#menfess
Ges.. mau curhat, tadi di sekolah, aku kan ke toilet karena mau buat air kecil, nah... Aku udah nunggu agak lama di toilet karena hampir semua toilet itu full (ada yang ga kepake soalnya pintu toilet itu rusak). Nah.. aku kan nunggu agak lama, bahkan sampai-sampai rasanya urine ku mau keluar saking ga tahan nyaπ₯, adkel di dalam toilet ni lama BANGET sumpah, mereka ramean di 1 toilet ππ karena aku kesel & kebelet BANGET, aku sampe ngomong "dia ngapain sih orang di kamar mandi ni? Dia bertelur atau gimana?" Dan tepat setelah aku ngomong gitu, adkel yang segerombolan itu keluar dari 1 bilik kamar mandi. Nah selesai buang air kecil, temenku bilang kalau aku diomongin sama adek kelas itu.. mereka bilang ke anak yang di bilik kamar mandi yang lain (yang lama banget keluar tu) "kamu di marahin tu, dikira kamu bertelur", terus anak yang lama keluar tu ngomong "iya, saya emang bertelur."
Eh anjgdjshsπ yang punya toilet gak cuma elo dan sirkel elo doang ya tai, di sekolah ni gua juga bayar ya brengsek π€¬π€¬
Ges.. mau curhat, tadi di sekolah, aku kan ke toilet karena mau buat air kecil, nah... Aku udah nunggu agak lama di toilet karena hampir semua toilet itu full (ada yang ga kepake soalnya pintu toilet itu rusak). Nah.. aku kan nunggu agak lama, bahkan sampai-sampai rasanya urine ku mau keluar saking ga tahan nyaπ₯, adkel di dalam toilet ni lama BANGET sumpah, mereka ramean di 1 toilet ππ karena aku kesel & kebelet BANGET, aku sampe ngomong "dia ngapain sih orang di kamar mandi ni? Dia bertelur atau gimana?" Dan tepat setelah aku ngomong gitu, adkel yang segerombolan itu keluar dari 1 bilik kamar mandi. Nah selesai buang air kecil, temenku bilang kalau aku diomongin sama adek kelas itu.. mereka bilang ke anak yang di bilik kamar mandi yang lain (yang lama banget keluar tu) "kamu di marahin tu, dikira kamu bertelur", terus anak yang lama keluar tu ngomong "iya, saya emang bertelur."
Eh anjgdjshsπ yang punya toilet gak cuma elo dan sirkel elo doang ya tai, di sekolah ni gua juga bayar ya brengsek π€¬π€¬
π1
#random
alhamdulillah udh di nyalain wifinya, anj sumpah tuh masnya gregetan lain kali kalau bawa pacar gsh bawa ke kos kntl pke matiin segala, kita jga butuh wifi ga masnya. mentang mentang sekeluarga bapak kosnya seenak jidatnya anj matiin wifi, lgian kesalahan kalian bawa pacar segala cma gara gara cctv bangke emangπ‘
alhamdulillah udh di nyalain wifinya, anj sumpah tuh masnya gregetan lain kali kalau bawa pacar gsh bawa ke kos kntl pke matiin segala, kita jga butuh wifi ga masnya. mentang mentang sekeluarga bapak kosnya seenak jidatnya anj matiin wifi, lgian kesalahan kalian bawa pacar segala cma gara gara cctv bangke emangπ‘
#bot
gue sm hts udh seminggu ga chtan, bru gue chat hri ini
gmau bgt kehilangan sblm gue punya pcrπ
gue sm hts udh seminggu ga chtan, bru gue chat hri ini
gmau bgt kehilangan sblm gue punya pcrπ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#menfess
kalo di jepang ngga boleh nih kayak gini dipasarkan, masa gambar sama produk ngga sesuai, parah nih tango
kalo di jepang ngga boleh nih kayak gini dipasarkan, masa gambar sama produk ngga sesuai, parah nih tango
π2
#bot
nyatanya gua blm bnr bnr bs move on dr yang kemaren, mau move on gimana org sekelas juga sm gua anzimk skulnya π
nyatanya gua blm bnr bnr bs move on dr yang kemaren, mau move on gimana org sekelas juga sm gua anzimk skulnya π
#random
jangan ragu ya bayar parkir yg dia rebuan itu demi eman duidnya, bisa jadi krn km ngasih haknya bapa parkir kamu dapet seporsi keberkahan, intinya baek sama orang biarpun cape itu bukan buat kita, tapi buat ngejaga keluarga kita, barangkali adekmu diperantauan dikelilingi orang baik karna kamu baik, orang baik ke kamu karena orang tuamu baik ke orang lain
jangan ragu ya bayar parkir yg dia rebuan itu demi eman duidnya, bisa jadi krn km ngasih haknya bapa parkir kamu dapet seporsi keberkahan, intinya baek sama orang biarpun cape itu bukan buat kita, tapi buat ngejaga keluarga kita, barangkali adekmu diperantauan dikelilingi orang baik karna kamu baik, orang baik ke kamu karena orang tuamu baik ke orang lain
#anon
aku baru tau ternyata mie seblak jeletot enak jga ya kerasa bngt
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
aku baru tau ternyata mie seblak jeletot enak jga ya kerasa bngt
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
relain 2k buat bayar parkir? terus gimana kalo aslinya tempat parkirnya gratis buat siapa aja, tapi malah tiba tiba ada kang parkir yg narikin 2k? trs ada juga yg kang parkir ga ngapa ngapain minta 2k?
relain 2k buat bayar parkir? terus gimana kalo aslinya tempat parkirnya gratis buat siapa aja, tapi malah tiba tiba ada kang parkir yg narikin 2k? trs ada juga yg kang parkir ga ngapa ngapain minta 2k?