π#menfess
udh hafal gerakan unpad nich, tinggal masuk unpadnya aja, when yhπ«°π»π«°π», unpad im comingggggππ»ββππ»ββππ»ββ
udh hafal gerakan unpad nich, tinggal masuk unpadnya aja, when yhπ«°π»π«°π», unpad im comingggggππ»ββππ»ββππ»ββ
#random
omaga kaka gw gabutnya kaga ketolong jalanβ sendiri naik motor pulang bawa plastik sampah yg besar ternyata isinya tahu bulat beli 100kπ
omaga kaka gw gabutnya kaga ketolong jalanβ sendiri naik motor pulang bawa plastik sampah yg besar ternyata isinya tahu bulat beli 100kπ
πΏ1
π#random
gua mau cerita dari kemarin kan tiap gua ke warung sayur lewatin kang jualan esteh+baso ikan nah yang jaganya cewe setiap gua lewat depan situ mata gua selalu ngelirik ke cewe itu dan dia juga ngelirik balik apakah ini pertanda dia jadi jodoh gua? pengen gua samperin ajak ngobrol malu dia ada temennya kebetulan gua juga sama sama jualan bersebrangan sama dia cuma gua agak ke kanan sedikit
gua mau cerita dari kemarin kan tiap gua ke warung sayur lewatin kang jualan esteh+baso ikan nah yang jaganya cewe setiap gua lewat depan situ mata gua selalu ngelirik ke cewe itu dan dia juga ngelirik balik apakah ini pertanda dia jadi jodoh gua? pengen gua samperin ajak ngobrol malu dia ada temennya kebetulan gua juga sama sama jualan bersebrangan sama dia cuma gua agak ke kanan sedikit
#random
Kalo BPJS kalian udah telat 3 bulan kalian bakal tetep bayar gak? Posisi gapernah kalian pake
Kalo BPJS kalian udah telat 3 bulan kalian bakal tetep bayar gak? Posisi gapernah kalian pake
#anon
cowo sakit, aku nolak ajakan staycation nya malah di blockπΉ. sakit kah hati mu, ku tolak πΉ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
cowo sakit, aku nolak ajakan staycation nya malah di blockπΉ. sakit kah hati mu, ku tolak πΉ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
Cowok dongo, ditolak ngajakin staycation dengan alasan makan es bareng, malah marah marah wkkw
Yang tolol kan dia ya? Ngajak staycation ke strangers, malah maki maki ngatain dongo wkwkw
Cowok dongo, ditolak ngajakin staycation dengan alasan makan es bareng, malah marah marah wkkw
Yang tolol kan dia ya? Ngajak staycation ke strangers, malah maki maki ngatain dongo wkwkw