#random
dawg, gue ketemu cwo tele, kenalan biasa, padahal emg gua cuma nyari temen gitu, dan gua bukan tipe yg bakal excited ngajak kenalan duluan, kalo dia nanya nanya yaudah gua jawab, ngapain gua nanya nanya balik? hey? di awal gada perjanjian kita mau deket kek org pdkt ya anjg
kenapa malah tantrum karena gua ga pernah nanya balik?
dawg, gue ketemu cwo tele, kenalan biasa, padahal emg gua cuma nyari temen gitu, dan gua bukan tipe yg bakal excited ngajak kenalan duluan, kalo dia nanya nanya yaudah gua jawab, ngapain gua nanya nanya balik? hey? di awal gada perjanjian kita mau deket kek org pdkt ya anjg
kenapa malah tantrum karena gua ga pernah nanya balik?
#anon
kost 700k suda include wifi, itu udh worth it gasi guys? apalagi domisili kaltim 😮💨🙏🏻
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kost 700k suda include wifi, itu udh worth it gasi guys? apalagi domisili kaltim 😮💨🙏🏻
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
baru sadar semakin kesini ternyata yg bikin capek bukan aktivitas nya aja tapi capek sama pikiran sendiri
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
baru sadar semakin kesini ternyata yg bikin capek bukan aktivitas nya aja tapi capek sama pikiran sendiri
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
kost perbulan 700k. include wifi, kasur, kamar mandi, dapur. daerah balikpapan kaltim (minus nya nyuci pake manual, ga mesin cuci).
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kost perbulan 700k. include wifi, kasur, kamar mandi, dapur. daerah balikpapan kaltim (minus nya nyuci pake manual, ga mesin cuci).
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#bot
"prnh hampir putus krna aku ngecek akun tiktoknya dia dan di riwayat like nya ada banyak vd cwe yg dilike, posisinya dia lg tidur dn pas dia bngun lngsung aku marah'in smpe diem'an dan aku baru inget klo yg ngelike cwe' di akunnya dia itu aku"
pernah gini juga syial😭 tpi skrng udh putus si
"prnh hampir putus krna aku ngecek akun tiktoknya dia dan di riwayat like nya ada banyak vd cwe yg dilike, posisinya dia lg tidur dn pas dia bngun lngsung aku marah'in smpe diem'an dan aku baru inget klo yg ngelike cwe' di akunnya dia itu aku"
pernah gini juga syial😭 tpi skrng udh putus si
❤1
🤡4
🤡2
#random
klo cwoku sibuk tp dia ngasih tau pas udah nya bukan sebelumnya mana lama bngtt, itu aku klo bete ke dia wajar engga? aku marah jd cuekin gituu
klo cwoku sibuk tp dia ngasih tau pas udah nya bukan sebelumnya mana lama bngtt, itu aku klo bete ke dia wajar engga? aku marah jd cuekin gituu