#random
so the timeline is, doi confess awal thn 2024 n aku tolak, trus jan 2025 aku suka doi tapi ga tau nih doi masih suka apa gaa, trus akhir 2025 doi ternyata confess lagi tapi aku tolak lagi cuz mau fokus skripsii, n bbrp bulan terakhir aku suka lagi ke doii. Akhirnya seminggu yg lalu aku mutusin buat gantian confess (lewat telfon pdhl paginya abis nyarap barengg). Tapi rasanya campur aduk jujurr, kek hopeless karena orgnya keliatan udh beneran lock in ke kariernyaa. N plot twist nya dia juga confess balikk sambill nyuruh liat bingkisan yg dia kasih pas kita nyarap bareng tadi pagii (dia ngasih karena aku mau mudik duluu 2 bulanann). Disuratnya ada tulisan tangan dia yg intinya he want to try the 3rd chance wkkwkw. Yaudehh finally jadian dehh. So, he's my first bf in my age 22 y.o. BenerΒ² hubungan pertama langsung ldr beda pulau bgt nih buset dah π
so the timeline is, doi confess awal thn 2024 n aku tolak, trus jan 2025 aku suka doi tapi ga tau nih doi masih suka apa gaa, trus akhir 2025 doi ternyata confess lagi tapi aku tolak lagi cuz mau fokus skripsii, n bbrp bulan terakhir aku suka lagi ke doii. Akhirnya seminggu yg lalu aku mutusin buat gantian confess (lewat telfon pdhl paginya abis nyarap barengg). Tapi rasanya campur aduk jujurr, kek hopeless karena orgnya keliatan udh beneran lock in ke kariernyaa. N plot twist nya dia juga confess balikk sambill nyuruh liat bingkisan yg dia kasih pas kita nyarap bareng tadi pagii (dia ngasih karena aku mau mudik duluu 2 bulanann). Disuratnya ada tulisan tangan dia yg intinya he want to try the 3rd chance wkkwkw. Yaudehh finally jadian dehh. So, he's my first bf in my age 22 y.o. BenerΒ² hubungan pertama langsung ldr beda pulau bgt nih buset dah π
π1
#anon
serius nanya orng klau mabok trs nge cht pdhl ud lama ga chtan itu dia ke inget kita atau gmnsiπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
serius nanya orng klau mabok trs nge cht pdhl ud lama ga chtan itu dia ke inget kita atau gmnsiπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#bot
ada yang sama ngga lebih suka youtube morphe/revanced dari pada gotube? kayak ga biasa aja sama tampilan gotube wkwk
ada yang sama ngga lebih suka youtube morphe/revanced dari pada gotube? kayak ga biasa aja sama tampilan gotube wkwk
π€‘1
π€‘2