#random
temen ku traktir 8 temen es teler, di titipin di rumah q, tdi dia kesini ambil, trs buru2 pulang, sepeda motor an ngebut, es ny blm ke minum, jatuh di jalan. kasiannnn
sbg temen yg baik aq hrs apβΊοΈβΊοΈβΊοΈβΊοΈ
temen ku traktir 8 temen es teler, di titipin di rumah q, tdi dia kesini ambil, trs buru2 pulang, sepeda motor an ngebut, es ny blm ke minum, jatuh di jalan. kasiannnn
sbg temen yg baik aq hrs apβΊοΈβΊοΈβΊοΈβΊοΈ
#random
guys hati-hati ya. baru kejadian di gw semalem.
gw main anon. dapet cowo yg lgsg minta id. gw udh blg di bot aja chattannya dan klo mau skip ga masalah. tp dia bener2 maksa dan nanya knp gamau. krn gw cape debat, gw chatlah id dia. naif krn gaada prasangka buruk. di pc, gw lgsg dikatain. krn gw bete, gw block. ga lama id gw disebar utk jorok. dan ada cewe yg ikut lapor idku disebar di grup vip jorok, beserta lokasi, email, nomer, data diri dan akan dikirim paket jorok ke rumah dan hp dikirim virus. cewe ini mengaku korban. tp banyak kejanggalannya. solusinya cuma ngebujuk supaya cowo itu mau apus. gw sbnrnya gamau tp nurut aja nyoba, gw unblock dan minta maaf baik2. eh spt dugaan gw, cowo itu malah manfaatin gw dan nginjek2 dgn blg klo mau diapus hrs vc/s diitung 1-10. gw tinggal off aja, gamau ngemis2. skrg on tele, ngeliat aman tuh gaada percobaan login, spam chat dr org asing, dan cowo dan cewe td ternyata org yg sama nyoba neror gw semalem. tp krn gagal gbs ajak gw vc/s, skrg udh menghilang apus chat dan block gw wkwkwkkw.
guys hati-hati ya. baru kejadian di gw semalem.
gw main anon. dapet cowo yg lgsg minta id. gw udh blg di bot aja chattannya dan klo mau skip ga masalah. tp dia bener2 maksa dan nanya knp gamau. krn gw cape debat, gw chatlah id dia. naif krn gaada prasangka buruk. di pc, gw lgsg dikatain. krn gw bete, gw block. ga lama id gw disebar utk jorok. dan ada cewe yg ikut lapor idku disebar di grup vip jorok, beserta lokasi, email, nomer, data diri dan akan dikirim paket jorok ke rumah dan hp dikirim virus. cewe ini mengaku korban. tp banyak kejanggalannya. solusinya cuma ngebujuk supaya cowo itu mau apus. gw sbnrnya gamau tp nurut aja nyoba, gw unblock dan minta maaf baik2. eh spt dugaan gw, cowo itu malah manfaatin gw dan nginjek2 dgn blg klo mau diapus hrs vc/s diitung 1-10. gw tinggal off aja, gamau ngemis2. skrg on tele, ngeliat aman tuh gaada percobaan login, spam chat dr org asing, dan cowo dan cewe td ternyata org yg sama nyoba neror gw semalem. tp krn gagal gbs ajak gw vc/s, skrg udh menghilang apus chat dan block gw wkwkwkkw.
π4π€‘4
#random
maba thun ini kebanyakan dri kelahiran 2005-2007π
gw yg 2008 bilekπΏ
kirain maba thn ini bnyk yg 2008 jirr trnyata dikit
brrti gw kecepetan ga masuk kuliahnya?
maba thun ini kebanyakan dri kelahiran 2005-2007π
gw yg 2008 bilekπΏ
kirain maba thn ini bnyk yg 2008 jirr trnyata dikit
brrti gw kecepetan ga masuk kuliahnya?
π€‘2
π€‘2πΏ1
β€1
#random
cowo emng susah ditebak yaa, jdi sender tuh baru jadian kemaren (fyi, kita temenan udh dri smp sampe skrng kita umur 22) nah tdi pagi dia pulang kerja minta temenin call terus minta bangunin jam 10.15, ya udhlh sender bangunin tpi ga bangunΒ² dianya sampe pas jam 10.30 tdi sender yg lgi scroll di mf ini kaget garaΒ² denger alarm dia pake sound kuda lumping anjirr πππ sender kaget tpi ngakak poll, dan itupun dia masih ga bngunΒ², sampe akhirnya call nya aku matiin terus aku call balik bru dia bngunπππ
cowo emng susah ditebak yaa, jdi sender tuh baru jadian kemaren (fyi, kita temenan udh dri smp sampe skrng kita umur 22) nah tdi pagi dia pulang kerja minta temenin call terus minta bangunin jam 10.15, ya udhlh sender bangunin tpi ga bangunΒ² dianya sampe pas jam 10.30 tdi sender yg lgi scroll di mf ini kaget garaΒ² denger alarm dia pake sound kuda lumping anjirr πππ sender kaget tpi ngakak poll, dan itupun dia masih ga bngunΒ², sampe akhirnya call nya aku matiin terus aku call balik bru dia bngunπππ
π1
#random
berangkat jam set 8 tadii, tidur aku dan baru bangun sekarang anjirrrπππ kali ketiga naik bus, pegel anjir
berangkat jam set 8 tadii, tidur aku dan baru bangun sekarang anjirrrπππ kali ketiga naik bus, pegel anjir
#random
ini paspor gw dari pertama bikin dampe skrng masi kosong, ke malay gagalπ, apa open donasi aja ya buat ke swiss sama london
ini paspor gw dari pertama bikin dampe skrng masi kosong, ke malay gagalπ, apa open donasi aja ya buat ke swiss sama london
π€‘1
#bot
les inggris 1.6jt selama 3 bulan tapi hanya 32x pertemuan (udh termasuk Regis,buku, buku raport) trs ini cabangnya udh banyak di kota aku
atau
pertahun bayar 2jt (yg les disini banyak juga, tempatnya juga ok lah)
mna gw gda duit lagi, ada duit si cuma buat kebutuhan lain kyk bayar UKTπππ₯²π₯²
les inggris 1.6jt selama 3 bulan tapi hanya 32x pertemuan (udh termasuk Regis,buku, buku raport) trs ini cabangnya udh banyak di kota aku
atau
pertahun bayar 2jt (yg les disini banyak juga, tempatnya juga ok lah)
mna gw gda duit lagi, ada duit si cuma buat kebutuhan lain kyk bayar UKTπππ₯²π₯²
#random
Hadohhhh capek banget dari tadi mutar2 bulak balek udah kek kipas angin, dan sekarang aku pusing
Hadohhhh capek banget dari tadi mutar2 bulak balek udah kek kipas angin, dan sekarang aku pusing
#random
suaraku aneh njir, biasanya suaraku tuh cempreng aneh gitu, sekarang kek lebih aneh tapi ga cempreng, merasa ada yang hilank
suaraku aneh njir, biasanya suaraku tuh cempreng aneh gitu, sekarang kek lebih aneh tapi ga cempreng, merasa ada yang hilank
#bot
dlu aku kan prnah hts an sm orang virtual tp skrng kita cuma temenan doang, kita beda setaun jadi dia klo manggil aku tu kak, trs td aku join lobby dia kan, eh temennya nyeletuk gini "eh kakakmu masuk loby..", trs ada yg nanya "itu siapa" trs djwb lagi sm temennya "itu kakaknya ...." trs yg nanya itu siapa dia masi bingung wkwk, ky knp temennya itu ga ngomong klo aku temen nya si itu aja ya knp malah kakaknya, kan aku jd ngrasa aneh jirππ
dlu aku kan prnah hts an sm orang virtual tp skrng kita cuma temenan doang, kita beda setaun jadi dia klo manggil aku tu kak, trs td aku join lobby dia kan, eh temennya nyeletuk gini "eh kakakmu masuk loby..", trs ada yg nanya "itu siapa" trs djwb lagi sm temennya "itu kakaknya ...." trs yg nanya itu siapa dia masi bingung wkwk, ky knp temennya itu ga ngomong klo aku temen nya si itu aja ya knp malah kakaknya, kan aku jd ngrasa aneh jirππ
π€‘1