#menfess
kalian kalo dibilangin atau dinasehatin pake cara yang keras nurut aja atau malah ikutan jadi keras juga?
kalian kalo dibilangin atau dinasehatin pake cara yang keras nurut aja atau malah ikutan jadi keras juga?
#random
awalnya takut bilang ke mama kalo lagi sakit, takut mama kepikiran karena aku lagi ngerantau, but...
aku : "Maa aku sakit dari kemarin demam ga turun turun:("
Mama: "Iya..."
Maksudnya gimna yh?
awalnya takut bilang ke mama kalo lagi sakit, takut mama kepikiran karena aku lagi ngerantau, but...
aku : "Maa aku sakit dari kemarin demam ga turun turun:("
Mama: "Iya..."
Maksudnya gimna yh?
#random
ngeti ga si terlahir di keluarga yg minim komunikasi sibuk sendiri', jdi gw kadang ga tau cara nunjukin sayang, kadang kalo orang blng sayang gw pun gw jg bingun hrus bereaksi apa bahkan rasanya aneh. Dri kecil ortu gw sibuk kerja komunikasi seadanya jdi ketika gw da mulai gede gw ga bisa tu kaya ank' biasanya kek cerita ke ortu atau bicara hal' banyak kek nanyain ootd cocok ngga, uda makan ngga dll
ngeti ga si terlahir di keluarga yg minim komunikasi sibuk sendiri', jdi gw kadang ga tau cara nunjukin sayang, kadang kalo orang blng sayang gw pun gw jg bingun hrus bereaksi apa bahkan rasanya aneh. Dri kecil ortu gw sibuk kerja komunikasi seadanya jdi ketika gw da mulai gede gw ga bisa tu kaya ank' biasanya kek cerita ke ortu atau bicara hal' banyak kek nanyain ootd cocok ngga, uda makan ngga dll
#menfess
papah aku cerita kalau teman dia pas kuliah sekarang udah jadi dekan, dia kuliah tahun 96, trus papah aku cerita juga ada temannya yang udah jadi kadis, trus mamah aku cerita pas dia kuliah dulu suka bakar bakar suka jalan jalan dan itu sekitar tahun 99 and ended up mamah aku dapat pns dan kerja di pelosok yang berbeda sama lingkungan dia. Sekarang papah aku umurnya 48 dan mamah aku 45, and today i turned 17 and iβm scared karna aku bakal dewasa dan kerja dan aku bakal ninggalin hal hal di my lovely high school yang menurut aku bakal bikin aku happy, pada intinya aku takut tambah tua dan kerjaβ¦ karna kehidupan kita never be the same again kayak pas kita teenagerβΉοΈβΉοΈ
papah aku cerita kalau teman dia pas kuliah sekarang udah jadi dekan, dia kuliah tahun 96, trus papah aku cerita juga ada temannya yang udah jadi kadis, trus mamah aku cerita pas dia kuliah dulu suka bakar bakar suka jalan jalan dan itu sekitar tahun 99 and ended up mamah aku dapat pns dan kerja di pelosok yang berbeda sama lingkungan dia. Sekarang papah aku umurnya 48 dan mamah aku 45, and today i turned 17 and iβm scared karna aku bakal dewasa dan kerja dan aku bakal ninggalin hal hal di my lovely high school yang menurut aku bakal bikin aku happy, pada intinya aku takut tambah tua dan kerjaβ¦ karna kehidupan kita never be the same again kayak pas kita teenagerβΉοΈβΉοΈ
#anon
iya ajg beneran sepengin itu sebenernya punya pacar...tapi cowo skrng tingkahnya mkin ga jelas
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
iya ajg beneran sepengin itu sebenernya punya pacar...tapi cowo skrng tingkahnya mkin ga jelas
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
#random
disuruh bikin soal tentang himpunan, tolong bikinin soal deng nanti buat jawaban biar gua yang urus
disuruh bikin soal tentang himpunan, tolong bikinin soal deng nanti buat jawaban biar gua yang urus
π€‘1
π€‘3π1
#random
ktnya si ank bakal haus kasih sayang kalo di ortunya ga dipenuhin, tapi gw beda gw malah menganggap orang yg ngasi perhatikan ke gw tuh kek aneh kadang suka ilfeel aja gtuπ₯², klo pengen di cintai si ya pengen tpi pas da ko kek rasanya aneh ya
ktnya si ank bakal haus kasih sayang kalo di ortunya ga dipenuhin, tapi gw beda gw malah menganggap orang yg ngasi perhatikan ke gw tuh kek aneh kadang suka ilfeel aja gtuπ₯², klo pengen di cintai si ya pengen tpi pas da ko kek rasanya aneh ya
#random
Giliran gue tidur malah dikabarin, ngajak main. Kudu berantem segala lagi sampe block blockan sosmed lainπ
Giliran gue tidur malah dikabarin, ngajak main. Kudu berantem segala lagi sampe block blockan sosmed lainπ
#random
kalian itu yg suruh bikin video pkkmb tapi ga buat di hukum ga? gue ga buat terus disuruh bikin video klarifikasi dan di kirim ke kakak kakak panitia anjg
kimag emg
kalian itu yg suruh bikin video pkkmb tapi ga buat di hukum ga? gue ga buat terus disuruh bikin video klarifikasi dan di kirim ke kakak kakak panitia anjg
kimag emg
β€1