#anon
main yu area tangerang kota dan jakbar aajaaaa. nonton atau apa kek. sender cewe
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
main yu area tangerang kota dan jakbar aajaaaa. nonton atau apa kek. sender cewe
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
ppek ksel anj w mau ngerjain skripsi mlh di cabut wifinya ngtd, mana si peler gamau nyalain anj. DATA GUA TINGGAL DIKIT LOH ASU
ppek ksel anj w mau ngerjain skripsi mlh di cabut wifinya ngtd, mana si peler gamau nyalain anj. DATA GUA TINGGAL DIKIT LOH ASU
#bot
bjir seneng bet gua
lawan ling followers 100k+ dan gua mecahin ws nya dia sama temen gua
tapi emang parah bet si Ling sama njela, udah duo, di rank rendah pula, padahal foll 100k+
Tapi emang kocak si Angela sama lingnya kek ga paham makro
bjir seneng bet gua
lawan ling followers 100k+ dan gua mecahin ws nya dia sama temen gua
tapi emang parah bet si Ling sama njela, udah duo, di rank rendah pula, padahal foll 100k+
Tapi emang kocak si Angela sama lingnya kek ga paham makro
#bot
kenapa lagu lisa blackpink judulnya lagunya sawadika? kurang p ngga sih? harusnya kan sawadikap
kenapa lagu lisa blackpink judulnya lagunya sawadika? kurang p ngga sih? harusnya kan sawadikap
#bot
ini nth gue yg riweh atau gmna, tapi gue g suka bgt ngerjain tugas mepet deadline.
tugas klompok kuliah gue selasa dpn di kumpul tp gue udh ngajak klmpok gue beresin dri krmrin, tapi mereka santai bgt, dan kebiasaan mepet deadline.
maksud gue tu mereka bljr dri pengalaman kmrin, tugas nya simpel tp ttep keteter karna h-1 bru ngrjain
ini nth gue yg riweh atau gmna, tapi gue g suka bgt ngerjain tugas mepet deadline.
tugas klompok kuliah gue selasa dpn di kumpul tp gue udh ngajak klmpok gue beresin dri krmrin, tapi mereka santai bgt, dan kebiasaan mepet deadline.
maksud gue tu mereka bljr dri pengalaman kmrin, tugas nya simpel tp ttep keteter karna h-1 bru ngrjain
🤡2🗿1
#random
5 september taun lalu gue masih berjuang antara hidup dan mati soalnya lagi di ruang operasi yang kata dokter persentase hidupnya cuman 70:30, dan hari ini gue masih hidup dan berangsur sehat, untungnyaa
5 september taun lalu gue masih berjuang antara hidup dan mati soalnya lagi di ruang operasi yang kata dokter persentase hidupnya cuman 70:30, dan hari ini gue masih hidup dan berangsur sehat, untungnyaa
#random
Coba menangan mana ya, yg sering berantem bercandanya (hate-enemy relationship) atau jalur dicengcengin satu tongkrongan
Coba menangan mana ya, yg sering berantem bercandanya (hate-enemy relationship) atau jalur dicengcengin satu tongkrongan