#bot
knp ya org org buru' bgt nikah pdhl msih 17/18 thn. sayang aja gitu jir dr yg gua liat, d sekitar gua tu mlh akhirnya pd cerai, anaknya kesian. knp gt sblm nikah ga mikir mateng mtg dulu. tp gtau si kl kondisi awalnya hamidun(?)
knp ya org org buru' bgt nikah pdhl msih 17/18 thn. sayang aja gitu jir dr yg gua liat, d sekitar gua tu mlh akhirnya pd cerai, anaknya kesian. knp gt sblm nikah ga mikir mateng mtg dulu. tp gtau si kl kondisi awalnya hamidun(?)
#random
2 menit 12 detik, bisa mutar ingatan 23 tahun wkwkwk.
this feeling like a real mix of emotions.
2 menit 12 detik, bisa mutar ingatan 23 tahun wkwkwk.
this feeling like a real mix of emotions.
#random
blh ga ngerasa dy suka sm aku gara" tiap ak post foto di sg dia like sgku, ak jg suka dy jirs tp masa dy cm ngelike gaada dm atau ap gt
blh ga ngerasa dy suka sm aku gara" tiap ak post foto di sg dia like sgku, ak jg suka dy jirs tp masa dy cm ngelike gaada dm atau ap gt
🤡1
#random
Salah ga si, gua nolak dia karna dia pernah minum" gt, soalnya gua gmau bgt pacaran SM cwo yg punya riwayat kek gt
Salah ga si, gua nolak dia karna dia pernah minum" gt, soalnya gua gmau bgt pacaran SM cwo yg punya riwayat kek gt
👍1🤡1
#menfess
jadi pilihan itu ga seburuk itu ternyata ga dipilih juga gpp sakit iya tapi yaudah lanjutkan hidup yang ga kepilih gacuma kamu jadi tenang aja lagian lebih menyenangkan dicintai ketimbang cinta sendiri 😁
jadi pilihan itu ga seburuk itu ternyata ga dipilih juga gpp sakit iya tapi yaudah lanjutkan hidup yang ga kepilih gacuma kamu jadi tenang aja lagian lebih menyenangkan dicintai ketimbang cinta sendiri 😁
👍1
#random
Worth it gak ya kalo bikin akun buat jualan terus aku beli followers? Soalnya selama ini kecampur campur sama sosmed pribadi
Worth it gak ya kalo bikin akun buat jualan terus aku beli followers? Soalnya selama ini kecampur campur sama sosmed pribadi
🤡1
#random
Belakangan ini dia berubah, jadi kasar, gua maklumin mungkin karna capek kerja.
terus tiba tiba dia mau minta diem seminggu, perkara hal sepele.
Gua iyain.
Di hari ke 4 dia diem, gua stalk followers tiktok dia, ada cwe yg paling atas, gua pencet. Eh di bionya ada usn tu cwo 💔💔
Belakangan ini dia berubah, jadi kasar, gua maklumin mungkin karna capek kerja.
terus tiba tiba dia mau minta diem seminggu, perkara hal sepele.
Gua iyain.
Di hari ke 4 dia diem, gua stalk followers tiktok dia, ada cwe yg paling atas, gua pencet. Eh di bionya ada usn tu cwo 💔💔
#random
Catering diet buat 5 hari dengan harga 255k tapi per hari cuma dapet 1 kali makan worth it ga sii
Catering diet buat 5 hari dengan harga 255k tapi per hari cuma dapet 1 kali makan worth it ga sii
🤡2
❤1
#random
temenku dulu ngomel karna aku masukin couple ke dalam organisasi, takut mereka gabisa bedain yang mana masalah personal & yang mana masalah organisasi. untung sampe skrg bnr bnr gaada masalah, mereka malah saling support. pas waktunya kerja juga mereka pisah, ngerjain kerjaannya masing masing, pacarannya setelah event. aku ngerti soalnya si cowo ini temenku & dia tuh bisa bedain mana yg harus dilakukan/ga dilakukan
temenku dulu ngomel karna aku masukin couple ke dalam organisasi, takut mereka gabisa bedain yang mana masalah personal & yang mana masalah organisasi. untung sampe skrg bnr bnr gaada masalah, mereka malah saling support. pas waktunya kerja juga mereka pisah, ngerjain kerjaannya masing masing, pacarannya setelah event. aku ngerti soalnya si cowo ini temenku & dia tuh bisa bedain mana yg harus dilakukan/ga dilakukan