yg mendoakan bakal dikabulkan ya? pliss doain gw lulus ya, hari senin pengumuman kelulusan beasiswa. Semoga gw salah 1 org dari 5k org yg bakal diterima itu.
katanya kalau 40 org yg mendoakan bakal dikabulkan ya? pliss doain gw lulus ya, hari senin pengumuman kelulusan beasiswa. Semoga gw salah 1 org dari 5k org yg bakal diterima itu.
#bot
"kan aku dah bilang kalo aku anak workout"
kek? haus validasi bgt anjir ni cowo, geli gwehππ₯²
"kan aku dah bilang kalo aku anak workout"
kek? haus validasi bgt anjir ni cowo, geli gwehππ₯²
#random
entah sejak kapan ya cowo cowo operator, gudang, mekanik ini jadi pada wewangian gitu, eh ternyata denger obrolan mereka katanya "eh si anak qc yang cakep itu klo lu wangi diliatin dah ama dia" kebetulan banget anak qc nya temen deket gua padahal dia nih ngeliatin orang yg nyengat gitu sambil maki anjir "sumpah nih orang edan bikin mual aja bau nya" π
entah sejak kapan ya cowo cowo operator, gudang, mekanik ini jadi pada wewangian gitu, eh ternyata denger obrolan mereka katanya "eh si anak qc yang cakep itu klo lu wangi diliatin dah ama dia" kebetulan banget anak qc nya temen deket gua padahal dia nih ngeliatin orang yg nyengat gitu sambil maki anjir "sumpah nih orang edan bikin mual aja bau nya" π
#bot
heran banget, penipu tu dapet nomor kita dari mana sii? acak' nomor gitu? tapi kok sampai berkali' sii shibal banget. lagian mau nyuri apa coba dari gue, andai kata gue konglomerat(aminnn) yoo iso laa, LAAA INIII is is isss
heran banget, penipu tu dapet nomor kita dari mana sii? acak' nomor gitu? tapi kok sampai berkali' sii shibal banget. lagian mau nyuri apa coba dari gue, andai kata gue konglomerat(aminnn) yoo iso laa, LAAA INIII is is isss
#random
gua di sindir cwo gua ktanya pacaran bocil makanya pemikirin blm dewasa jdi sempet gamon, padahal menurut gua gamon itu menyesuaikan diri bukan dari umur lagian ada ko seumuran dia yg 23+ gamon.. dia malah blg juga "nnti km seumuran aku ngerasain hidup tnpa mikirin cinta aja".. bingung mau jwb gmn lg padahal dijelasin juga gamon itu ga menyesuaikan umur, dewasa juga ga menyesuaikan umur semua itu tergantung diri masingΒ²πππππππ lagian sampe hidup 20 th aja gue beryukur meskipun blm dewasa bgtππ
gua di sindir cwo gua ktanya pacaran bocil makanya pemikirin blm dewasa jdi sempet gamon, padahal menurut gua gamon itu menyesuaikan diri bukan dari umur lagian ada ko seumuran dia yg 23+ gamon.. dia malah blg juga "nnti km seumuran aku ngerasain hidup tnpa mikirin cinta aja".. bingung mau jwb gmn lg padahal dijelasin juga gamon itu ga menyesuaikan umur, dewasa juga ga menyesuaikan umur semua itu tergantung diri masingΒ²πππππππ lagian sampe hidup 20 th aja gue beryukur meskipun blm dewasa bgtππ