#random
dulu gua heran bgt kok prabowo bisa kepilih. makin lama gua makin sadar, emg rata-rata pada gblok:)
dulu gua heran bgt kok prabowo bisa kepilih. makin lama gua makin sadar, emg rata-rata pada gblok:)
#random
LHA ANJ? GUE AJA TIDUR JAM SETENGAH 9, SETAAANNN
Ngelepasin gue kagak, gue minta putus labil, tapi kek siluman
LHA ANJ? GUE AJA TIDUR JAM SETENGAH 9, SETAAANNN
Ngelepasin gue kagak, gue minta putus labil, tapi kek siluman
π€‘1
#random
gue kok males ya klo orang kepo soal pengeluaran uang gue ini buat apa, trs diatur gni pdhal bkn siapa'. bisa ga sih stop klo gue blng 'buat apa aja boleh' itu artinya udah anjeng. jangan kepo amat.
gue kok males ya klo orang kepo soal pengeluaran uang gue ini buat apa, trs diatur gni pdhal bkn siapa'. bisa ga sih stop klo gue blng 'buat apa aja boleh' itu artinya udah anjeng. jangan kepo amat.
#menfess
Sekarang malah eyel eyelan perkara airdrop sm quickshare ππππ padahal samsung S26 ultra sm vivo v70 udah bisa dr ip ke andro ππππ
Sekarang malah eyel eyelan perkara airdrop sm quickshare ππππ padahal samsung S26 ultra sm vivo v70 udah bisa dr ip ke andro ππππ
#bot
aku pengen beli makan di luar sesekali tapi males banget, rasanya pengen pesen shopee food/gofood ajaπ
tapi kalo pesen gabakal keluar' aku, btw aku dah ga keluar kos dah hampir sebulanπ keluar paling cuma buat bimbingan ke kampus, habis itu balik lagi ke kos
aku pengen beli makan di luar sesekali tapi males banget, rasanya pengen pesen shopee food/gofood ajaπ
tapi kalo pesen gabakal keluar' aku, btw aku dah ga keluar kos dah hampir sebulanπ keluar paling cuma buat bimbingan ke kampus, habis itu balik lagi ke kos
#random
kalau view ch misalkan 5, itu ga mesti 5 orang berbeda kan? bisa aja 1 akun berkali2 kan? pls bilang iya
kalau view ch misalkan 5, itu ga mesti 5 orang berbeda kan? bisa aja 1 akun berkali2 kan? pls bilang iya
#random
semakin gue baca novel yang bahasa nya lebih high, gada penulis yg masuk di gue selain tere liye bjir, kenapa ngaruh ya? padahal gue juga pengen baca yang lain, tapi pasti ga srek dan ga suka
semakin gue baca novel yang bahasa nya lebih high, gada penulis yg masuk di gue selain tere liye bjir, kenapa ngaruh ya? padahal gue juga pengen baca yang lain, tapi pasti ga srek dan ga suka
#anon
Haii yang suka baca aku, aku mau ke event BBW, yang mau jastip chat aja yeah
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Haii yang suka baca aku, aku mau ke event BBW, yang mau jastip chat aja yeah
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
kamu cute ganteng, tapi mangu aku jdinya mundur dluan, tapi pgnn maju jugaa sbnrnya dalam hati kecil mungil iniπ
kamu cute ganteng, tapi mangu aku jdinya mundur dluan, tapi pgnn maju jugaa sbnrnya dalam hati kecil mungil iniπ
#random
Melarikan diri ke mana ya?
Bekasi, jakarta, cirebon, jogja, malang, surabaya udahπ« btw gue dom bandung
Melarikan diri ke mana ya?
Bekasi, jakarta, cirebon, jogja, malang, surabaya udahπ« btw gue dom bandung
#random
kataΒ²in sender pliss biar bisa lepasin cowo yg ga mikirin perasaan cewenyaa, yg bikin lonely terusΒ²an, yg bikin ngerasa klo sender bukan siapaΒ²
kataΒ²in sender pliss biar bisa lepasin cowo yg ga mikirin perasaan cewenyaa, yg bikin lonely terusΒ²an, yg bikin ngerasa klo sender bukan siapaΒ²
#anon
main yu area tangerang kota dan jakbar aajaaaa. nonton atau apa kek. sender cewe
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
main yu area tangerang kota dan jakbar aajaaaa. nonton atau apa kek. sender cewe
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia