#random
Udah ga sih guys stop kasian kasianin wowok, apalagi yang "silent majority" itu sok paling tersakiti taik
Udah ga sih guys stop kasian kasianin wowok, apalagi yang "silent majority" itu sok paling tersakiti taik
#anon
e:
masi nyari kost?
Syarifuddin Yoes mau kah?
kost nya mba ku, 700k perbulan
Genjek:
500 boleh kh itu.
ebujuggg kata gua mah ngemper aja mas
===
โ๏ธ Kirimin Aku Pesan Rahasia
e:
masi nyari kost?
Syarifuddin Yoes mau kah?
kost nya mba ku, 700k perbulan
Genjek:
500 boleh kh itu.
ebujuggg kata gua mah ngemper aja mas
===
โ๏ธ Kirimin Aku Pesan Rahasia
๐ญ1
#anon
dar der dor hari ini!!!
lagi rebahan sambil main hp, ada tante dan nenekku datang ke rumah dengan wajah panik lari ke pintu belakang rumah, aku ikut, gataunya ada api besar mau menyebar ke belakang rumah๐ญ, kami semua, para tetangga pada bolak-balik ambil air dari rumahnya masing", hfttt abis bolak-balik pemadam datang, untung saja๐ญ
===
โ๏ธ Kirimin Aku Pesan Rahasia
dar der dor hari ini!!!
lagi rebahan sambil main hp, ada tante dan nenekku datang ke rumah dengan wajah panik lari ke pintu belakang rumah, aku ikut, gataunya ada api besar mau menyebar ke belakang rumah๐ญ, kami semua, para tetangga pada bolak-balik ambil air dari rumahnya masing", hfttt abis bolak-balik pemadam datang, untung saja๐ญ
===
โ๏ธ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
harusnya malam ini saya ngedate dengan pacar saya, tapi berhubung kita ldr jadi saya ganti pake kimpul
harusnya malam ini saya ngedate dengan pacar saya, tapi berhubung kita ldr jadi saya ganti pake kimpul
๐คก1
#random
dawg, gue ketemu cwo tele, kenalan biasa, padahal emg gua cuma nyari temen gitu, dan gua bukan tipe yg bakal excited ngajak kenalan duluan, kalo dia nanya nanya yaudah gua jawab, ngapain gua nanya nanya balik? hey? di awal gada perjanjian kita mau deket kek org pdkt ya anjg
kenapa malah tantrum karena gua ga pernah nanya balik?
dawg, gue ketemu cwo tele, kenalan biasa, padahal emg gua cuma nyari temen gitu, dan gua bukan tipe yg bakal excited ngajak kenalan duluan, kalo dia nanya nanya yaudah gua jawab, ngapain gua nanya nanya balik? hey? di awal gada perjanjian kita mau deket kek org pdkt ya anjg
kenapa malah tantrum karena gua ga pernah nanya balik?
#anon
kost 700k suda include wifi, itu udh worth it gasi guys? apalagi domisili kaltim ๐ฎโ๐จ๐๐ป
===
โ๏ธ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kost 700k suda include wifi, itu udh worth it gasi guys? apalagi domisili kaltim ๐ฎโ๐จ๐๐ป
===
โ๏ธ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
baru sadar semakin kesini ternyata yg bikin capek bukan aktivitas nya aja tapi capek sama pikiran sendiri
===
โ๏ธ Kirimin Aku Pesan Rahasia
baru sadar semakin kesini ternyata yg bikin capek bukan aktivitas nya aja tapi capek sama pikiran sendiri
===
โ๏ธ Kirimin Aku Pesan Rahasia