#anon
masi jengkel aseli dah sama guru seni budaya gua pdhl gua udh gambar loh trs disuruh tambah arsiran oke gua tambah gambar persis seperti dia oke gua gambar trs jngn terllu bagus oke gue meangΒ²in tpi tetep aja salah anjirπππpdhl gambar gus udh trmsuk bgus
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
masi jengkel aseli dah sama guru seni budaya gua pdhl gua udh gambar loh trs disuruh tambah arsiran oke gua tambah gambar persis seperti dia oke gua gambar trs jngn terllu bagus oke gue meangΒ²in tpi tetep aja salah anjirπππpdhl gambar gus udh trmsuk bgus
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#bot
knp ya org org buru' bgt nikah pdhl msih 17/18 thn. sayang aja gitu jir dr yg gua liat, d sekitar gua tu mlh akhirnya pd cerai, anaknya kesian. knp gt sblm nikah ga mikir mateng mtg dulu. tp gtau si kl kondisi awalnya hamidun(?)
knp ya org org buru' bgt nikah pdhl msih 17/18 thn. sayang aja gitu jir dr yg gua liat, d sekitar gua tu mlh akhirnya pd cerai, anaknya kesian. knp gt sblm nikah ga mikir mateng mtg dulu. tp gtau si kl kondisi awalnya hamidun(?)
#random
2 menit 12 detik, bisa mutar ingatan 23 tahun wkwkwk.
this feeling like a real mix of emotions.
2 menit 12 detik, bisa mutar ingatan 23 tahun wkwkwk.
this feeling like a real mix of emotions.
#random
blh ga ngerasa dy suka sm aku gara" tiap ak post foto di sg dia like sgku, ak jg suka dy jirs tp masa dy cm ngelike gaada dm atau ap gt
blh ga ngerasa dy suka sm aku gara" tiap ak post foto di sg dia like sgku, ak jg suka dy jirs tp masa dy cm ngelike gaada dm atau ap gt
π€‘1
#random
Salah ga si, gua nolak dia karna dia pernah minum" gt, soalnya gua gmau bgt pacaran SM cwo yg punya riwayat kek gt
Salah ga si, gua nolak dia karna dia pernah minum" gt, soalnya gua gmau bgt pacaran SM cwo yg punya riwayat kek gt
π1π€‘1
#menfess
jadi pilihan itu ga seburuk itu ternyata ga dipilih juga gpp sakit iya tapi yaudah lanjutkan hidup yang ga kepilih gacuma kamu jadi tenang aja lagian lebih menyenangkan dicintai ketimbang cinta sendiri π
jadi pilihan itu ga seburuk itu ternyata ga dipilih juga gpp sakit iya tapi yaudah lanjutkan hidup yang ga kepilih gacuma kamu jadi tenang aja lagian lebih menyenangkan dicintai ketimbang cinta sendiri π
π1
#random
Worth it gak ya kalo bikin akun buat jualan terus aku beli followers? Soalnya selama ini kecampur campur sama sosmed pribadi
Worth it gak ya kalo bikin akun buat jualan terus aku beli followers? Soalnya selama ini kecampur campur sama sosmed pribadi
π€‘1
#random
Belakangan ini dia berubah, jadi kasar, gua maklumin mungkin karna capek kerja.
terus tiba tiba dia mau minta diem seminggu, perkara hal sepele.
Gua iyain.
Di hari ke 4 dia diem, gua stalk followers tiktok dia, ada cwe yg paling atas, gua pencet. Eh di bionya ada usn tu cwo ππ
Belakangan ini dia berubah, jadi kasar, gua maklumin mungkin karna capek kerja.
terus tiba tiba dia mau minta diem seminggu, perkara hal sepele.
Gua iyain.
Di hari ke 4 dia diem, gua stalk followers tiktok dia, ada cwe yg paling atas, gua pencet. Eh di bionya ada usn tu cwo ππ
#random
Catering diet buat 5 hari dengan harga 255k tapi per hari cuma dapet 1 kali makan worth it ga sii
Catering diet buat 5 hari dengan harga 255k tapi per hari cuma dapet 1 kali makan worth it ga sii
π€‘2
β€1