#random
ppek ksel anj w mau ngerjain skripsi mlh di cabut wifinya ngtd, mana si peler gamau nyalain anj. DATA GUA TINGGAL DIKIT LOH ASU
ppek ksel anj w mau ngerjain skripsi mlh di cabut wifinya ngtd, mana si peler gamau nyalain anj. DATA GUA TINGGAL DIKIT LOH ASU
#bot
bjir seneng bet gua
lawan ling followers 100k+ dan gua mecahin ws nya dia sama temen gua
tapi emang parah bet si Ling sama njela, udah duo, di rank rendah pula, padahal foll 100k+
Tapi emang kocak si Angela sama lingnya kek ga paham makro
bjir seneng bet gua
lawan ling followers 100k+ dan gua mecahin ws nya dia sama temen gua
tapi emang parah bet si Ling sama njela, udah duo, di rank rendah pula, padahal foll 100k+
Tapi emang kocak si Angela sama lingnya kek ga paham makro
#bot
kenapa lagu lisa blackpink judulnya lagunya sawadika? kurang p ngga sih? harusnya kan sawadikap
kenapa lagu lisa blackpink judulnya lagunya sawadika? kurang p ngga sih? harusnya kan sawadikap
#bot
ini nth gue yg riweh atau gmna, tapi gue g suka bgt ngerjain tugas mepet deadline.
tugas klompok kuliah gue selasa dpn di kumpul tp gue udh ngajak klmpok gue beresin dri krmrin, tapi mereka santai bgt, dan kebiasaan mepet deadline.
maksud gue tu mereka bljr dri pengalaman kmrin, tugas nya simpel tp ttep keteter karna h-1 bru ngrjain
ini nth gue yg riweh atau gmna, tapi gue g suka bgt ngerjain tugas mepet deadline.
tugas klompok kuliah gue selasa dpn di kumpul tp gue udh ngajak klmpok gue beresin dri krmrin, tapi mereka santai bgt, dan kebiasaan mepet deadline.
maksud gue tu mereka bljr dri pengalaman kmrin, tugas nya simpel tp ttep keteter karna h-1 bru ngrjain
π€‘2πΏ1
#random
5 september taun lalu gue masih berjuang antara hidup dan mati soalnya lagi di ruang operasi yang kata dokter persentase hidupnya cuman 70:30, dan hari ini gue masih hidup dan berangsur sehat, untungnyaa
5 september taun lalu gue masih berjuang antara hidup dan mati soalnya lagi di ruang operasi yang kata dokter persentase hidupnya cuman 70:30, dan hari ini gue masih hidup dan berangsur sehat, untungnyaa
#random
Coba menangan mana ya, yg sering berantem bercandanya (hate-enemy relationship) atau jalur dicengcengin satu tongkrongan
Coba menangan mana ya, yg sering berantem bercandanya (hate-enemy relationship) atau jalur dicengcengin satu tongkrongan
#menfess
Ges.. mau curhat, tadi di sekolah, aku kan ke toilet karena mau buat air kecil, nah... Aku udah nunggu agak lama di toilet karena hampir semua toilet itu full (ada yang ga kepake soalnya pintu toilet itu rusak). Nah.. aku kan nunggu agak lama, bahkan sampai-sampai rasanya urine ku mau keluar saking ga tahan nyaπ₯, adkel di dalam toilet ni lama BANGET sumpah, mereka ramean di 1 toilet ππ karena aku kesel & kebelet BANGET, aku sampe ngomong "dia ngapain sih orang di kamar mandi ni? Dia bertelur atau gimana?" Dan tepat setelah aku ngomong gitu, adkel yang segerombolan itu keluar dari 1 bilik kamar mandi. Nah selesai buang air kecil, temenku bilang kalau aku diomongin sama adek kelas itu.. mereka bilang ke anak yang di bilik kamar mandi yang lain (yang lama banget keluar tu) "kamu di marahin tu, dikira kamu bertelur", terus anak yang lama keluar tu ngomong "iya, saya emang bertelur."
Eh anjgdjshsπ yang punya toilet gak cuma elo dan sirkel elo doang ya tai, di sekolah ni gua juga bayar ya brengsek π€¬π€¬
Ges.. mau curhat, tadi di sekolah, aku kan ke toilet karena mau buat air kecil, nah... Aku udah nunggu agak lama di toilet karena hampir semua toilet itu full (ada yang ga kepake soalnya pintu toilet itu rusak). Nah.. aku kan nunggu agak lama, bahkan sampai-sampai rasanya urine ku mau keluar saking ga tahan nyaπ₯, adkel di dalam toilet ni lama BANGET sumpah, mereka ramean di 1 toilet ππ karena aku kesel & kebelet BANGET, aku sampe ngomong "dia ngapain sih orang di kamar mandi ni? Dia bertelur atau gimana?" Dan tepat setelah aku ngomong gitu, adkel yang segerombolan itu keluar dari 1 bilik kamar mandi. Nah selesai buang air kecil, temenku bilang kalau aku diomongin sama adek kelas itu.. mereka bilang ke anak yang di bilik kamar mandi yang lain (yang lama banget keluar tu) "kamu di marahin tu, dikira kamu bertelur", terus anak yang lama keluar tu ngomong "iya, saya emang bertelur."
Eh anjgdjshsπ yang punya toilet gak cuma elo dan sirkel elo doang ya tai, di sekolah ni gua juga bayar ya brengsek π€¬π€¬
π1
#random
alhamdulillah udh di nyalain wifinya, anj sumpah tuh masnya gregetan lain kali kalau bawa pacar gsh bawa ke kos kntl pke matiin segala, kita jga butuh wifi ga masnya. mentang mentang sekeluarga bapak kosnya seenak jidatnya anj matiin wifi, lgian kesalahan kalian bawa pacar segala cma gara gara cctv bangke emangπ‘
alhamdulillah udh di nyalain wifinya, anj sumpah tuh masnya gregetan lain kali kalau bawa pacar gsh bawa ke kos kntl pke matiin segala, kita jga butuh wifi ga masnya. mentang mentang sekeluarga bapak kosnya seenak jidatnya anj matiin wifi, lgian kesalahan kalian bawa pacar segala cma gara gara cctv bangke emangπ‘