#bot
serius tanya, kalian yang dah pernah sidang skripsi, laporan, atau ta, kalo hasilnya kebanyakan dari ai
nanti sidang nya ditanya mana aja yang pake ai ga
serius tanya, kalian yang dah pernah sidang skripsi, laporan, atau ta, kalo hasilnya kebanyakan dari ai
nanti sidang nya ditanya mana aja yang pake ai ga
#random
gua suka bgt di panggil pacar cwe gua "ntik,manis,my malewife gua" gtu² 🫠🫠 (gua cowo btw,jngn pada ngira wlw 😭😭😭)
gua suka bgt di panggil pacar cwe gua "ntik,manis,my malewife gua" gtu² 🫠🫠 (gua cowo btw,jngn pada ngira wlw 😭😭😭)
#random
heran bgt, kayanya dulu tahun 2019-2022 cukup gampang dapet boyf.. dan banyak jg kenalan, TAPI kenapa ya udah 2 tahun ini merasa SUSAHHHH bgt dapet kenalan cowo (jgnkan buat pacaran) temenan pun dikit:)))
ini cowo cowo abis 2021 pada di telan dunia kah?
heran bgt, kayanya dulu tahun 2019-2022 cukup gampang dapet boyf.. dan banyak jg kenalan, TAPI kenapa ya udah 2 tahun ini merasa SUSAHHHH bgt dapet kenalan cowo (jgnkan buat pacaran) temenan pun dikit:)))
ini cowo cowo abis 2021 pada di telan dunia kah?
#random
Udah enak gue ngetank terus pake hero montage, ada hero gampang macam nana sama vexana, eh lu malah pick novaria si tukang karpet💔
Udah enak gue ngetank terus pake hero montage, ada hero gampang macam nana sama vexana, eh lu malah pick novaria si tukang karpet💔
#random
katanya kalau 40 org yg mendoakan bakal dikabulkan ya? pliss doain gw lulus ya, hari senin pengumuman kelulusan beasiswa. Semoga gw salah 1 org dari 5k org yg bakal diterima itu.
katanya kalau 40 org yg mendoakan bakal dikabulkan ya? pliss doain gw lulus ya, hari senin pengumuman kelulusan beasiswa. Semoga gw salah 1 org dari 5k org yg bakal diterima itu.
#random
entah sejak kapan ya cowo cowo operator, gudang, mekanik ini jadi pada wewangian gitu, eh ternyata denger obrolan mereka katanya "eh si anak qc yang cakep itu klo lu wangi diliatin dah ama dia" kebetulan banget anak qc nya temen deket gua padahal dia nih ngeliatin orang yg nyengat gitu sambil maki anjir "sumpah nih orang edan bikin mual aja bau nya" 😭
entah sejak kapan ya cowo cowo operator, gudang, mekanik ini jadi pada wewangian gitu, eh ternyata denger obrolan mereka katanya "eh si anak qc yang cakep itu klo lu wangi diliatin dah ama dia" kebetulan banget anak qc nya temen deket gua padahal dia nih ngeliatin orang yg nyengat gitu sambil maki anjir "sumpah nih orang edan bikin mual aja bau nya" 😭