πŸ“ DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram
104K subscribers
4.04K photos
430 videos
8.01K links
Bot Kirim Pesan Rahasia:
πŸ‘‰ @rp_rmb_bot

Cuma tempat cerita aja, bebas

πŸ’¬ Bot Anonymous:
@roleplay_chatbot [ RP ]
@random_pacar_bot [ RL ]
@temanidbot [ RL ]
@VukaAskBot [ Ask Anonym ]

Rules:
❌ Porn,Spam,Promosi,Judol,Illegal,Kekerasan
Download Telegram
#random



temen ku traktir 8 temen es teler, di titipin di rumah q, tdi dia kesini ambil, trs buru2 pulang, sepeda motor an ngebut, es ny blm ke minum, jatuh di jalan. kasiannnn
sbg temen yg baik aq hrs ap☺️☺️☺️☺️
#random

guys hati-hati ya. baru kejadian di gw semalem.

gw main anon. dapet cowo yg lgsg minta id. gw udh blg di bot aja chattannya dan klo mau skip ga masalah. tp dia bener2 maksa dan nanya knp gamau. krn gw cape debat, gw chatlah id dia. naif krn gaada prasangka buruk. di pc, gw lgsg dikatain. krn gw bete, gw block. ga lama id gw disebar utk jorok. dan ada cewe yg ikut lapor idku disebar di grup vip jorok, beserta lokasi, email, nomer, data diri dan akan dikirim paket jorok ke rumah dan hp dikirim virus. cewe ini mengaku korban. tp banyak kejanggalannya. solusinya cuma ngebujuk supaya cowo itu mau apus. gw sbnrnya gamau tp nurut aja nyoba, gw unblock dan minta maaf baik2. eh spt dugaan gw, cowo itu malah manfaatin gw dan nginjek2 dgn blg klo mau diapus hrs vc/s diitung 1-10. gw tinggal off aja, gamau ngemis2. skrg on tele, ngeliat aman tuh gaada percobaan login, spam chat dr org asing, dan cowo dan cewe td ternyata org yg sama nyoba neror gw semalem. tp krn gagal gbs ajak gw vc/s, skrg udh menghilang apus chat dan block gw wkwkwkkw.
πŸ‘4🀑4
#random

maba thun ini kebanyakan dri kelahiran 2005-2007😭

gw yg 2008 bilekπŸ—Ώ
kirain maba thn ini bnyk yg 2008 jirr trnyata dikit
brrti gw kecepetan ga masuk kuliahnya?
🀑2
#random

gw yg 2008 masih Agit bilek
🀑2πŸ—Ώ1
#bot

wanjaii gw makan banyak ternyata kalorinya cmn 300anπŸ˜€
❀1
#random

lagi dilemma mau ikt snbp dulu atau memantapkan tekad lgsg masuk lpk
#bot

kuota internet sekarang makin mahal aja ya, 45ribu sekarang cuma dapat 60gb
#random

cowo emng susah ditebak yaa, jdi sender tuh baru jadian kemaren (fyi, kita temenan udh dri smp sampe skrng kita umur 22) nah tdi pagi dia pulang kerja minta temenin call terus minta bangunin jam 10.15, ya udhlh sender bangunin tpi ga bangun² dianya sampe pas jam 10.30 tdi sender yg lgi scroll di mf ini kaget gara² denger alarm dia pake sound kuda lumping anjirr 😭😭😭 sender kaget tpi ngakak poll, dan itupun dia masih ga bngun², sampe akhirnya call nya aku matiin terus aku call balik bru dia bngun😭😭😭
😭1
#random

berangkat jam set 8 tadii, tidur aku dan baru bangun sekarang anjirrr😭😭😭 kali ketiga naik bus, pegel anjir
#random

ini paspor gw dari pertama bikin dampe skrng masi kosong, ke malay gagal😭, apa open donasi aja ya buat ke swiss sama london
#random

sebutin 3 pelajaran favorit kalian pas sma (soshum/mipa)
#random

kalian semua sangat anjaii πŸ€™πŸ»πŸ€™πŸ»πŸ€™πŸ»
🀑1
#random

ka nitip

cara biar post kita di ch ada komentar nya dimana?😭😭
#random

waktu sma/k kalian guru MTK nya ajarin soal utbk ga pas semester 5 gitu
πŸŽ–#random

akhirnya hari ini libur juga bisa rebahan
#bot

les inggris 1.6jt selama 3 bulan tapi hanya 32x pertemuan (udh termasuk Regis,buku, buku raport) trs ini cabangnya udh banyak di kota aku
atau
pertahun bayar 2jt (yg les disini banyak juga, tempatnya juga ok lah)

mna gw gda duit lagi, ada duit si cuma buat kebutuhan lain kyk bayar UKTπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ₯²πŸ₯²
#random

Hadohhhh capek banget dari tadi mutar2 bulak balek udah kek kipas angin, dan sekarang aku pusing
#anon

gw mau nyanyi bisa vn ga di mf

===
βœ‰οΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random

#random

demi tuhan hati gue sakit , bru balik cek karna telat dan gue badan dua balik rumah malah liat suami cihhhhh lagi slingkuhπŸ’”πŸ’”
#random

suaraku aneh njir, biasanya suaraku tuh cempreng aneh gitu, sekarang kek lebih aneh tapi ga cempreng, merasa ada yang hilank
#bot

dlu aku kan prnah hts an sm orang virtual tp skrng kita cuma temenan doang, kita beda setaun jadi dia klo manggil aku tu kak, trs td aku join lobby dia kan, eh temennya nyeletuk gini "eh kakakmu masuk loby..", trs ada yg nanya "itu siapa" trs djwb lagi sm temennya "itu kakaknya ...." trs yg nanya itu siapa dia masi bingung wkwk, ky knp temennya itu ga ngomong klo aku temen nya si itu aja ya knp malah kakaknya, kan aku jd ngrasa aneh jir😭😭
🀑1