#anon
Ada yang mau bantuin chattin htsanku gak? Soalnya udah berapa hari gabales chatku, di p aja
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Ada yang mau bantuin chattin htsanku gak? Soalnya udah berapa hari gabales chatku, di p aja
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
guys terimakasih banyak buat kalian semuanya,yang ngasih doa baik baiknya buat aku, semoga kalian bahagia selalu dan ga ngalamin sprti akuu bahagia selalu aunty auncel dapat calam dari dede bayi kembarβ€οΈ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
guys terimakasih banyak buat kalian semuanya,yang ngasih doa baik baiknya buat aku, semoga kalian bahagia selalu dan ga ngalamin sprti akuu bahagia selalu aunty auncel dapat calam dari dede bayi kembarβ€οΈ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
guys, info lowker daerah bekasi dungg. cape bgt kerja 14 jam sehari libur cm 2 kali sebulanπ’
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
guys, info lowker daerah bekasi dungg. cape bgt kerja 14 jam sehari libur cm 2 kali sebulanπ’
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π#random
emang kalau deket sama cowo terus gua ceritain ke temen, GA ADA YANG JADI ANJ, gua tahan 2 bulan keep sendiri, baru 2 hari lalu gua cerita ke temen gua, besoknya repost tiktok nya ngetag cewenya anj, terus hari ini api tiktok kita mati πππ
emang kalau deket sama cowo terus gua ceritain ke temen, GA ADA YANG JADI ANJ, gua tahan 2 bulan keep sendiri, baru 2 hari lalu gua cerita ke temen gua, besoknya repost tiktok nya ngetag cewenya anj, terus hari ini api tiktok kita mati πππ
π€‘1π1
#menfess
Gw heran sering bgt di bilang hot, pdhal pakaian gw ga seksi, pas gw perhatikan muka gw ternyata agak mirip Mia khalifa πΏ
Gw heran sering bgt di bilang hot, pdhal pakaian gw ga seksi, pas gw perhatikan muka gw ternyata agak mirip Mia khalifa πΏ
#random
gue lagi magang tiba-tiba kepikiran, slow living di RSJ keknya seru deh, marketingnya lebih gong dr kua pula. yokk siapa mau ikut ntar sore brngkat dr perempatan ye
gue lagi magang tiba-tiba kepikiran, slow living di RSJ keknya seru deh, marketingnya lebih gong dr kua pula. yokk siapa mau ikut ntar sore brngkat dr perempatan ye
#random
gw gabut bgt sini yg mau aku bantu chat org, fee seikhlasnya aja. atau mau cek nomer di gtc jga bole. dripada nganggur akun gwππ
gw gabut bgt sini yg mau aku bantu chat org, fee seikhlasnya aja. atau mau cek nomer di gtc jga bole. dripada nganggur akun gwππ