π#random
emang kalau deket sama cowo terus gua ceritain ke temen, GA ADA YANG JADI ANJ, gua tahan 2 bulan keep sendiri, baru 2 hari lalu gua cerita ke temen gua, besoknya repost tiktok nya ngetag cewenya anj, terus hari ini api tiktok kita mati πππ
emang kalau deket sama cowo terus gua ceritain ke temen, GA ADA YANG JADI ANJ, gua tahan 2 bulan keep sendiri, baru 2 hari lalu gua cerita ke temen gua, besoknya repost tiktok nya ngetag cewenya anj, terus hari ini api tiktok kita mati πππ
π€‘1π1
#menfess
Gw heran sering bgt di bilang hot, pdhal pakaian gw ga seksi, pas gw perhatikan muka gw ternyata agak mirip Mia khalifa πΏ
Gw heran sering bgt di bilang hot, pdhal pakaian gw ga seksi, pas gw perhatikan muka gw ternyata agak mirip Mia khalifa πΏ
#random
gue lagi magang tiba-tiba kepikiran, slow living di RSJ keknya seru deh, marketingnya lebih gong dr kua pula. yokk siapa mau ikut ntar sore brngkat dr perempatan ye
gue lagi magang tiba-tiba kepikiran, slow living di RSJ keknya seru deh, marketingnya lebih gong dr kua pula. yokk siapa mau ikut ntar sore brngkat dr perempatan ye
#random
gw gabut bgt sini yg mau aku bantu chat org, fee seikhlasnya aja. atau mau cek nomer di gtc jga bole. dripada nganggur akun gwππ
gw gabut bgt sini yg mau aku bantu chat org, fee seikhlasnya aja. atau mau cek nomer di gtc jga bole. dripada nganggur akun gwππ
#anon
gw gabut bgt sini yg mau aku bantu chat org, fee seikhlasnya aja. atau mau cek nomer di gtc jga bole. dripada nganggur akun gwππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
gw gabut bgt sini yg mau aku bantu chat org, fee seikhlasnya aja. atau mau cek nomer di gtc jga bole. dripada nganggur akun gwππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
dulu gua heran bgt kok prabowo bisa kepilih. makin lama gua makin sadar, emg rata-rata pada gblok:)
dulu gua heran bgt kok prabowo bisa kepilih. makin lama gua makin sadar, emg rata-rata pada gblok:)
#random
LHA ANJ? GUE AJA TIDUR JAM SETENGAH 9, SETAAANNN
Ngelepasin gue kagak, gue minta putus labil, tapi kek siluman
LHA ANJ? GUE AJA TIDUR JAM SETENGAH 9, SETAAANNN
Ngelepasin gue kagak, gue minta putus labil, tapi kek siluman
π€‘1
#random
gue kok males ya klo orang kepo soal pengeluaran uang gue ini buat apa, trs diatur gni pdhal bkn siapa'. bisa ga sih stop klo gue blng 'buat apa aja boleh' itu artinya udah anjeng. jangan kepo amat.
gue kok males ya klo orang kepo soal pengeluaran uang gue ini buat apa, trs diatur gni pdhal bkn siapa'. bisa ga sih stop klo gue blng 'buat apa aja boleh' itu artinya udah anjeng. jangan kepo amat.
#menfess
Sekarang malah eyel eyelan perkara airdrop sm quickshare ππππ padahal samsung S26 ultra sm vivo v70 udah bisa dr ip ke andro ππππ
Sekarang malah eyel eyelan perkara airdrop sm quickshare ππππ padahal samsung S26 ultra sm vivo v70 udah bisa dr ip ke andro ππππ
#bot
aku pengen beli makan di luar sesekali tapi males banget, rasanya pengen pesen shopee food/gofood ajaπ
tapi kalo pesen gabakal keluar' aku, btw aku dah ga keluar kos dah hampir sebulanπ keluar paling cuma buat bimbingan ke kampus, habis itu balik lagi ke kos
aku pengen beli makan di luar sesekali tapi males banget, rasanya pengen pesen shopee food/gofood ajaπ
tapi kalo pesen gabakal keluar' aku, btw aku dah ga keluar kos dah hampir sebulanπ keluar paling cuma buat bimbingan ke kampus, habis itu balik lagi ke kos
#random
kalau view ch misalkan 5, itu ga mesti 5 orang berbeda kan? bisa aja 1 akun berkali2 kan? pls bilang iya
kalau view ch misalkan 5, itu ga mesti 5 orang berbeda kan? bisa aja 1 akun berkali2 kan? pls bilang iya
#random
semakin gue baca novel yang bahasa nya lebih high, gada penulis yg masuk di gue selain tere liye bjir, kenapa ngaruh ya? padahal gue juga pengen baca yang lain, tapi pasti ga srek dan ga suka
semakin gue baca novel yang bahasa nya lebih high, gada penulis yg masuk di gue selain tere liye bjir, kenapa ngaruh ya? padahal gue juga pengen baca yang lain, tapi pasti ga srek dan ga suka
#anon
Haii yang suka baca aku, aku mau ke event BBW, yang mau jastip chat aja yeah
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Haii yang suka baca aku, aku mau ke event BBW, yang mau jastip chat aja yeah
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia