#random
knp ya org baru yg datang tulus, baik tp ada bbrpa yg gw tolak pdhl type banget. eh skrg mlh dkt sm yg satu kampus tp anak teknik mlh just friends + beda, hrs apa:)
knp ya org baru yg datang tulus, baik tp ada bbrpa yg gw tolak pdhl type banget. eh skrg mlh dkt sm yg satu kampus tp anak teknik mlh just friends + beda, hrs apa:)
#random
eh klau pacaran sebulan mah wajar aja kan
tapi gua ko ky be bgt si ini, baca dong kisah cinta q
wktu itu gua punya pacar, setelah beberapa hari, hubungan gua sama dia tuh boring bgt anjir, ga ada topik yg bisa di bahas, gua matpik, dia matpik, cuma saling nanya udah makan blm, udh mndi blm, sekedar gitu doang, gua minta call sama dia, dia nya gamau, katanya lebih enak ketemu, bhap.
alhasil ak putusin, tapi aku nunggu sebulan dulu gitu WKWK, nge pas in tanggal jadian
eh klau pacaran sebulan mah wajar aja kan
tapi gua ko ky be bgt si ini, baca dong kisah cinta q
wktu itu gua punya pacar, setelah beberapa hari, hubungan gua sama dia tuh boring bgt anjir, ga ada topik yg bisa di bahas, gua matpik, dia matpik, cuma saling nanya udah makan blm, udh mndi blm, sekedar gitu doang, gua minta call sama dia, dia nya gamau, katanya lebih enak ketemu, bhap.
alhasil ak putusin, tapi aku nunggu sebulan dulu gitu WKWK, nge pas in tanggal jadian
#bot
makanan terpedas yang pernah kalian makan apa?
kalo aku ayam tulang lunak yg ada di bandung asli sambalnya pedes parah mie gacoan lvl 8 aja lewat pedesnya, nasinya aja kesenggol sambalnya dikit langsung pedes itu nasi ga kuat aku makan nasinya cuma aku kuat2in aja karena sayang aja kalo dibuang
makanan terpedas yang pernah kalian makan apa?
kalo aku ayam tulang lunak yg ada di bandung asli sambalnya pedes parah mie gacoan lvl 8 aja lewat pedesnya, nasinya aja kesenggol sambalnya dikit langsung pedes itu nasi ga kuat aku makan nasinya cuma aku kuat2in aja karena sayang aja kalo dibuang
#random
nemu cowo di ml buat temenan doang, dia malah sering banget kirim papππ setiap ngabarin pake pap, padahal baru kenal 1 hari
nemu cowo di ml buat temenan doang, dia malah sering banget kirim papππ setiap ngabarin pake pap, padahal baru kenal 1 hari
#random
Anak Krakatau Erupsi, buat yang masuk zona merah pakai masker ya biar ga terhirup abunya. Gempa NTT masih terus berlangsung. Gempa kecil mulai terjadi di sekitar Jabar, Jateng, Jatim, Bali, Bengkulu, Sumut, Maluku, Papua
Stay safe, tetap waspada ya! lu tinggal di indo, sempetin waktu buat peduli sama negara sesibuk apapun
Anak Krakatau Erupsi, buat yang masuk zona merah pakai masker ya biar ga terhirup abunya. Gempa NTT masih terus berlangsung. Gempa kecil mulai terjadi di sekitar Jabar, Jateng, Jatim, Bali, Bengkulu, Sumut, Maluku, Papua
Stay safe, tetap waspada ya! lu tinggal di indo, sempetin waktu buat peduli sama negara sesibuk apapun
#random
Lagi beres2 meja ada bungkus rokok beres2 taunya Masih ada 5 batang twizz prime wkwkw rejeki coy
Lagi beres2 meja ada bungkus rokok beres2 taunya Masih ada 5 batang twizz prime wkwkw rejeki coy
#menfess
kenapa gua nolak dia
1. dia NPD
2. temen-temennya suka mabuk
3. dia pemabuk
4. ga pernah sholat
5. entah dia sayang atau engga sama ortunya
6. gua ga yakin dia sesayang itu sama gua
7. dan aku ga yakin keamanan aku terjaga kalau sama dia.
kenapa gua nolak dia
1. dia NPD
2. temen-temennya suka mabuk
3. dia pemabuk
4. ga pernah sholat
5. entah dia sayang atau engga sama ortunya
6. gua ga yakin dia sesayang itu sama gua
7. dan aku ga yakin keamanan aku terjaga kalau sama dia.
π€‘3
π7π€‘1
#menfess
Sebenarnya dia ga harus terlalu menggebu ngajak nikah bisa diliat itu cuma nafsu bisa disimpulkan kalau ada perempuan yang sangat cantik mungkin dia bisa aja berpaling?...
mungkin secara finansial dia cukup tapi kita gatau mental dia sanggup apa engga jadi pasangan dan ortu kedepannya .
atau ini cuma pikiran gua yang berlebihan wkwk
intinya gua mau sama orang yang aman dan damai gua ga suka ribut gua mau hidup tenang.
Sebenarnya dia ga harus terlalu menggebu ngajak nikah bisa diliat itu cuma nafsu bisa disimpulkan kalau ada perempuan yang sangat cantik mungkin dia bisa aja berpaling?...
mungkin secara finansial dia cukup tapi kita gatau mental dia sanggup apa engga jadi pasangan dan ortu kedepannya .
atau ini cuma pikiran gua yang berlebihan wkwk
intinya gua mau sama orang yang aman dan damai gua ga suka ribut gua mau hidup tenang.
#random
dia yg ngebentak nge gas duluan gua yg minta maaf? aduh padahal udah berkepala 4 malah salahin anak esempe ini? mw gmn sih ma, ak ga dianggap manusia yh?
dia yg ngebentak nge gas duluan gua yg minta maaf? aduh padahal udah berkepala 4 malah salahin anak esempe ini? mw gmn sih ma, ak ga dianggap manusia yh?